Warung Wakaka Cibinong, restonya tempat kumpul

by - Desember 26, 2018

Aloha all.
Apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan selalu sehat dan happy terus ya. Tidak terasa sudah berada di akhir bulan penghujung tahun 2018. Memasuki liburan sekolah, tahun baru, semester untuk mahasiswa tentunya sudah planning untuk temu kangen bersama orang terkasih melepas rindu atau sekadar berkumpul bersama keluarga untuk quality time.

Quality time tentunya bisa dilakukan diluar. Melakukan perjalanan melihat lingkungan sekitar dan
mengeksplorasi wisata kuliner dong. Nah aku punya referensi wisata kuliner yang harus dicoba, yaitu Warung Wakaka Cibinong, yeay!
Sekarang Warung Wakaka sudah ada di Cibinong lho. Aku menunggukan banget sih dan kebetulan tempatnya tidak terlalu jauh dari rumah, asyik. Finally!

Lokasinya bisa ditemui di Jl. Mayor Oking RT 001 RW 002 Ciriung, Cibinong-Bogor atau entry Warung Wakaka di google maps untuk lebih memudahkan.
Untuk menuju ke Warung Wakaka sangat mudah karena aksesnya banyak menggunakan moda transportasi juga banyak. Jadi buat pengguna transportasi umur seperti angkot, apalagi Bogor terkenal dengan 1000 Angkot itu sangat bisa banget lho menggunakan angkot 08 dari arah Citeureup dan Cibinong juga dari jagorawi tentunya bisa. Dan dari kejauhan sudah tampak terlihat Warung Wakaka, gak perlu khawatir kelewatan deh guys.

Setelah sampai sana, venue resto Warung Wakaka sangat bagus. Besar dan luas sekali dan juga rapi serta bersih. Dihiasi dengan cahaya lampu yang menggantung apalagi saat malam hari, pemandangan yang sangat bagus sekali dilihat oleh mata. Banyak tersedia kursi juga, bisa memilih sesuai keinginan kamu.


Setelah itu, pelayanannya sangat prima, staff-staff disana sangat ramah dan banyak.
Banyak sekali menu yang tersedia. Dan harganya cukup relatif terjangkau. Dari segi rasa untuk makanan dan minuman, enak.










Kesan dari segi semuanya menurutku bagus. Aku bakal datang lagi? Ya! Aku merekomendasikan untuk yang sedang mencari resto di Cibinong untuk mampir dan mencicipi menu makanan dan minuman lezat Warung Wakaka Cibinong dan butuh ruang yang luas bisa untuk gathering dll.. Mungkin saja bisa sekalian bisa bertemu dan bertukar pikiran atau berbagi ilmu denganku.

Thanks for reading and See you guys!

You May Also Like

3 komentar

  1. waah kok lucu yaa namanyaaa. agak jauh sih ini dari tempatku.. tp kalo nanti sedang main ke arah cibinong sana, pgn aku coba ;). pozza pepperoninya kayak menarik banget mbaa :D

    BalasHapus
  2. Nama restonya keinget warung ribs di Bali hahahaha
    Mayan juga yaa restonya, berarti itu menu makanannya indomie2 gitu ya? Saya tinggal di Bogor tapi jarang main ke Cibinong, males karena macet :P

    Thank you Mba rekomendasinya!

    BalasHapus
  3. Wahhhh kebetulan dekat rumahku nih. Udah sering lewat tapi belum punya kesempatan mampir.

    BalasHapus