Fair and Lovely 2-In-1 Powder Cream

by - Juli 16, 2018



Di zaman sekarang segudang aktivitas membuat kita harus tampil prima. Lingkungan yang terus  berubah serta banyaknya polusi serta debu membuat kita harus tetap melakukan perawatan untuk kulit kita agar selalu sehat bukan girls? Tentunya dengan ketersediaan waktu yang kita miliki tetap bisa lho melakukan perawatan.
“Bagaimana cara melakukannya?”. 

Nah untuk itu dalam kesempatan yang bagus ini dan tentunya tidak bakal aku sia-siakan aku mau berbagi review produk yang lagi hype banget yaitu powder cream. Brand yang kucoba yaitu Fair and Lovely 2-In-1 Powder Cream
Dengan tagline “14 jam tampak cerah, tanpa kilap seperti memakai bedak” bikin rasa ingin tahuku muncul.




Desain kemasan ciri khas sekali dari Fair and Lovely yaitu dominan warna merah muda dan putih dan dikemas dalam box.
Terdapat dua ukuran yaitu 20 dan 40 gram. Dengan perbedaan 20 gram dengan tube dan tutup ulir serta yang 40 gram dengan flip on.



Klaimnya membuat wajah tampak cerah seketika, wajah halus seperti memakai bedak, mengontrol minyak sepanjang hari, dan tanpa kilap/tampak bebas minyak seperti membawa angin sejuk untuk diriku. Hal yang menggiurkan datang karena kebetulan jenis kulit acne prone dan sepertinya bakal menjadi jodoh hihi.
Dibagian box terdapat cara penggunaanya, ingredients, kode produksi, dan produksi, merek daftar dan nomor BPOM serta ada label halal MUI. Untuk melihat exp terdapat dibawah box. Pada bagian produk juga terdapat dibelakang exp date dan ingredients sesuai deskripsi yang ada di box.
Cara penggunaannya pun mudah juga terdapat petunjuknya dibagian box.
Ambil produk seujung jari kemudian totol di sekitar area wajah dan leher kemudian ratakan dengan jari.



Powder cream ini setelah kulihat dia itu berwarna putih kekentalannya sedang. Wanginya soft seperti wangi sabun mandi menurutku.



Setelah pemakaian aku merasa kulit menjadi lembab dan memang aku merasakan membuat wajah cerah seketika dan masih batas wajar sesuai dengan tone kulit.  Di wajah tidak terasa berat dan hasil akhirnya matte. Untuk kontrol minyaknya pemakaian selama 6 jam diluar ruangan dengan aktivitas normal masih tahan tetapi untuk klaim 14 jam aku belum mengetahuinya dikarenakan menggunakan ini saat periode tidak datang bulan dan melakukan kewajiban. Soon aku bakal review updatenya untuk kontrol 14 jam.



Fair and Lovely 2-In-1 Powder Cream ini bisa kamu dapatkan di minimarket-minimarket terdekat. Harga terjagkau dan kualitasnya bagus. Overall aku suka dengan Fair and Lovely 2-In-1 Powder Cream. Repurchase? Yes, sepertinya bakal masuk jadi list produk favorit.

Thanks dear

You May Also Like

6 komentar

  1. Pernah kepikiran buat coba pencerah kulit tapi mundur teratur deh takut jadi abu-abu di wajah hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk dikulit wajahku masih aman masuk dengan warna kulit dan ada jeda waktu gitu dari saat apply buat liat hasilnya tapi tidak terlalu lama beb

      Hapus
  2. Aku belum pernah pakai produk fair n lovely sama sekali hihi

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya kak? Menurutku sih mudah ditemukan dan enaknya ada bentuk sachetnya harga juga ekonomis hihi

      Hapus
  3. Belakangan tone up cream kek gini lagi banyak mencuri perhatian banget ya? Apalagi yang paling banyak ngeluncurin dari brand unilever.
    Aku baru nyobain yang ponds doank, kedepannya pengen nyobain yang lain juga.

    www.coolatmoshpeer.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul. Dengan tagline yang seperti itu tergiur gak sih kak, soalnya memudahkan banget apalagi kalau lagi ribet sibuk hihihi

      Hapus