Rekomendasi Obat Jerawat yang Murah: Acnol

by - April 07, 2019

Halo. Apa kabar sobat? Awal bulan awa kalap atau ada wishlist seputar dunia per-skincare-an demi mulus tanpa pori-pori?

Problem masalah kulit wajah pati salah satunya adalah jerawat. Nah sebelum kamu beli lalu menyesal lebih baik baca review yuk, aku akan mengulas tentang produk anti acne yaitu Acnol

Kalau kalian berselencar, menjelajah internet untuk mencari informasi sepeutar produk apa yang direkomendasikan nuntuk melawan jerawat pasti acnol termasuk list. Kalau kamu hendak membeli obat? Biasanya apasih yang kamu cari? Cepat bekerja kah? Efisien? Atau harga terjangkau?

Produk acnol sendiri sudah berdiri sejak lama, akan tetapi diriku baru saja mencoba. Rasanya ingin bilang hey kemana aja shay, begitu bukan? Hahaha.

Lebih baik coba walau telat daripada gak sama sekali dong!

Kebetulan aku memilik 2 produk dari Acnol Care yaitu Gel dan Lotion. Masih suka bingung apa sih bedanya? Yuk cekidot.

Acnol Gel for Acne

Obat jerawat dibawah 50 ribu Acnol


Kemasan: Dibungkus dengan paperbox berwarna biru perpaduan 2 warna antar biru dan putih dan warna merah. Dengan tulisan nama produk dan kandungan utama serta ukuran. Dibagian sisi ada komposisi, cautions, produced by, cara pemakaian, no produksi dan exp date.

Produk; Berbentuk tube dengan tutup ulir yang mengerucut panjang. Didominasi warna biru dan putih sedikit warna merah. Dengan netto 10g. Yang tertera dibox ternyata tertera diproduk juga, senang deh rasanya untuk seorang pelupa sepertiku hahaha.

Kesan pertama: Produk sangat mudah dikeluarkan. Warna gelnya putih pucat. Untuk kekentalannya sesuai dengan kekentalan gel.  Wanginya seperti wangi obat namuntidak teralu menyengat, tidak menganggu.

Obat jerawat dibawah 50 ribu Acnol


Acnol Gel for Acne  itu kandungan utamanya Tea Tree Oil Salicylid Acid & Vitamins. Untuk pengenalan produknya dijelaskan pada bagian box dan produk juga.

“Gel khusus untuk merawat kulit berjherawat. Membantu merawat kulit yang  berejerawat sehingga kulit tampak halus dan lembut.”

Saat pemakaian: Mudah meresap karena bebrbentuk gel dan tentunya mudah dibaurkan. Tidak ada sensasi dingin. Dan baisanya aku pakai ketika pagi hari. Hasil pemakaian, menurutku memang terasa dibagian sekitar wajah yang sedang dalam pengobatan jadi tampak halus dan lembut. Sesuai dengan klaimnya. Jadi bukan untuk menghilangkan bekas jerwata lho ya.

Acnol Lotion for Acne

Nah ini dia recommended product untuk melawan jerawat. Yang aku dapatkan dipaperboxnya bertuliksan formula baru. Banyak sekali yang suka sama ini dan cocok lho.

Kemasan: Berwarna putih. Dengan lambang top brand teens 2011. Untuk sianya sama seperti dengan paperbox Acnol Gel for Acne

Obat jerawat dibawah 50 ribu Acnol


Produk: Botol plastik bening sebesar jari kelingking dan tutp ulir dengan ukuran 10ml. Ada bagian exp date pada sisi botol dan bisa melihat bagain dalam produk. Dan ada keterangan bahwa didalam box ada brosur.

Kesan pertama: Setelah tutup dibuka langsung ke produk, bebrbentuk cair berwaran pink peach. Wangi obat tapi tidak menganggu.

Obat jerawat dibawah 50 ribu Acnol

Saat pemakaian: Ada sensasi dingin dan cukup efektif menghilangkan jerawat berukuran sedang selama 3 hari. Biasanya aku pakai ketika malam hari. Bergantian dengan si biru di pagi hari.

Overall aku cocok untuk menggunakan kedua produk tanpa ada problem. Aku sangat rekomendasikan bagi yang cari obat jerawat yang murah dan aman serta gampang ditemukan, apalagi bentuknya yang mungil nan imut cocok masuk pouch dan bisa dibawa untuk travelinng.

Dibagian dagu bawah. Tampak dari foto saat aku update via story. Hasil pemakaian selama seminggu.


Obat jerawat dibawah 50 ribu Acnol

Membelinya lagi? Yes jadi pilihan dong tentunya.

Sekian ulasanku menegnai produk jerawat. Jangan kalah sama jerawat.

Ada yang sudah coba atau belum?

Thanks for reading dear, see you!

You May Also Like

2 komentar

  1. Cocok banget buat aku yang berjerawat 😍😍

    @puthryy_sr

    BalasHapus
  2. Aku belom pernah coba produk ini kak, makasih bnyak buat info dan reviewnya...info yg sangat berguna bnget buat temen2 pejuang jerawat seperti aku juga

    BalasHapus