Collagen Serum Lokal: Dermayu

by - Juni 03, 2019

Halo semuanya. Apa kabar? Saat bulan puasa cuaca selalu identik dengan suhu yang panas maka dari itu perlu memperhatikan skincare yang digunakan agar kulit tetap terhidrasi. Salah satu step penting saat skincare yaitu penggunaan serum.

Nah, akhir-akhir ini aku menggunakan serum dari Dermayu yaitu yang collagen. Dermayu mempunyai pilihan serum sebanyak 7 buah, cukup banyak bukan? Jadi tidak akan bingung saat pemilihan serum yang kamu butuhkan.


Dermayu adalah local brand. Kada banyak teman-teman masih suka bertanya produk serum yang murah tapi bagus itu apa? Saranku adalah yaitu Dermayu.

Mengapa aku memilih menggunakan serum collagen? Karena dengan harapan agar proses collagen dalam kulitku berlangsung dengan cepat sehingga dapat membantu mempersingkat hasil treatment yang aku lakukan dikarenakan jerawat yang muncul atas berbagai faktor, misalnya tidur kurang padahal gak ngapa-ngapain hahaha, ada yang begitu juga kah?


Kemasan: Dengan paper box di tandai dengan pembeda warna untuk membedakan serum pada bagian sisi ada exp date dsb. Untuk collagen sendiri berwarna merah dengan ukuran 18ml.
Produknya menggunakan wadah botol spray dengan ukuran mini yang mudah dibawa berwarna putih dan ada motif pada badan botol serta stiker nama dan rincian produk tersebut.

Perlu diketahui memang liquid pada serum kekentalannya cukup padat dibandingkan step sebelumnya. Dan tidak ada masalah saat menggunakan produk dari spray namun saat sudah sisa setengah agak sedikit tak bisa dikeluarkan mungkin kesulitan pada pump-nya.

Ingredients:  Aqua, Glycerin, Propylene, Glycol, Alcohol,Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Collagen, Disodium EDTA, Fragrance, Niacinamide

Saat pemakaian: Serum liquid berwarna putih dan keketalannya pas. Cepat meresap. Dan ada wangi soft tentu ringan dan tidak lengket.

Pada box tertulis untuk menjaga kelembapan kulit, namun pada feed di instagram dikhususkan untuk kulit kering. Namun dikaranekan ada Niacinamide yang bagus dan cocok untuk berjerawat jadi aku memakainya.



Hasil: Karena saat penggunaan serum, memang wajah lagi bermasalah banyak jerawat dan penggunaan serum membantu dari segi perawatan wajah pemulihan bekas wajah jadi cepat dan kulit jadi lembab dan plumpy karena memang Dermayu Serum Collagen ini serum moisturizing.

Aku sangat cocok menggunakan Dermayu Serum “Collagen” dan hasil yang diharapkan sesuai dengan ekspetasiku. Dan tentunya untuk yang masih dalam pencarian serum mungkin ini saatnya aku akan merekomendasikan untuk memakai Dermayu Serum

Sekian ulasan tentang serum yang kugunakan saat ini sebagai skincare-ku. Semoga dapat membantu.

Thanks for reading and see you!

You May Also Like

1 komentar