Raiku Brightening Serum

by - Maret 31, 2019

Halo semuanya. Apa kabar? Menuju bulan keempat ditahun 2019. Waktu terasa begitu cepat berlalu ya. Semoga semuanya tetap berbahagia ya!
Sebelumnya nuy hadir untuk memberikan update seputar serum yang pernah diberi ulasan yaitu Raiku.

Memberikan ulasan perkembangan bagaimana menggunakan raiku dan sekarang sudah botol kedua lho cihuy. Apakah aku juga perlu membuat empties haul? Hehehe.
Raiku sendiri terdiri dari 2 series yaitu brightening dan anti aging. Dan kebetulan banget aku emang lagi perlu serum yang bisa membantu barrier dikulitku jaedi lebih baik khususnya bekas jerawat. Dan memang untuk itu disarankan menggunakan yang brightening.

Untuk saat ini aku concern terhadap serumnya saja ya. Secara keseluruhan bisa mampir di
Mungkin ini akan jadi judulnya Part  II Raiku Brightening Serum? Hehehe. Senang banget kebetulan serum habis dan yang ditunggupun kesampaian, gak nyangka jadi salah satu pendukung event friendship gathering.
Raiku Brightening Serum

Overall aku cocok saja menggunakan Raiku Brightening Serum. Aku juga masih dalam penjajakan menemukan serum yang bakal aku repurchase walau kadang suka ngiler pengen coba, tapi untuk keseluruhan aku tidak mempunyai masalah dengan serum brand apapun selama ini aku cocok saja.
Raiku Brightening Serum

Serum memang membantuku terlihat kulit wajahku lebih sehat. Dan khususnya untuk Raiku pun begitu. Di combain dengan yang lain dan hasil brihghteningnya ada dan terlihat alami. Untuk bekas jerawat sendiri sepertinya memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memudar secara bertahap. Tapi aku puas dengan performa yang aku dapatkan dari hasil menggunakan Raiku Brightening Serum.
Raiku Brightening Serum

Untuk yang beraktivitas padat, efektivitas raiku ini membantu sekali sehingga menjadi lebih efisien dan hemat waku. Selain mudah meresap dan dia juga ringan cukup membuat wajah lebih plumpy. Untuk packaginya dengan seperti botol kaca yang berwarna, jadi untuk yang teledor perlu kehati-hatian ya. Dan pastikan agar selalu menutupnya dengan benar, kan sayang udah dibeli ditutupnya gak bener.
Raiku Brightening Serum

Sekian. Thanks for reading!

You May Also Like

2 komentar