Natur Solusi Rambut Kuat Dan Tetap Lembut

by - September 20, 2020

Jika melihat rambut rontok ada sedikit kekhawatiran walau terlihat sedikit namun sering. Ditambah banyak kegiatan yang menimbulkan cepatnya rambut rontok yaitu saat kegiatan keramas, menyisir, dan styling rambut.

Mempunyai rambut yang diinginkan serta impian memiliki rambut indah dambaan semua orang. Ada tanggapan perihal rambut rontok dengan jalan pintas memotong rambut permasalahan akan selesai. Siapa bilang, padahal bisa lho coba kenali permasalahan penyebab munculnya rambut rontok.

 

Selain itu, ciri-ciri rambut yang bermasalah juga adalah terlihat kasar khususnya pada batang rambut. Selalu ingat basic, yang perlu untuk diperbaiki. Sadarkah perawatan rambut sehari-hari sudah sesuai? Jika sesuai tentu perlu pemilihan produk agar hasilnya optimal.

 

Salah satunya penggunaan kondisioner perlu disesuaikan dengan permasalahan yang timbul. Banyak orang yang menyepelekan dan meninggalkan tahap tersebut. Permasalahan rambut setiap orang tentu berbeda dan banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut misalnya gaya hidup atau lingkungan.

 

Fungsi dari kondisioner yaitu menghidrasi lapisan rambut luar tentunya akan membuat lembut. Mungkin banyak sobat yang bertanya lalu hubungan dengan rambut rontok apa? Yang diketahui tentang rambut rontok tentu bermasalah padahal akar. Namun patah juga bisa terjadi karena aktivitas dan kekuatan rambut selain akar yang memang rapuh. Maka dari itu saya memilih memfokuskan kondisioner yang membuat rambut lembut dan tidak lepek dengan tetap ada kandungan minyak yang membantu yaitu Olive Oil, apalagi rambut yang gampang berminyak.

 

Maka dari itu saya berkesempatan memberikan pengalaman saya menggunakan produk kondisioner yang digunakan yaitu Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil. Brand yang sudah lama berkecimpung di dunia perambutan dan  terkenal sejak lama banyak yang mendapatkan hasil sesuai dan puas. Natur Conditioner sendiri memilik 3 varian yaitu,  Gingseng, Aloe vera, dan Moringa.

 

Cara pakainya sangat mudah yaitu menggunakan pada batang rambut setelah keramas. Sesuaikan dengan kebutuhan rambut. Setelah merasa cukup dan pas waktu sambil pijat lembut lalu bilas hingga bersih. 

 


Packaging

Dengan ciri khas warna hitam dan juga desain gambar ginseng dan olive oil serta tutup flip.  Pada bagian belakang terdapat komposisi, cara pakai, no batch,  exp date, barcode, dan QR scan kode serta tertera tentang produsen yang membuat produk Natur kecintaan semua orang.

 

Komposisi:

Water, Cetearly Alcohol, Lauryl Glucoside, Behentrimonium Chloride, Vitex trifola fruit extract, Propylene Glycol, Cyclotetrasiloxane, Moringa oleifera leaf extract, Fragrance, Cetrimonium Chloride, Morus alba extract, Swertia japonica extract, Panax ginseng extract, Lanolin, Phenoxyethanol, Panthenol, Imidazolidinyl Urea, Phenyl Trimethicone, Thuja orientalis extract, Eclipta prostrata extract, Cyclopentasiloxane, Methylparaben, Olive (olea Europaea) Oil, Guar Hydroxyphropyltrimonium Chloride, Glyceryl Streate, Angelica dahurica extract, Glutamic Acid, Lysine HCl, Propylparaben, Crataegus oxyacantha extract, Ceteareth-20, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate.

 


Kesan pertama saat pakai, wangi produk tercium harum. Produknya berwarna putih dengan konsistensi yang pas sehingga tidak mudah jatuh atau licin namun tekstur tetap ringan memudahkan saat diaplikasikan pada batang rambut.

 

Tampak rambut setelah memakai sehabis mandi

Setelah pemakaian, rambut jadi lembut dan juga terlihat pada rambut saat keramas atau sedang mengeringkan rambut dan menyisir rambut berkurangnya helai rambut yang rontok secara bertahap. Merasakan manfaat setelah pakai, disamping itu selain karena wangi harum tentu gampang atur rambut membuat mood di hari apapun naik apalagi semakin fresh ditambah mandi.

 

Tampak rambut setelah memakai saat rambut sudah kering

Affordable price dan mudah ditemukan supermarket terdekat dengan ukuran yang cukup besar, worth it menurutku  dan pas masuk di toileters bag saat travel. Atau bisa beli di e-comm kesayangan kamu Shopee dan Lazada. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa kepoin Instagram @backtonatur mengenai perawatan yang harus dilakukan

 


Yang skip club conditioner, cobain deh untuk hasil maksimal perawatan rambut harian kamu.

Thank you for reading, see you!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


You May Also Like

3 komentar

  1. Setelah pakai conditioner ini, perlu ditambah hair vitamin gak ka? Rambutmu bagus banget, i envy huhu

    BalasHapus
  2. Aku sempet pakai satu paket varian ini. Conditioner lumayan lah, soalnya shamponya bikin kering. Tapi ternyata ga berkurang jg rontoknya ☹️

    BalasHapus