Cathy Doll – Aloe Snail Moist Cushion

by - September 29, 2018

All about korea emang lagi booming banget. Salah satu termasuknya adalah make up. Untuk beauty enthusiast pasti tau dong cushion. Banya banget cushion dengan berbaga pilihan. Tapi tahu tidak, ada cushion sekaligus memberikan manfaat perawatan lho. Make up plus perawatan jadi satu?

Cathy Doll - nuybiebeauteen
Aloe Snail Moist Cushion

Jadi aku memiliki kesempatan untuk hadir di event blogger gathering Cathy Doll Indonesia. Sangat menyenangkan bisa hadir dan tau banyak tentang Cathy Doll. Dan salah satunya Cathy Doll punya bedak cushion yang bukan sekedar cushion biasa. Tapi Cathy Doll– Aloe Snail Moist Cushion terlihat dari namanya sudah tertebak juga pula kan ada perawatan dari kandungan Aloe Vera dan Lendir Siput  yang bisa melembabkan dan mencerahkann wajah.

Untuk packagingnya Cathy Doll– Aloe Snail Moist Cushion dominan warna hijau dan putih. Desain kemasannya seprti cushion pada umumnya dan untuk paper box serta atas tutupnya ada gambar aloe dan snail, lucu banget gemas.







Cathy Doll– Aloe Snail Moist Cushion aku pakai yg no #23 shade Natural Bright - for normal to dry skin type


untuk kulitku yang berminyak tapi kok pakainya normal to dry skin? Hmm. Tenang, untuk pemakaian di aku overall cocok aja hihi  karena Cathy Doll– Aloe Snail Moist Cushion ini tuh oil free dan ada sun protenction SPF 50 PA +++ jadi untuk pemakaian yang aku rasakan bagus bisa mengontrol minyak dan ada ultra light dan sun protection yang dibutuhkan wajah untuk proteksi.


Dan sukanya dia punya manfaat 9 in 1 dalam satu cushion ini, hebat bukan? Cathy Doll– Aloe Snail Moist Cushion ini high coverage tapi tetap natural girls. Maklum banyak dosa (bekas jerawat, kemerahan, noda hitam) diwajahku dan senangnya ada make up yang sekaligus perawatan wah. Cathy Doll– Aloe Snail Moist Cushion mengcover seluruh dosaku yang ada diwajah. Ada sensasi dingin yg pas dan terasa saat pengaplikasian ke wajah. Gampang diblend juga dan ini masuk ke tone wajahku lho makin dibuat cinta dengan Cathy Doll– Aloe Snail Moist Cushion.





Cara pemakaiannya mudah kok, dan dia itu ada segelnya jadi higenis ya.Gunakan spon khusus yang sudah tersedia untuk mengaplikasikan bedak cushion ke wajah dengan cara ditepuk-tepuk ringan untuk hasil yang sempurna. Dan inilah make up look menggunakan Aloe Snail Moist Cushion


Untuk tempat pembeliannya tersedia di drugstore atau bisa order lewat web Cathy Doll ya.

Untuk kekurangannya menurutku mungkin tidak ada refillnya. Semoga bakal tersedia ya. Selain itu semuanya suka.

Thanks girl

You May Also Like

4 komentar

  1. Suka sama kemasannya. Simpel tapi kombinasi warnanya kusuka!

    BalasHapus
  2. saya baru-baru ini aja cobain cushion dan langsung amazing sama produk satu ini. jadi bisa skip peralatan perang lain untuk coverage muka. sukaa..

    terus ini ada yang plus moisturizer dari lendir siput. waaah.. menarik nih. jadi pingin coba.

    BalasHapus
  3. Saya masih kudet dengan pernik perlenongan seperti ini..suka baca2 review seperti ini, jd tambah wawasan...mksh infonya..

    BalasHapus