X2 Softlens Diary Review: Princess Diary

by - Maret 26, 2019

Halo
Apa kabar? Apakah semuanya baik-baik saja? Aku harap begitu ya.
Entah rasanya kenapa seperti menyapa mantan dengan rasa kangen. Biasanya dulu kalau masih kecil suka nulis tentang apa yang terjadi hari ini. Siapa yang masih melakukannya? Jangan malu ya, justru menurut penelitian bagus lho.

Dan siapa yang kecil berharap menjadi princess? Walau hanya dalam berbentuk animasi oleh sebuah perusahaan animasi yang pastinya kalian akan tahu tanpa aku sebutkan yang dilihat dari layar kaca TV, tapi asumsi beranggapan mereka cantik. Tidak mengecewakan bahkan hingga sekarang masih nonton hahaha.

Mata mereka terlihat cantik bukan? Untuk me-recreate atau terinspirasi untuk membuat look seperti princess atau ingin datang ke suatu acara layaknya princess bisa banget pakai softlens lho.
Biasanya softlens digunakan untuk yang merasa pada pandangan dengan mata tergangu akan tetapi merasa tidak nyaman dan canti menggunakan kacamata. Dan softlens sekarang juga bisa sebagai penunjang penampilan dan digunakan untuk semua gender.

Nah, untuk kesempatan ini aku yang sedang terinspirasi dan bawaannya melow lalu dengan produktif mencoba membuat princess diary milikku. Saat melihat warna hijau dan pink lalu semilir angin dan langit luas serta syal jadilah princess diary yang kabur karena suatu hal lalu berhenti disuatu tempat dan melihat sekitar.

X2 Softlens Diary- Nuybiebeauteen


Di foto aku menggunakan X2 softlens Diary – Milky Orange.
Dengan SPH: 0.00 (Plano)/Normal dengan  diameter yang tidak terlalu besar yaitu 14.5mm.

milky orange - nuybiebeauteen


Di foto aku menggunakan outfit dengan warna cerah dan juga makeupnya. Dan X2 Diary yang aku pakai tetap terlihat cantik dan cocok sesuai senada dengan outif dan makeup yang digunakan.

Btw, aku mempunyai warna mata yang keliatan hitam akan tetapi kalau melihat secara dekat itiu akan seperti coklat tua. Untuk warna milky orange ini tidak se intens orange yang kamu bayangkan ya. Malah terlihat soft hazel dimataku.

review x2softlens diary milky orange  nuybiebeauteen


Aku sendiri sudah memakai X2 Softlens saat awal hendak ingin memakai. Dan repurchase terus karena nyaman juga tentunya aku harus memilih yang aman untuk mataku. Serta banyak macam warna dan jenis yang kamu inginkan dan pilihanku jatuh pada X2 softlens.

Untuk explore kalian bisa mampir ke web artau mengikuti X2 softlens di media social.

Paper box dari X2 Diary ini lucu sekali seperti diary buku-buku luar, cantik. Lalu didalamnya ada 2 botol segel yang mudah dibuka jadi terkadang ada yg luka karena buka tapi ini sangatlah mudah, yang berisi softlens dan ada kertas petunujk penggunaan lensa kontak.

Pasti banyak banget yang searching softlens apa yang aman untuk mata, dan aku merekomendasikan kalian untuk pakai X2 Softlens apalagi biasanya acara yang memang dianggap penting ingin terlihat perfect.

Untuk membelinya kalian bisa membelinya di drugstore terdekat atau distributor resmi X2 ya dengan harga yang terjangkau.

Sekian.

Ada yang sudah pakai? Bagaimana kesannya? Atau perlu update blog bahas kupas abis cara pakai softlens? Hmm

Yup, thanks for reading ya. See you!

You May Also Like

0 komentar