Bincang seputar skincare, Wardah Skin Expert Talks

by - Maret 20, 2021

Sudah memasuki bulan ketiga. Tracking tentang target yang ingin dicapai. Salah satunya kulit sehat. Apalagi dimasa pandemi sekarang tetap menjaga dan juga merawat kulit semakin extra.

Halo

Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat, bahagia, dan ceria. Bagaimana harimu? Sudah mulai aktif bun? Jangan kasih kendor juga ya untuk skincare-an demi masa depan yang cemerlang hahahaha.


Sebelumnya, apakah kalian merasakan dengan adaptasi kegiatan baru atau new normal, tentunya penggunaan internet semakin diandalkan. Salah satunya juga seputar dunia kecantikan. Kemudian saat PSBB, sebagian memanfaatkan untuk belajar dan mengenal diri sendiri dengan berbagai kegiatan.
Macam-macam kegaiatan berakhir dengan baik dan beberapa sedikit chaos yang berdampak pada kondisi kulit. Oleh sebab itu, saling mengingatkan terutama untuk kesehatan dan perlu memahami dan  cross check atau pastikan bukan asal pakai yang bisa berakibat fatal. Dengan semangat, Wardah sebagai brand kecantikan Indonesia juga mengadakan Wardah Skin Expert Talks.

Wardah adalah sebuah brand kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap perempuan untuk selalu memiliki perasaan tenang dan nyaman dengan penampilannya. Kami mencintai keindahan dan menghargai setiap perempuan dengan berbagi pengalaman yang baik melalui produk yang halal dan aman.

Menambah ilmu dengan sharing dan diskusi bersama expert. Antusias untuk mengikuti apalagi terkadang masih belum mendapatkan kepuasan mengenai beberapa pertanyaan yang bisa ditanyakan saat Skin Expert Talks berlangsung yang berkolaborasi dengan Female Daily.

Wardah - Female Daily

Dengan 5 kelas dimuali saat awal Februari hingga pertengahan Maret. Dengan lima narasumber yaitu:

  1. Kiara Leswara - How I Become a Beauty Content Creator
  2. Dr. Mita dan Arinda - Skincare for Beginners
  3. Imani - Rahasia Kulit Glowing Terhidrasi
  4. Dr. Sari, Mario, dan Affi Assegaf- Myths and Facts about Skincare
  5. Dr. Indah, Sp. KK dan Andra Alodita - Ingredients Skin Care Mix and Match 

Untuk skincare enthusiast sudah tidak asing dengan narasumber di atas. Dengan lima kelas setiap minggunya yang menjadi rangkaian Wardah Skin Expert Talks sangat senang bisa mengikuti. Semuanya suka namun tetap di kelas akan ada yang favorit bukan? 

Dari lima kelas aku sangat senang kelas terakhir. Bukan berarti karena akhirnya berakhir ya. Jadi terharu dan semangat masih banyak yang harus dipelajari. Akan tetapi saat diskusi suka sekali momen saat kelas keempat dengan triple expert jadi pembicara jadi semangatnya 300%.

Beberapa knowledge:

  • Importance of Having Good Knowledge, menjadi Beauty Content Creator mengetahui passion dan needs (equipment or tools for do it)
  • Urgensi Skincare (Tanda kondisi kulit, masalah dan faktor hal lain)
  • Healthy Skin Barrier (Key to Glowing Skin)
  • Myths and Facts about Skincare
  • Basic fundamental  of optimal skincare (Mix and Match Safe Ingredients)
Wardah Skin Expert Talks

Di samping itu, Wardah Skin Expert Talks juga membahas tentang skincare yang sedang hype yaitu scrambled egg dan berbagai kalangan umur juga mengikuti kegiatan tentunya pembicara memberikan pemahaman mengenai penggunaan skincare khususnya saat kondisi sedang mengandung dan menyarankan agar konsultasi ke dokter. 

Selama waktu sebulan lebih satu minggu dengan berbagai perasaan akhirnya tidak terasa sudah dipenghujung acara dan berbagi keceriaan disela-sela weekend mengisi kegiatan positif dengan menambah ilmu, Walau dalam virtual event tanpa mengurangi manfaat mengikuti kelas yang ditutup dengan Graduation bersama Maliq & D'essentials.

Foto Bersama

Semoga  acara ini bisa berlanjut kedepannya dengan jangkauan yang lebih luas lagi dan lebih spektakuler. So Happy!

Apakah ada yang berminat jika akan ada lagi acara seperti ini? Atau kemarin satu kelas sama aku? Hihi,

Thanks for reading, see you.





You May Also Like

2 komentar

  1. Wah pasti banyak banget ilmu yang di dapat dan pastinya seru ya🤩🤩

    BalasHapus
  2. Pastinya seru banget nih nambah wawasan + nambah temen juga 😍😍

    BalasHapus