[EVENT] Friendship Gathering Beauty Goers Beauty Ranger

by - April 08, 2019


Halo.
Senang bisa menyapa lagi melalui tulisan terbaru. Apa kabar? Dibulan ketiga masih semangat? Atau menyiapkan plan sembari menunggu waktu liburan panjang datang?
Dalam hal ini aku ingin berbagi kebahagiaan semoga bisa menularkan ya.

Jadi pada tanggal 9 Maret tepatnya minggu kedua dan ada tanggal merah juga lho, hari libur nasional. Aku mengikuti kegiatan BRxBGGatthering yang diselenggarakan di Bandung.
BRxBGGathering ini adalah Friendship Gathering kedua komunitas beauty, yaitu BeautyGoers dan Beauty Ranger. Sekitar kurang lebih 40 orang mengikuti kegiatan gathering dari berbagai daerah. Ada yang dari ibukota datang ke kota Paris Van Java dan ada juga yang dari Jawa.
Pukul dua siang acara dimulai ditempat surganya kosmetik terlengkap di Bandung yaitu: Makeupuccino

Pada saat itu, awan sedikit gelap namun tidak mengecilkan semangat kami. Bercengkrama mengenalkan diri karena banyak yang belum bertemu dan hanya mengenal via social media dan menggunakan pajamas karena tema dari gathering yaitru Pajamas Party. Lalu saling todong yang belum follow hahahaha.

Acara pun dimulai, sebelumnya kami berkeliling dan mengabadikan lewat ig story bagaimana penampakan rumah makeupuccino dengan kosmetik, skincare dan accessories yang berlimpah ruah.
Rumah makeupuccino ini tepat berada persis dipinggir jalan dengan “plang besi” jadi gabakal kelewatan. Mempunya parkiran yang cukup memadai dengan ada satpam. Pintu rumah makeupuccino terbuka luas. Banyak BA disetiap sisi yang siap membantu dengan seragam hitam.
Dekorasi untuk event menurutku sangat ciamik dikemas dengan cantik. Bukan hanya sekedar tempat belanja makeup biasa.

Acara diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu teh zhea lalu sambutan oleh pihak Makeupuccino. Dan tidak lupa ketinggalan saseorang yang menjadi pengagas dari masing-masing komunitas yaitu Teh Demia dan Kak Noy.



Selanjutnya ada sesi sharing tentang blog dari Teh Demia dan vlog dari teh Jigly. Banyak ilmu yang didapat yang sangat berguna. Tidak lupa para peserta termasuk aku antusias menyimak sesi demi sesi sambil tanya jawab juga.

Dan ada games melanjutkan kata banyak banget rata-rata bahasa sunda. Lucu.
Dan yang kedua adalah games mencontohkan vlogger favorit tentunya beauty vlogger pastinya jadi incaran para beauty enthusiast seperti kami. Dibalik games pasti dong event ini berhamburan hadiah.
Kemudian cerdas cermat, tebak, dan pertanyaan favorit juga.

BRxBG


Selanjutnya kami unboxing dan mini review goodies yang didapat. Tentunya acara ini adanya dukungan dari pihak sponsor.

Raiku: Brightening Serum
Acnol: Lotion for Acne. Gel for Acne
Les Juenes: Toner and Serum
Mizzu: Eyeliner Gel Pencil
X2 softlens: Bio Color
Home Decor Gemes: Voucher Prope
Calmedi: Cleansing, Toner and Acne cream

BRxBG Session


Banyak yang belum tahu dan belum coba atau ada yang beberapa mengetahui.

Kami pun satu persatu ada sesi foto di studio makeupuccino. Sangat lucu banget dan bagus. Bisa banget untuk buat konten atau kamu juga bisa mencoba produk yang disana asal dirapihkan kembali ya. 

Bandung - nuybiebeauteen


Kemudian diakhiri dengan makan-makan yang disediakan. Kentangnya endolita dan makan pudding juga. Setelah rangakaian demi rangkaian dilakukan acar pun ditutup dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

BRxBG



Untuk yang luar kota pastinya setelah acara mengikuti kegiatan menginap. Aku pun ikut dan menuju tempat bersama dengan memesan transportasi online. Setelah sampai disana, tentunya membersihkan diri itu wajib sembari mengelilingi untuk makan apa. Akhirnya kami makan Nasi Goreng.
Setelah itu dengan masih mengemil bercerita banyak hal dan waktu terus berputar akan tetapi sepertinya tim larut malam jam tidur.

Bangun pagi sarapan Nasi Goreng dari Wisma sambil menikmati suasana. Satu persatu pamit pulang.
Sangat berkesan sekali. Terima kasih nuy diperbolehkan mengikuti kegiatan yang keren. Semoga lain waktu bisa bertemu dan lebih banyak lagi.

Sekian

Semoga kita juga bisa bertemu ya tanpa harus peluk online, hahaha.

Thanks for reading. Have a nice day!

You May Also Like

3 komentar

  1. Luvvv! Happy selalu kak 😍

    @puthryy_sr

    BalasHapus
  2. Intinya aku suka banget sama acara2 gathering2 gitu ka. Kaya kakak ni. Rasanya tu seneng banget bisa kumpul sama temen2 yang satu hobby sama kita 😍 Tambah temen pula 😍 Acaranya tuh menurut aku positif ❣

    BalasHapus
  3. Neither of those designs are optimal for estimating prevalence. A bill authorizing sports wagering 바카라사이트 by way of the Lottery is passed. A bill authorizing sports betting by licensees under the regulation of Department of Justice is vetoed by the Governor. A bill authorizing pari-mutuel sports betting under the Board of Horseracing did not make it by way of the process. There was some doubt as as to if chess was to be thought-about an unbecoming, and due to this fact, an illegal, recreation for clerics. In the opinion of St. Peter Damian it was actually illegal.

    BalasHapus