Menjaga Cairan Tubuh Dengan Pocari Sweat

by - Mei 03, 2019

Halo dear. Sudah bulan kelima, masih semangat? Apa kabar semuanya? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia apalagi sudah memasuki bulan Ramadan tinggal menghitung hari melaksanakan ibadah puasa. Adakah persiapan tertentu yang kali siapkan menjelang puasa?
Pastinya yang paling terasa saat melakukan puasa adalah asupan makan dan kebutuhan cairan tubuh yang tersistem dengan waktu puasa. Biasanya jika ingin tubuh tidak terlalu kaget maka perlu adaptasi, dan banyak orang yang melakukan dengan perlahan-lahan dalam  memenuhi asupan makanan dan minuman ke dalam tubuh dengan sistem puasa. Kalau kalian bagaimana? Seperti itukah juga? Mengingat kondisi badan seseorang itu berbeda.

Menjelang bulan puasa biasanya minimarket atau supermarket banyak antrian buat stock entah makanan atau minuman. Nah, biasanya aku juga menjadi bagian antrian dengan membawa keranjang yang berisi Pocari Sweat  untuk bekal saat sahur.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Pocari Sweat?

Pocari Sweat

Siapa saja yang boleh meminum Pocari Sweat? Mengingat adik atau yang telah mempunyai anak terutama yang sedang belajar puasa sudah diperbolehkan minum lho dengan sesuai anjuran, tak berlebihan merasa cukup.

Agar puasa tetap lancar dan tidak terkena dehidrasi yang bisa membuatmu pusing serta menjadi lemas, disarankan dengan mengkonsumsi minuman isotonik, buah yang tinggi kadar air, dan makanan berkuah. Dan aku memilih Pocari Sweat pendamping saat sahur karena sama seperti cairan tubuh. Sahur menjadi penting lho untuk memastikan kebutuhan tubuh terpenuhi karena setelah itu pastinya kita melaksanakan puasa hingga azan magrib tiba dengan aktivitas yang jalan seperti biasa.

Tak ada tim suhu ruangan atau di tempat dingin bagi Pocari Sweat ini, karena sama seperti air tubuh dengan sendirinya tubuh akan menyesuaikan.

Baiknya pocari tidak ditaruh dalam freezer dikarenakan ion yang ada menjadi tidak seperti awal. Dan hindari terkena paparan sinar matahari langsung. Jika sudah dibuka kemasannya hendaknya segera diminum dan bisanya hanya bertahan selama 2 hari pada suhu kulkas.

Dan Pocari weat ini tidak ada pengawet jadi pada kemasan terlihat “best before” bukan exp date.

Jadi sudah siap berpuasa bersama Pocari Sweat, dear?

Jaga ion tubuh dengan Pocari Sweat


Thanks for reading, see you!

You May Also Like

3 komentar

  1. Harus sedia di rumah nih mbak... Kepikiran juga bawain suami karena beliau sering Maghriban di tengah jalan.. Jadi bisa langsung diminum...

    BalasHapus
  2. Selain buat isotonik waktu puasa,aku juga suka bawa tiap bepergian Mbak. Praktis dan sehat.

    BalasHapus
  3. Beberapa hari yang lalu juga pulang tarawih haus banget dan langsung bi pocafi sweat. Segerrr bener.

    BalasHapus