Nyamanku Bahagiaku Wardah Please Please Please

by - November 17, 2019

Kalau udah nyaman itu bahagia. Wardah bersama Please Please Please Bandung memperkenalkan Produk Lip sekaligus talkshow seputar content yg bisa menginfluence namun tetap bertanggung jawab.

Para Beauty Enthusiast hadir dan bersemangat dengan speaker Debby Permata. Hingga turun hujan sangat menyimak  dan sesi tanya jawab seputar tanya jawab interest, manage waktu, collab, improve skill  hingga take a break untuk menemukan inspirasi.

Dengan dekorasi serba pink dan juga hiasan yang cantik dan suasana di Please Please Please yang membuat semakin wah. Dipandu oleh MC dan juga team wardah. Disisi masuk pintu ada booth untuk try dan juga beli.

Dengan 8 warna nudes and daily wear dengan shade 08 the best. Selain itu ada juga  lipsyinc team menyanyi jingle “Nyamanku Bahagiaku” by HiVi yang sedang diselenggarakan dengan hadiah iPhone. Kalau sudah follow pasti tak asing dengar jinglenya dengan model VC dari Brand Ambassador.

Dengan menggunakan wardah velvet matte lip mouse sebagai mic. Disediakan hidangan dengan signature dari Please Please Please Main Course, Apptizer, dan Desert di lantai 1, mau coba andalannya juga.

06. Fuchsia Lover
Range warna dari Wardah Velvet Matte Lip Mouse menonjol tidak ada “warna hampir mirip”. Sekaligus ingin beri ulasan karena beauty vlogger banyak suka!

Wardah Velvet Matte Lip Mouse

No perez untuk teksturnya moist karena sesuai Wardah Velvet Matte Lip Mouse, mousenya dan sedikit kesan tebal tapi sehat. Pigmented dengan aplikator tangkai panjang memudahkan pengambilan produk. Pigmented dengan aplikator tangkai panjang memudahkan pengambilan produk. Untuk packaging bulk dengan sesuai warna shade dan nama series lip. Scent harum wanginya aman, terasa ringan dan gak lengket. Masih transfer saat makan akan hilang bagian dalam namun tetap stain jadi diperlukan make up remover. Oh iya tidak membuat garis bibir terlihat.


06. Fuchsia Lover


Untuk ukuran 4g dibanderol dengan harga kurleb 80 ribu. Bisa ditemukan di wardah beauty house, ecomm, dsb. Cocok untuk daily wear dan memang perlu touch up tapi terasa nyaman bikin banyak yg salfok dengan Fuchsia Lover, hati bahagia!

Mau coba warna yang lain juga! Favorite karena ringan serasa tanpa pakai saat di bibir dengan nge-set lumayan cepat juga.

Ada yg baru tahu? Atau berencana beli? Semoga dapat membantu. Terima kasih.

You May Also Like

0 komentar