Beleaf Brightening Body Lotion

by - Februari 22, 2019

Hola everyone
Siapa yang mempunyai kulit pada bagian tubuh itu kering? Cung ah, hehe. 

Banyak hal yang bisa dapat menyebabkan kulit pada bagian tubuh kering. Penggunaan produk atau kegiatan yang dilakukan didalam ruangan ber-AC dan tidak terdehidrasi. Beberapa cara dapat dilakukan agar kulit tidak terasa kering salah satu nya dengan minum air putih. Akan tetapi banyak sekali yang terkadang seseorang memeang tidak terlalu rajin minum air putih. Beda hal denganku yang sangat suka sekali minum air putih, namun tetap saja kulit masih terasa belum lembab.

Untuk itu aku butuh perawatan tubuh dari luar. Salah satunya menggunakan body lotion. Dengan harapan dapat  memberikan nutrisi pada kulit. Pilihanku mencoba memakai Beleaf Collagen Brightening Body Lotion.

  
with Bio-Marine Collagen - nuybiebeauteen

“Temukan rahasia kekayaan laut terdalam dengan Beleaf Brightening Collagen Body Lotion yang memberikan nutrisi pada kulit dengan Bio Marine Collagen yang membantu memperbaiki kulit serta Tranexamic Acid untuk mencerahkan warna kulit hingga tampak lebih indah.”

Sangat tertarik mencoba karena pada bagian sisi depan dituliskan yaitu “Enhance Skin Elasticity & Brightening Skin Complexion.”

with Bio-Marine Collagen - nuybiebeauteen

Dengan netto 250 mL serta desain cover warna biru juga dominasi produk kemasan berawarna putih dan pada bagian tutup seperti click on salah satu bagiannya. Wadahnya sendiri terlihat dari plastik yang cukup kuat.

with Bio-Marine Collagen - nuybiebeauteen


Dibelakang produk ada pengenalan serta cara pakai dan informasi kandungan produk. Tidak lupa cautions, POM , dan kode produksi serta pada bagian bawah ada exp date.

with Bio-Marine Collagen - nuybiebeauteen

Kesan saat pemakaian menurutku untuk kekentalannya dan teksturnya berbeda dengan body lotion pada umumnya lebih pekat dengan warna putih, mudah dibaurkan, tidak perlu berlebihan saat menuangkan produk karena dengan sedikit saja cukup, saat diratakan pun tidak ada white cast dan juga tidak terasa lengket pada kulit.

with Bio-Marine Collagen - nuybiebeauteen


Untuk tingkat keharuman wanginya sangtlah sedikit semerbak dan juga tidak terlalu menggangu. Terasa pumply pada kulit dan soft and smooth dan jadi nampak lebih cerah. Dan untuk ketahanan saat pakai cukup lumayan awet.

with Bio-Marine Collagen - nuybiebeauteen


Beleaf Brighteniong Collagen Body Lotion  dari segi harga terjangkau beli dengan harga sekitar kurang lebih 60rb untuk netto 250 mL dan bisa ditemukan di drugstore terdekat atau e-commerce atau kunjungi media sosial mereka untuk imendapatkan informasi menarik lainnya.

Apa ada yang sudah pernah mencoba produk beleaf brightening collagen body lotion atau produk beleaf beauty lainnya?

Thanks for reading, dear. And see you!

You May Also Like

4 komentar

  1. Aku pernah beli lotion ini, aku suka banget sm aromanya yg segar, jd berasa abis mandi ahhahaa.
    Jgn lupa folback blogku ya beb, thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda banget dari lotion biasa ya kak setlah apply hahahaha.

      Hapus
  2. Aku baru tahu lotion ini, mba. Belinya dimana ini? Harus online kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di drugstore terdekat ada kak. Online juga ada kok. Kepoin media sosial untuk lebih lanjut infonya.

      Hapus