Cathy Doll CC Cream Speed White SPF 50 PA +++

by - September 29, 2018

One touch to Perfect Coverage ( #2 Green)

Satu sentuhan untuk dapat hasil coverage sempurna? Hmm.

Halo girls



CC Cream terkenal sebagai color control dan lebih ringan dari BB Cream. Apalagi yang punya masalah kulit belang bisa pakai cc cream untu meratakan warna kulit juga. Dan aku punya rekomendasi CC Cream yang bagus yaitu Cathy Doll CC Cream Speed White SPF 50 PA +++. Di dalam CC Creamnya terdapat pencerah, pelembut, foundation, sunblock, vitamin C, Q10 dan colagen dan juga dapat mengontrol minyak berlebih.

Untuk paper boxnya itu motif seperti mirip totol macan begitu juga kemasannya yang sangat lucu. Desain produknya bagian tutupnya itu ulir dan creamnya berwarna hijau muda soft. Untuk wanginya biasa saja tidak ada harum yang dominan.

Cathy Doll CC Cream Speed White SPF 50 PA +++, Control Colour Cream bisa juga berfungsi sebagai base make up bernutrisi dikombinasikan dengan air mineral, pencerah, pelembut, foundation dan sunblock dapat juga membuat maek up tahan lama sepanjang hari melembabkan serta mengontrol minyak berlebih cocok untuk mencegah wajah berminyak. Meng-klaim 12 hours guarantee oil control.


Untuk long lastingnya belum bisa aku buktikan dengan 12 hours oil control untuk pemakaian 8 jam sudah kubuktikan dan cukup mengontrol minyak dan senang sekali ketemu produk yang bagus banget.


Untuk pemakaiannya gampang di blend dan membuat tampilanmu  natural look, membantu menyamaratakan warna dan tekstur kulit lebih halus dan cukup mengcover kekurangan yang ada pada wajah.


Saat mengeluarkan produk tak perlu memencet produk dengan tenaga banyak karena seakan terlihat produk keluar dengan sendirinya dengan cukup saat ingin mengluarkan produk. Dan senangnya produknya tidak melebar ke tutupnya.

Untuk ukurannya yaitu 50g. Dan bisa dibeli di websitenya langsung atau drugstore terdekat ya girls.

Thankyou

You May Also Like

2 komentar

  1. Packaging nya lucuu... baru tau ada brand ini.. jadi pengen coba.. masuk wishlist deh ��

    BalasHapus