Cathy Doll Shocking Black Liner Eyeliner Waterproof

by - September 29, 2018

Masih kesana kemari cari eyeliner yang cocok? Kenalin nih Best product makeup Cathy Doll adalah Shocking Black Liner Eyeliner Waterproofnya, WOW.



Dengan formula super hitam yang sangat pekat dan penuh, waterproof dan tahan lama seharian. Diciptakan dengan kaus lancip ketebalan 0,5 mm dan lembut. Sangat memudahkan dan nyaman diaplikasikn untuk membingkai mata.


Cathy Doll desain kemasannya lucu banget. Pada bagian Eyeliner Pen nya untuk tulisan Shocking Black Liner keren banget. Dan ada per didalamnya jadi kita bisa memastikan eyeliner tertutup dengan sempurna terdengr bunyi klik. Gak takut khawatir masih ragu eyeliner udah belum ya atau lupa untuk tutup kembali.


Sekali oles shay langsung keluar warnanya, cakep banget. Langsung stay warnanya. Waterproof dan mudah dibersihkan. Apalagi aku untuk yang punya kulit berminyak kadang pakai eyeliner gak bisa tahan lama, disitu terkadang saya merasa sedih huhu.


Untuk kuasnya one draw perfect deh. Mantul. Lembut, warnanya juga intens, dan sekali pulas warna yang keluar itu rata, on the point. Untuk longlastingnya juara.

Dalam harum wanginya tidak ada hal apapun. Dan juga untuk pembersihannya pakai micellar water langsung bersih.

Overall suka sama Cathy Doll Shocking Black Liner Eyeliner Waterproof. Bagus banget cantik pokoknya.

Thankyou

You May Also Like

1 komentar

  1. Produk asal Korea memang kemasannya lucu-lucu banget! Siapa coba yang ngga tertarik? Hhe

    BalasHapus