Noera Slimming Tea

by - November 10, 2018

Aloha all.

Nuy kembali lagi. Bagaimana kabarmu? Semoga selalu sehat ya, kesehatan itu penting. Jaga kesehatanmu dan jangan lupa bawa jaket dan payung. Jaga kesehatanmu dan jangan lupa bawa jaket dan payung. Karena musimnya telah datang, hujan. Tetesan-tetesan air yang jatuh membasahi bumi dan menguarkan aroma wangi tanah yan membuat pikiran terbang kilas balik.

Oke cukup, nuy. Baiklah. Sekian.

Musim hujan?  “hawanya enak banget nih cocok buat tidur”, “enaknya makan mie sambil nonton drakor”, dan masih banyak alasan lain yang mendukung.

. Pernah suka dengar apa yang kamu makan atau minum itu akan terlihat bagaimana kamu menjalani hari, lusa lalu Dosenku berkata sepert ini.

Untuk itu perlu menyiasati bagaimana dengan banyak godaan, minim workout, tapi goals tetap jalan. Dan salah satunya dengan memanfaatkannya, yaitu dengan minum teh.
Aku minum teh dari Noera yaitu Noera Slimming Tea.




Packagingnya warnanya merah muda. Desain kemasannya menarik serta untuk menjaga produk agar tetap bagus didesain dengan flip.

Isinya banyak banget. Untuk  Noera Slimming Tea isi 30pcs : Rp 100,000.

Dan ini tampak belakang dari Noera Slimming Tea


Untuk rasanya betul sesuai klaim, gak pahit. Dan kekentalan tehnya pun pas.
Untuk yang kurasakan saat setelah rutin minum Noera Slimming Tea  selama seminggu in tuh jadii gak bikin cepat lapar dan bikin seperti merasa kenyang. Untuk slim sendiri memang butuh waktu untuk proses.

Thankyou dear

You May Also Like

0 komentar