Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant

by - Agustus 15, 2018


Halo girls
Bagaimana kabarmu? Semoga harimu menyenangkan ya.
Disela-sela aktivitas kamu yang sibuk, nuy hadir nih. Dan lagi-lagi semoga dengan kehadiran ini, kamu menjadi yang  beruntung dalam hal apapun ya. Akupun berharap hal yang sama padaku.
Girls, nuy mau tanya deh, Bagaimana kamu memastikan dirimu segar sepanjang hari? Adakah treatment atau rutinitas yang dilakukan untuk itu? Mencukur misalnya? Nah, untuk nuy ada hal lain yang bantu banget buat segar sepanjang hari yaitu deodorant.

Hmm..
Girls, adakah hal yang menjadi penting bagimu dalam memilih deodorant? Mungkin ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan dalam memilih deodorant. Nuy sih memilih deodorant yang memastikan membuat nuy tetap segar sepanjang hari agar bebas beraktivitas tanpa takut dan khawatir untuk diri sendiri dan orang lain.

Khusus teruntuk gadis-gadis cantik temanku, nuy ingin berbagi pengalaman menemukan deodorant yang buatmu jadi segar sepanjang hari. Yaps that’s right betul sekali Dove Deodorant Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant. Sudah tebak terlihat di awal judul bukan hehehe.
Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant klaimnya “dapat memberikan sensasi segar sepanjang hari dengan keharuman cucumber & green tea yang lively, energetic, dan active. Formulanya dilengkapi dengan ¼ moisturising cram yang mengurangi iritasi akibat mencukur untuk kulit ketiak lebih halus dan lembut. Formulanya meresap cepat kedalam kulit dan tetap kering hingga 48 jam”. 

Dove Deodorant Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant - nuybiebeauteen
Dove Deodorant Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant
Deodorant roll on dengan tutup berwarna hijau yang mungkin identik dengan “segar” dan kebetulan memang cucumber & green tea berwarna hijau kah? Hanya pemikiran sederhana saja. Sesungguhnya yang kita ketahui dove punya ciri khas dengan warna biru.
Kemasan depannya terdapat gambar cucumber & green tea. Untuk tanggal expirednya dibawah tutup dan penjelasan produk, cara penggunaan, serta bahan kandungan dan distribusi serta perusahannya dibelakang produk, kode produksi seperti umumnya ditambah dengan cap tanda halal MUI.
Untuk cara penggunaannya tidak harus nuy jelaskan ya mungkin para gadis cantik juga sudah mengtahuinya. Namun untuk kepuasan yang hakiki, maka nuy akan memberikan foto tulisan cara penggunaannya.


Kesan pertama saat menggunakannya harum wanginya segar.Tidak memerlukan waktu lama karena cepat kering, benar-benar menghemat waktu untuk yang punya aktivitas yang padat.  Seperti deodorant roll on pada umumnya berwarna putih dengan kekentalan yang cukup pas dan ringan.
Setelah pemakaian teratur, nuy juga merasakan kulit ketiak lebih halus dan lembut. Sangat cocok untuk yang mempunyai kulit sensitif apalagi pada bagian ketiak. Dan juga betul adanya ketiak tetap kering seharian dikarenakan keesokan harinya . Untuk klaim 48 jam mungkin seperti ini yang cocok untuk travelling.

Nuy juga pernah me-review produk deodorant dari Dove lainnya


Untuk keseluruhannya suka. Namun dicocokan lagi sesuai kebutuhanmu ya dear.
Oke sekian dulu untuk blog ini. Terima kasih banyak!

You May Also Like

2 komentar