Alami lebih baik bersama Natur

by - April 12, 2019

Halo

Apa kabar semuanya? Bagaimana cuaca hari ini? Semoga cerah secerah rambut yang berkilauan ya.

Memasuki musim hujan, akan tetapi cuaca tidak dapat diprediksi bukan? Selain menjaga kesehatan tubuh, kesehatan rambut perlu diperhatikan juga lho, karena jika bermasalah tentunya akan menganggu aktivitas dan tidak menunjang penampilanmu dan membuatmu kepercaayan diri menurun. Dan untuk sehat tidak wanita akan tetapi pria juga sekarang concern untuk menjaga juga selain sehat tentunya membuat penampilan makin oke. Akan tetapi, perawatan rambut tentunya memerlukan biaya dan waktu yang cukup banyak.

Tidak hanya kulit wajah yang punya skincare, rambut juga tentunya mempunyai haircare. Tidak hanya penggunaan shampoo saja sebenarnya. Ada beberapa step juga.



Untuk itu perlu rangakaian perawatan rambut yang lengkap dan mudah ditemukan, pilihanku menggunakan Natur sebagai andalan untuk menjaga, memelihara, dan melestarikan rambut.



Natur Shampoo - Aloe Vera Extract



FYI, aku mempunyai masalah complicated untuk rambut makanya agak pemilih karena kalau gak cocok sekali buat nyembuhinnya lama banget dan tipe rambutku adalah berminyak, parah.

Dan Natur ini terbuat dari Natural Extract tentunya penggunaan bahan alami lebih baik walaupun tidak terlihat instan kadang sedikit ribet akan tetapi akan mendapatkan kepuasaan saat kamu melihat hasil yang didapatkanb dengan pemakaian yang rutin dan sekarang semakin memudahkan, karena diproses dengan alat modern.

Kemasannya berwana hitam legam, berkelas, ada papaerboxnya, Dengan seperti ada pegangan dibagian leher botol terlihat seperti teko. Ciamik, desain produk yang berbeda dari yang laian. Dengan gambar Aloe vera dan klaim menutrisi rambut, membantu menjaga kesuburan langsung. Dengan ukuran 140 ml dibelakang produk terdapat intro, ingredients, cara pakai, cautions, attention, serta exp date dan produce by, no product, dan call center. Dibagian sisi ada medsos Natur, barcode, dan label halal MUI. Untuk tampilan paperbox dan produk sama.



Kesan saat pemakaian itu shampoo yang kekentalannya lebih hampir mirip ke bentuk gel tidak sepadat shampoo lain, busa yang dihasilkan sedikit jadi terkadang untukku yang merasa shampoo itu busanya kurang banyak sangatlah kurang, padahal shampoo yang baik itu adalah yang busanya sedikit loh guys.

Soft parfume sehingga jangan berharap mendapatkan wangi semerbak, penggunaan bahan alami tentunya tidak strong smell tapi kandungannya lebih baik karena pure, setelah keramas dia seperti minyak rambut asli tapi bkan yang model lepek.

Natur Conditioner - Olive Oil & Aloe Vera



Klaimnya bisa me-moisturize & nourish hair shaft. Dengan ukuran 165ml terlihat besar serta berat sekali aku suka jadi merasa menang banyak hahaha. Semua rangkaiannya berwarna hitam legam yang membedakan ada gambar aloevera jadi ada sedikit warna hijau. Untuk tampilan produk hampir semuanya sama modelnya. Akan tetapi conditioner ini tidak mendapatkan paper box.


Warnanya seperti conditioner pada umunya, berwarna putih dengan tekstur dan keketanalan yang pas. Wanginya pun segara, Saat pemakaian hanya diguanak dibatang rambut saja, dan penggunaan conditioner ini step yang memudahkanku agar menyisir tidak kesusahan. Hasilnya rambut tampak lebih sehat dan alami.

Natur Hair Mask 




Hadir dalam product sachet dengan ukuran 15g. Biasanya kalau sedang me time, aku melakukannya min seminggu sekali sesudah step shampoo dan dilanjutkan dengan conditioner. Setelah dibilas busa yang dihasilkan tidak banyak selain berarti itu bagus dan tentunya juga bagus untuk lingkungan lho. Teksturnya dan keketalannya pas tidak terlalu padat dan tidak terlalu cair sehingga memudahkan saat melakukan maskeran dan menjangkau rambut keseluruhan dan tentunya ekonomis mis mis. Dan rambut jadi terasa enteng kayak gapunya rambut padahal rambutku cukup oanjang tebal dan lebat.





Setelah acara mandi selesai beranjaklah menggunakan hair tonic. Sangat suka step ini karena dia bikin aku jadi gampang nyisir, jadi gak banyak rontok. Malah pakai natur ini jareang aku melihat kerontokan di kamar mandi atau lantai lho. Dengan model semprot tanpa perlu ditaruh ketangan, praktis bikin hemat waktu, cairannya bening dan dia ringan biasanya pakai hair tonic itu terasa pakai tapi ini dipakai dan tidak terasa, benar-benar merasakan rasa alami. Ukuran 90 ml yang pas banget travel size.





Sealnjutnya kalau mau hendak styling, biasanya aku semprot dulu dengtan hair vitamin dan ini cocok dengan semua jenis rambut. Terdapat provitamin B5 juga tentunya membuat rambut terlihat lebih berkilau dan french rose parfume agar tampak lebih wangi dan segar, apalagi habis styling rasanya wangi gaenak nah tingga semprot aja. Dengan ukuran 80 ml sangat pas digengam ditangan jadi bisa menjangkau seluruh area.



Kurang lebih pemakaian 2 bulan dengan rangakain Natur Aloe Vera satu set banyak yang aku rasakan tentunya kerontokan rambutku lebih berkurang, akarnya makin kuat dan rambut tampak lebat, dan dia bagus banget terlihat minyak rawbut dikepalaku jadi terkontrol gak gampang lepek. Dengan ukuran travel size dan desain kemasan yang praktis dan lucu mudah ditemukan dan haraganya terajangkau tentunya aku tidak salah memilih produk yang tepat untuk rambutku.


Aku merekomendasikan untuk menggunakannya dan aku akan repurchase.



Sekian, thanks for reading dear.

Segitu dulu ulasan dariku. By the way, ada yang sudah menggunakannya?

You May Also Like

3 komentar

  1. Uhh racun!! Mesti banget dicoba, thankyu kak bermanfaat banget 😘
    Ig @puthryy_sr

    BalasHapus
  2. Saya suka shampo yg bnyak busa dan wangi dan saya termasuk orang yg tdk begitu merawat rambut padahal saya berhijab yg seharusnya memerlukan dan melakukan perawatan lbh buat rambut saya, dan saya juga mengalami kerontokan , tp setelh baca review, ternyata perawatan natur ini lengkap banget, seperti perawatan skincare buat wajah 😊😊😊...terima kasih atas reviewnya, sayajadi ingin bnget merawat rambut saya dngn rangkaian natur

    BalasHapus
  3. Aku dulu juga pernah pakai ka. Karna aku punya masalah rambut rontok tiap sisiran. Dan setelah pemakaian shampoo natur emang serius banyak perubahan. Rambut rontok aku berkurang banyak. Setelah pemakaian sebulan rambut rontokku bisa dihitung 😍 pokonya suka banget.

    Dan bener kaya yg kakak bilang. Natur tuh beneran repurchase ❣

    BalasHapus