Bulu Mata Premium Lashine Griselle

by - April 04, 2018


Sesuai dengan nama produk "Lashine", bulu mata ini memang membuat mataku menjadi berkilau terlihat cantik alias sangat natural sekali saat dipakai, point plus untuk produk bulu mata yang satu ini yang mau tampil cantik tapi tidak terlalu berlebihan.
Bentuk kemasan Bulu Mata Premium Lashine Griselle kotaknya yang besar sehingga memudahkan untuk mencari produknya jadi tidak ada kejadian terselip, cocok untuk orang yang lupa atau teledor macam aku, jangan diikutin ya.
Warna kemasan yang elegan dengan dominan warna hitam dan nude dan desainnya yang mewah menawan mata dengan tampilan eksklusif menonjolkan bagian mata sangat brilian sekali cocok nih buat lucu-lucuan selfie, hehe. Info penting tidak ketinggalan tertera pada produk ini dengan mencantumkan domain website juga kelebihan produk yang terbuat dari 100% steril human hair dan bisa digunakan 5x, aman dan hemat bukan? Dengan slogan perhatian yang membuat candu terlihat glamour dan keren dalam bahasa inggris





Cara menggunakan produk memang tidak tertulis jadi untuk pemula sebaiknya pemahaman tentang cara menggunakannya harus dipersiapkan. Caranya mudah sekali kok yang beri lem bulu mata pada bagian pinggir lalu tempelkan perlahan-lahan usahakan agar pas dengan garis bulu mata ya, voilaaa dan jadi deh sudah cantik pakai bulu mata palsu yang menunjang penampilan.



Kesan saat menggunakan Bulu Mata Premium Lashine Griselle mudah dipasang gampang diatur juga tahan lama saat dipakai tidak lepas gak bikin repot, jadi praktis dan hemat waktu.
Kesan sesudah menggunakannya, membuatku kagum terlihat alami, natural dan membuat mata terlihat lebih besar serta lentik dan tebal. Aku suka sekali, karena bulu mata seperti inilah yang aku butuhkan bling-bling.
Overall, aku suka Bulu Mata Premium Lashine Griselle karena produk ini sudah terkenal akan kualitasnya yang oke punya. So, aku akan merekomendasikan Bulu Mata Premium Lashine Griselle dan aku akan membeli lagi, memang benar ya tagline membuat candu untuk menggunakan memang benar adanya



You May Also Like

0 komentar