Lipstick Matte Made In Heaven Absolute New York

by - April 17, 2020

Hi!
Menyapa kembali teman-teman di bulan April. Euphoria untuk aries dan taurus ya. Apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan sehat dan ceria!

Di sela-sela pejuang work from home, beberapa yang memang harus menjalankan tugas, serta belajar dari rumah, semuanya harus tetap semangat. Patuh ikuti aturan serta berdoa dan optimis. Tak terasa menuju bulan suci Ramadhan tinggal menghitung hari, mari sambut raih dengan sukacita.

Untuk sebagian beberapa ada yang menghabiskan waktu banyak di rumah ataupun waktu bertambah dikarenakan pengurangan jam kerja. Biasanya akan muncul dua tipe yaitu, bosan dan stress. Kalau kalian team yang mana?

Tentunya rasa ada diri akan mempengaruhi kesehatan, bukan? Oh iya kalau aku tipe stress, teman. Dikarenakan dengan workspace limit serta jobdesk non-limit dengan asumsi waktu, sedikit ada perasaan tertekan akibatnya mudah lelah. 

Harus cari akal untuk balance antara jiwa dan raga, makanya aku selalu kasih jeda, tidak ingin waktu habis berlalu begitu saja, selalu berusaha agar bisa good mood boost semangat, dan kerja lebih efektif dan efisien.

Belum lagi kalau video conference, tetap harus profesional dengan penampilan yang segar. Poin dari tampilan segar biasanya terletak pada riasan. Kuncinya warna, membuat wajah terlihat cerah yaitu lipstick pada bibir. Jadi, aku mencoba explore kesukaanku dengan beberapa makeup look atau mencari-cari kesenangan dengan menggunakan warna lipstick yang pas.

Ada chemistry dengan Lipstick Matte Made In Heaven Absolute New York, kemudian langsung order. Pembelian online bisa melalui web atau di makeupaddictindo.com


Awal sangat tertarik dengan nama "Lipstick Matte Made In Heaven" dari Absolute New York Indonesia dan tentunya berpikir apa yang menjadi begitu special sehingga sesuai dengan nama tersebut. Beberapa beauty vlogger memberikan sekilas review singkat, makin penasaran jiwaku.


A liquid lipstick and liner duo for easy-to-achieve matte lips. Highly pigmented for opaque coverage that’s transfer-free, comfortable and long-lasting on the lips.
Paraben-Free, Sulfate-Free, Phthalate-Free, Fragrance-Free
Memiliki tujuh warna yaitu Instinct, Sly, Hyped, Fever, Hostile, Bitten, dan Choi. Dengan klaim yang sangat segera ingin meminang, langsung lega dan hati senang setelah berbelanja



Setelah menunggu kiriman paket, dikemas dengan baik tentunya, so happy. Dilapisi dengan plastik bening sebagai segel tanda lipstick baru. Dibawahnya terdapat nama shade.

Packaging: Kurang lebih panjang seukuran dengan telapak tangan. Dengan ukuran yang minimalis, serta pada badan deapan terdapat kata "Liquid Lipstick & Liner Duo" lalu pada belakang produk terdapat tempelan mengenai informasi shade yaitu INSTINCT/MLIH01, dengan PAO 12M, tanda cruelty free, serta distriburted by dan juga ukuran dari liner yaitu 0,18g dan lipstick 4.2g.

Bagian tutup produk untuk Liner Duo seperti membuka atasan tutup lipstick dan untuk Liquid Lipstick  dibuka dengan diputar ulir. Dengan 2in packaging kokoh dan tersa elegan danh mewah. Notice, pouchable bisa dibawa-bawa saat berpergian.





Lip Liner

Berbentuk runcing sehingga memudahkan untuk membuat garis tepi pinggir pada bibir. dan ketebalan pipih pada lip liner pas jadi tidak mudah patah. Lipstick Matte Made In Heaven shade Instinct igmented bisa menutupi warna bibir. Helpfull untuk aku yang extra pada bagian pinggir bibir karena berwarna hitam. Dan teksturnya sangat ringan mudah dibaur. Untuk ketahanannya matte yang pas serta untuk harum wangi soft bahkan tidak tercium apapun.




Liquid Lipstick

Dengan aplikator berbentuk serta tangkai pas sesuai ukuran lipstick memudahkan mengisi pada bibir. Dengan ukuran yang biasa seperti liquid lipstick umumnya walau terlihat tampak kecil. Ada harum wangi lipstick yang soft. Untuk tekstur terasa ringan matte tidak membuat garis bibir tampak jelas mudah dibaur dan nge-set liquid lipsticknya sangat cepat.




Finishnya sesuai klaim transfer-free, highly pigmented, dan gak bikin opaque a.k.a garis bibir terlihat karena gumpalan lipstick. 

Trial coba beri tanda kiss ada surat dan it's really works, babe sesuai klaim. Dibawa makan atau minum tampilannya masih cantik, apalagi saat gini jadi ada profesi baru yaitu chef dadakan dan tukang ngemil hehehe.


Dengan harga produk sebesar 105.500 rupiah mendapatkan 2in produk terjangkau bukan? Dengan kualitas terbaik 2in produk sesuai ekspetasi, malah melebihi ekspetasi karena sangat bagus. Aku merekomendasikan teman-teman jika ingin memiliki bibir seksi penuh seperti filler coba dengan tips memakai lip liner dan sudah tersedia di Lipstick Matte Made In Heaven Absolute New York. Rasanya mau punya semua shade. "Instinct" yang sangat bagus lipstick matte made in heaven, indah mempesona.

Jadi tertarik untuk mencoba Lipstick Matte Made In Heaven Absolute New York guys?




Thanks for reading my review, see you!








You May Also Like

1 komentar

  1. Wah warnanya cakep banget ya kak🤩 thank you untuk reviewnya kak❤❤

    BalasHapus