Noera Peel Of Mask Aloe Vera dan Eyelash Eyebrow Serum

by - Desember 05, 2018

Halo
Happy weekdays

Sudah dipertengahan hari menuju weekend dan sudah masuk bulan baru menuju akhir tahun.
Apa kabar semuanya? Masih semangat?
 
Nah, jadi aku bakal membagikan pengalaman menggunakan produk skincare yang baru kucoba akhir-akhir ini.

Dan
Lagi mencoba Noera Peel Of Mask Aloe Vera.


Jadi, aku memang sedang dalam rasa ingin tahu yang teramat sangat besar, terutama untuk masalah masker wajah. Banyak banget masker wajah yang ada, akan tetapi sangat penasaran dengan Noera Peel Of Mask Aloe Vera. Masih hilir mudik mencari peel of mask yang terasa sejak pemakaian pertama dan setelah coba Noera Peel Of Mask Aloe Vera ini langsung suka.

Sebelumnya, mari membahas packaging-nya terlebih dahulu. Noera Peel Of Mask Aloe Vera ini menggunakan wadah berwarna putih dengan tutup yang diputar pada umumnya seperti biasa dengan desain kemasannya  yang cute dan imut penuih warna, menggemaskan. Dibagian  depan produk ada komposisi bahan dan belakang produk, ada cara pakai dan penggunaan dan expired date.

Untuk isinya, sangat banyak. Senang rasanya berasa worth it dong. Untuk saat bukanya, bisa ditepuk terlebih dahulu ya. Produknya dengan bubuk yang sangat halus berwarna hijau tosca menurutku.
Harum wanginya seperti mengenal entah rasanya aku pernah mencoba makanan dan wanginya itu seperti Noera Peel Of Mask Aloe Vera ini dan pastinya wanginya enak.

Kesan saat membuatnya itu mudah dilarutkan dan tidak menggumpal.  Pemakaian pertama, ada efek cooling yang ‘pas’ tidak telalu berlebihan dan agak menjadi seperti bening warnanya saat di apply ke wajah. Dan saat setelah pemakaian sangat ,mudah sekali menge-peel masker yang diwajah tidak membuat sakit, untuk melihat cara pemakaian dan hasilnya sudah lengkap ya bisa dilihat disini @nuybiebeauteen.

Siapa yang suka meletek-in masker? Hayo ngaku hahahaha, aku sama.

Seperti kegunaan yang tertera dibelakang produk, memang sangat cukup membuat ku wajah menjadi tenang ‘kalem’. Dan wajah menjadi cerah. Untuk pembuktiannya diperlukan waktu sehingga melihatkan hasil.

Yang kedua, adalah Noera Eyelash Eyebrow Serum.

Produk yang memang sangat dibutuhkan untuk yang mempunyai bulumata yang tidak terlalu panjang alias pendek dan yang ingin menumbuhkan rambut alis.

Packaging-nya bisa terlihat difoto itu dasri botol kaca coklat, dan tutup ulir putih dengan ada penahan cairannya lagi didalamnya. Untuk wangi dan harumnya tidak tercium wangi apapun.
Pengaplikasiannya mudah,  dengan menggunakan spoolie yang diberikan juga oleh Noera lalu ambil produk dan apply ke bulumata serta alis. Biasanya untuk penggunaannya, aku memakai di malam hari.

Menurutku cairannya tidak terlihat seperti air melainkan liquid yang sedikit ada kesan minyak tapi sangat ringan. Dibutuhkan waktu unntuk melihat hasil yang didapatkan.

Harga keduanya affordable price. Must buy products.Untuk yang ingin beli di instagram ya.Noera Skin Care.

Adakah yang juga sudah mencobanya? Feel free to sharing ya dear.

Thanks for reading and see you for my next review
 

Bye

You May Also Like

2 komentar