Clear and Clear Essentials Foaming Facial Wash

by - Juli 23, 2018


Dalam fase remaja tentunya ingin berada mempunyai penampilan terbaik. Dan menyadari betul kulit menjadi kebutuhan yang mempengaruhi pandangan tentang penampilan. Dengan memiliki penampilan terbaik tentunya akan memilik rasa percaya diri untuk menjadi dirimu sndiri dan merasakan pengalaman baru.

Tentunya sangat familiar bukan dengan produk Clear and Clear? Pastinya banyak remaja wanita yang mengenal produk ini. Clear and clear mudah sekali ditemukan dan harganya terjangkau.
Nah, kali ini aku akan mereview salah satu produk Clear and Clear yaitu Clear and Clear Essentials Foaming Facial Wash.






Clear&Clear Essentials Foaming Facial Wash


Untuk kemasannya sendiri banyak berbagai ukuran ada yang 50mL dan 100mL. Dengan kemasan plastik bening jadi bisa melihat cairan yang ada didalamnya.  Dengan tag oil free dan tidak menyumbat pori dan klaimnya membersihkan tanpa menyebabkan kulit kering serta membantu mencegah jerawat, minyak berlebih dan komedo

Dibelakang produknya terdapat penjelasannya dengan jelas, cara pemakaiannya, kandungan serta produksi dsb.

Cairannya tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental. Busanya lembut. Wangi harumnya soft sama seperti produk dari PT Johnson &Johnson lainnya. Setelah pemakaian langsung terasa minyak dalam wajah terasa berkurang tidak bikin wajah kering juga. Terasa lembut dan kenyal tapi tidak berlebihan.



Repurchase? Ya. Karena sejauh ini tidak menimbulkan masalah pada wajah tetapi lebih merawat dan dengan perlahan masalah pada wajah sedikit terbantu dengan pemakaian teratur dan rutin ya. Saya merekomendasikan clear and clear essentials foaming facial wash ini sebagai pembersih wajah untuk remaja karena formulanya ringan dan mudah dibawa kemanapun tanpa ketinggalan saat beraktivitas.

 

You May Also Like

0 komentar