Perawatan Tubuh dengan Scarlett Whitening

by - Desember 08, 2020

Ada beberapa wish yang sudah di-planning namun dengan keadaan yang sekarang, rela untuk diundur. By the way, welcome December, The last month in 2020. Tidak terasa sudah di akhir tahun, semoga kita semua dalam keadaan baik dan sehat. Lalu apa kabar target goals yang hendak dicapai mengingat menghitung mundur untuk pergantian tahun, apa mungkin salah satunya glow up?


Glow up butuh perawatan bukan? Walau agak sulit akan tetapi masih bisa kok ada alternatif tips yang tidak boleh dilewatkan apalagi untuk tahun ini karena ini secret bomb yang bisa bantu “glow up” kamu jadi terwujud.


Yup, bodycare product yang bisa kamu gunakan di rumah lho. Rangkaian perawatan tubuh set lengkap yang hype karena banyak yang suka. Tertarik karena beberapa teman dan keluarga juga coba bukan sekadar tren di media sosial.


Awal tahu, cukup menarik dengan ciri khas produknya yang jadi highlight. Kilas balik self quarantine ditambah dengan kehidupan work life balance saat work from home atau study from home harus pandai dengan survive mode on, banyak beberapa yang searching new hobbies atau memanfaatkan waktu dengan menjalankan targetnya di tahun sekarang. Ada juga yang sudah beradaptasi kegiatan baru.


Tidak terkecuali aku, sebisa mungkin walau mobile tetap juga menjalankan sebagai beauty interest person dengan berbagi ulasan dari pengalaman. Finally, belum terlambat untuk coba bodycare yang dalam wishlist yaitu Scarlett.


Scarlett hadir dengan rangkaian perawatan tubuh yang terdiri dari body scrub, body shower scrub, dan body lotion. Memelik beberapa varian jenis harum dan wangi yang menambahkan sensansi kesegaran dan keharuman yang segar dan juga mewah naikkin mood jadi semangat sepanjang hari.


Dengan penawaran klaim dan juga tertarik dan kagum untuk produk bodycare dengan wangi harum parfum mewah dan elegan belum telat coba pastinya produk awal yang hits dan jadi andalan. Saking hits-nya beberapa teman banyak yang menemukan yang non-asli alias kw atau abal-abal. Aduh, jangan sampai target glow up jadi bikin pusing bakal kacau karena salah beli karena tergiur walau godaan belanja wishlist kuat harus pandai cek ya apalagi zaman serba internet. Aku juga bakal kasih tau bagaimana caranya agar kamu membeli produk asli dan terjamin aman! Hihi mantap.

 

Rangkaian Perawatan Tubuh Scarlett Whitening

Aku mencoba line up pertama dari Scarlett. Ada beberapa varian wangi lain yang bisa di coba lho antara lainnya:

  1. Body Scrub (Romansa/Pomegrante)

  2. Shower Scrub (Pomegrante/Mango/Cucumber)

  3. Body Lotion (Charming/Romansa/Freshy/Fantasia)


Berikut yang aku coba yaitu: Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, Body Lotion Charming.

Produk Scarlett Whitening

 

Scarlett Body Scrub Romansa With Glutathione & Vitamin E


Cara pakai: Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih

Ingredients: Aqua Demineralisata, Polythelene, Cetearyl Alcohol, Cethyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distreate, Propane 123 Triyl Trinitrate, Propane Diol, Fragrances (parfume) component and finished fragrances, glutathione, Dmdmhydantoin, Triisopropanolamine Acrylates C10 30 Acrylate Crosspolimer, Glass bead Vit E


Produced By: PT Motto Beringin Abadi, Bogor, Indonesia
Distributed By: PT. Opto Lumbung Sejahtera- Jakarta, Indonesia
BPOM: NA18190705488
 

Kesan pertama

 
Packaging: Dikemas bentuk pot,  Scarlett Body Scrub Romansa dengan desain produk dominan warna pink yang menempel pada sisi langsung dengan pot jadi bukan stiker serta pada tutup dengan gambar bunga, lalu knowledge how to use dan ingredients serta logo Green Dot, Cruelty Free,Halal MUI, dan yang paling penting  ada holo stiker dan stiker penjelasan berbahasa Indonesia yang ditempel.

Saat pemakaian 

Untuk harumnya segar semerbak bunga dan bukan wangi strong yang menusuk hidung, lebih kepada wangi relax. Saat buka produknya perlu untuk di sisi keliling produknya, it’s nice. Oh iya sebelum produk ada batas yang jadi tanda menjamin kehigenisan. Dengan warna produk putih tekstur dan konsistensi yang pas buatku jadi mudah untuk dibaurkan. Setelah pakai, kulit menjadi lebih lembut, lembab, dan cerah.

Plus:

  • Ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh
  • Mengandung Glutathione Dan Vit E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit
  • Registered by BPOM
  • Not tested on animals

Scarlett Pomegrante Brightening Shower Scrub


Ingredients: Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Laureth Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance (Parfume) Component and Finished Fragrances, Sodium lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine Amonium Salt, Collagen, Pomegranate fruit peel extract octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass beads Vit E, EDTA, Citric Acid, Cl 60725.


Produced By: PT Motto Beringin Abadi, Bogor, Indonesia
Distributed by: PT. Opto Lumbung Sejahtera - Jakarta, Indonesia
BPOM: NA 18180701928


Cara pakai: basahi tubuh, usap sabun diseluruh bagian tubuh. Bilas dengan air

Kesan pertama


Packaging: Dengan ukuran 300ml,  Scarlett Body Shower Scrub dengan produk terlihat dari luar berwarna pink magenta, lalu pada bagian sisi botol ditempel desain stiker yg tentunya sudah disesuaikan kemudian  knowledge how to use dan ingredients serta logo Green Dot, Cruelty Free, Halal MUI, dan yang paling penting  ada holo stiker dan stiker penjelasan berbahasa Indonesia yang ditempel.

Saat pemakaian

Untuk harumnya segar semerbak bunga dengan soft samar wangi manis, lebih kepada wangi relax. Sebelum produk ada plastik luaran yang jadi segel. Dengan tekstur dan konsistensi yang pas, enjoy moment mandi, dan kulit menjadi lembab, lembut, dan cerah alami.


Plus:

  • Kemasan botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana
  • Buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply
  • Mengandung Glutathione Dan Vit E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit
  • Registered by BPOM
  • Not tested on animals

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Charming

 

Ingredients: Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3 triyl trinitrate, Fragrance (parfume) Component and Finished Fragrances, Propanediol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Gluthatione, Dmdm Hydantoin, Crosspolymer, Cl 60725.


Produced By: PT Motto Beringin Abadi, Bogor, Indonesia
Distributed By: PT. Opto Lumbung Sejahtera- Jakarta, Indonesia
BPOM: NA18190123882


Cara pakai: Gunakan setiap hari pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal.
Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan pada suhu ruangan.

Kesan Pertama

Packaging: Dengan ukuran 300ml,  Scarlett Body Shower Scrub dengan produk terlihat dari luar berwarna pink magenta, lalu pada bagian sisi botol ditempel desain stiker yang tentunya sudah disesuaikan kemudian  knowledge how to use dan ingredients serta logo Green Dot, Cruelty Free, Halal MUI, dan yang paling penting  ada holo stiker dan stiker penjelasan berbahasa Indonesia yang ditempel.

Saat pemakaian 

Untuk harumnya segar semerbak bunga cenderung manis. Sebelum produk ada plastik luaran yang jadi segel terlihat lotion warna hint pink. Dengan tekstur dan konsistensi yang pas, mudah meresap, kulit menjadi lembab, lembut, dan cerah alami tanpa kesan abu-abu atau tone up.

Plus:

  • Kemasan botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana
  • Safety karna botol lotion-nya ada lock-unlock nya
  • Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit
  • Wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De
  • Mengandung Glutathione Dan Vit E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit
  • Registered by BPOM
  • Not tested on animals


Before-After Pemakaian

Untuk jangka waktu yang dipakai pemakaian secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal. Overall wanginya cukup bertahan lama dan tidak ada tanda keluhan apapun untukku yang memiliki kulit kering pada bagian tubuh juga hasilnya tampak sesuai dengan klaim terlihat di foto.

 

nuybiebeauteen


Seluruh harga produk satuannya 75.000 harga terjangkau, Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift) cocok banget mau beri gift kepada orang tersayang merayakan momen yang indah, bisa order via e-commerce kesayangan (Shopee: Scarlett_whitening)

 

nuybiebeauteen

Aku penasaran untuk coba varian baru lain dan merekomendasikan untuk kalian segera cobain deh.

Thanks for reading and if you have a question, please leave your comment for  discussion and sharing dear!


You May Also Like

2 komentar

  1. Aku juga pernah pake produk ini❤enak banget and wangii polll😍

    BalasHapus
  2. Aku suka banget kak sama wanginya🤩 thank you untuk reviewnya kak❤

    BalasHapus