Makeup Travel Kit: Lakme

by - Mei 21, 2019

Halo dear. Apa kabar? Semoga harimu menyenangkan. Lagi sibuk apa sekarang? Lagi sedang menyiapkan barang-barang yang hendak dibawa alais berkemas kah? Entah kembali ke kampung halaman bertemu sanak saudara atau goal wishlist kamu yaitu travelling mengingat waktu libur bersama telah ditetapkan, lumayan banget kan walau aku merasa tidak cukup maklum masih pikiran habis lebaran dibayangi ujian, gak tenang.

Abaikan permasalahan curcolku, okesip.

Nah kadang kalau mau pergi-pergi jalan salah satu andalan yaitu travel kit bukan? Tapi jarang banget ada makeup travel kit padahal sangat dibutuhkan lho mengingat ingin terlihat tampil fresh saat mengambil gambar saat jalan-jalan. Dan kadang kalau menurut kita yang bawa, merasa kurang akhirnya bawa semua berpikir kepakai sudah sampai sana tidak terpakai, jadi PR bangetkan?

Sekarang udah gaada tuh PR kayak gitu lg karena Lakme mempunya produk terbaru yaitu Lakme Travel Kit. Senang banget dong makeup instant simple tapi tetap menawan.



Lakme travel kit ini terdiri dari 3 produk yaitu:

Skin Brightening Compact SPF20



Kemasan: Tersedia box dgn berwarana ungu kecoklatan, cukup elegan. Lakme series Classic hadir dengan netto 9 g. Dan desain produk tampil degan tulisan gold dan warna putih. Ingredients,Exp date, No BPOM, Label Halal MUI, Tulisan shade dsb ada pada kotak dan ada pada bagian belakang produk namun tak selengkap pada box.

Kesan pertama: warnanya mewah terlihat elegan, ada kaca dan spons.

Saat pemakaian: Gampang banget dibaur, halus lembut, wangi bedak compact, dan cocok dengan skintoneku yg medium cukup menutupi  imperfectionku menyatu dengan warna kulit dan terlihat cerah saat dipakai tapi tidak berlebihan.

Liquid Matte



Dari series classic, tentunya warna kemasan dan style model  yg sama. Pada bagian produk warna tulisan berwarna hitam.

Kesan: Dengan tutup berwarana ungu coklat elegan, terlihat warna produk berwarna pink pastel dengan nama shade nectar. Asumsiku mungkin masudnya manis seperti nectar pada bunga.

Saat pemakaian: Warnannya pigmented, ringan, wanginya soft, saat ditutup terasa seperti ada per jadi memastikan agar tertutup sempurna. Dan dia agak sedikit berubah warna. Transferproofnya sedikit sekali. Cocok banget untuk travellin dengan warna natural seperti shade nectar.

Eyebrow Pencil



Agak berbeda dari sebelumnya, eyebrow ini hadir dengan warna hitam legam dan cukup ramping.

Kesan: Tampilannya bagus, dengan netto 1.4 g dan shade warna hitam serta ingredients, caution, exp date dsb ada pada produk.

Saat pemakaian: Warnanya keluar,  tekstur lembut enak dipakai dan kokoh, juga wangi eyebrow pencil. Agak sedeikit geser saat digosok namun bisa touch up lagi, it’s oke wae.



Kalau kalian beli Travel kit ini bisa dapat pouch cantik seharga 50.000 yg helpfull banget karena ada kaca juga pada bagian resleting. Dapat dibeli di toko kosmetik lokal dengan harga 150.000

Overall suka. Ringkes bisa mudah dibawa jadi barang wajib. Ada yang jadi ingin belikah? Lebaran makeup baru!



Thanks for reading, see you darl!

You May Also Like

3 komentar

  1. jadi semakin penasaran buat nyobain produk lakme ini

    BalasHapus
  2. Aku suka banget sama lipstick nya lakmee. Soalnya warna nya bagus bagus

    BalasHapus