Pengalaman Menghilangkan Bulu: Veet Hair Removal Cream

by - Juni 21, 2019

Hi dear. Apa kabar? Semoga harimu menyenangkan ya.

“Lagi sibuk apa sekarang?”. Seperti pertanyaan seorang  mantan yang sedang rindu.

Kegiatan fisik sehari-hari tentunya menghasilkan keringat yang diproduksi oleh tubuh.  Tentunya bagus walau sedikit menganggangu. Selain basah berkeringat dan muncul wangi yang tentunya berbeda setiap orang. Apalagi ditempat tertentu bagian tubuh yang jarang terekspos, yaitu ketiak.

Dan pada bagian tersebut ada bulu, apalagi yang sudah memasuki masa remaja keatas. Lalu pertanyaan yang muncul, bagaimana cara agar bisa mengendalikan bau badan terutama ketiak?

Ya, jawabannya adalah dengan menghilangkan bulu. Kemudian banyak pilihan cara untuk menghilangkannya, salah satunya waxing atau shaving.

Diperlukan untuk pergi ke salon dengan keterbatasan waktu yang dimiliki karena sibuk dengan segudang aktivitas yang dijalani. Sebagai anak millenial yang cerdas tentunya harus mencari solusi atas risau dan gundah gulana.

Inginnya....

Dengan waktu yang terbatas, bisa lho menghilangkan bulu di rumah tanpa harus ke salon dan dapat dikerjakan sendiri.  Walaupun sedikit cemas banyak takutnya, mengingat terpikirkan momen yang tak diinginkan dengan menggunakan metode lama penghilang bulu yang tak baik untuk kulit karena bisa membuat  kulit kemerahan dan bisa menyebabkan iritasi dan kasar.

Dengan aktivitas yang cukup menguras tenaga pergi berkegiatan sehari—hari jalan dan perjalanan sedikit menanjak, apalagi aku tipe yang mudah berkeringat, bola-balik ke berbagai tempat baik di dalam atau diluar untuk menuntut ilmu demi sebuah masa depan yang cerah.

Kemudian sebagai beauty enthusiast bertemu taman-teman pada event pasti ada ataupun hangout ngopi cantik sharing seputar hal apapun dan pastinya salah satunya ada dresscode biar serasi dan selaras.

Maka dari itu perlu memperhatikan tampilan agar outfit yang digunakan terlihat menarik, nyaman, percaya diri dengan bebagai pose menggunakan tangan apalagi tidak lupa abadikan dengan kamera sebagai kenangan dan tidak lupa tambahan untuk feed.

Dengan banyak ragam busana yang ada disesuaikan dengan suasana, tentunya bagian tubuh terlihat salah satunya yang terlihat jelas pada lengan, kaki, dan ketiak. Dan sebagian perempuan ada yg memiliki bulu pada area tersebut.

Veet Hair Removal Cream

“Rasakan sensasi keharuman dan kulitb lembut dengan Veet Hair Removal Cream baru dengan teknologi Silk & Fresh. Veet baru tidak hanyan menghilangkan bulu, tetapi juga terbukti secara klinis menjadikan  kulit terasa lembap hingga 24 jam. Teknologi keharuman baru juga didesain untuk memastikan pengalaman menghilangkan bulu nyaman!”

Sangat menarik untuk dicoba!

Hadir menggunankan box sebagai kemasan luar dengan warna dominan pink serta logo dan pilihan. Terdapat 2 ukuran yaitu 25g dan 60g. Tersedia 3 pilihan yaitu: Normal, Sensitif, dan Kering dengan perbedaan gambar bahan yg digunakan pada posisi pojok kanan bawah.
Kebetulan aku menggunakan pilihan kulit normal.  Pada bagian sisi box terdapat

Informasi Penggunaan

Baca petunjuk penggunaan terlebih dahulu.
Miliki kulit mulus dengan 3 langkah mudah:
1. Gunakan bagian melengkung dari spatula lalu aplikasikan krim Veet® pada seluruh permukaan bulu secara merata.
2. Diamkan selama 3 menit kemudian gunakan ujung spatula untuk membersihkan bulu pada sebagian permukaan kulit. Jika bulu terlepas dengan mudah, gerakkan spatula pada permukaan kulit lainnya. Jika bulu masih sulit untuk dihilangkan, diamkan krim selama 6 menit, namun jangan biarkan lebih lama.
3. Bilas permukaan kulit dengan air untuk menghilangkan krim kemudian keringkan.

Bahan
Aqua, Urea, Potassium Thioglycolate, Paraffinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerin, Potassium Hydroxide, Sorbitol, Parfum, Magnesium Trisilicate, CI 77891, Propylene Glycol , Lithium Magnesium Sodium Silicate, Sodium Gluconate, Acrylates Copolymer, Hydrated Silica, Propylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Nelumbo nucifera Flower Extract, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Xanthan Gum

Cautions


Serta Impor by dan media sosial untuk informasi lebih lanjut. Pada bagian bawah box terdapat exp
date.

Pada bagian kemasan produk pada wadah tube dengan tutup ulir terdapat informasi yang sama dengan box jadi tidak usah khawatir. Dan ditutup dengan kertas foil jadi aman dan higeinis.

Kesan: Harum wangi cukup menyengat namun tidak menganggu. Produk berwarna putih dengan konsistensi dan kekentalan yang pas untuk krim pengilang bulu.
Saat pemakaian:  Tidak ada sensation apapun, sangat nyaman tidak menimbulkan efek pada kulit atau merasa tak enak saat menggunakan, nyaman.

Hasil: Untuk hasil maksimal gunakan dengan melihat seberapa banyak bulu yang akan dihilangkan. Tak perlu mengeluarkan banyak tenaga, dengan lembut dan teratur, ketiak pun jadi mulus bebas bulu. Tidak terlihat pori-pori kulit ketiak membesar dan juga kulit tidak mengeluarkan reaksi perih/pedih, muncul merah iritasi atau apapun. Kemudian bilas dan tidak usah khawatir karena harum wangi produk pun akan hilang bersamaan dengan bilas.

Aku sarankan ikuti semua petunjuk dengan benar.  Tips sebelum menggunakan pastikan ketiak bebas dari hal apapun, bersih terlebih dahulu agar hasilnya optimal.

Hasil pakai Veet

Secara keseluruhan aku senang dengan hasil yang didapatkan sesuai dengan klaim, bebas bulu lebat. Tidak membuat kulit ketiak menghitam dan pertumbuhan bulu jadi lebih halus. Sangat efektiif dan efisien bukan? Bisa digunakan kapanpun tersedia ukuran kecil yang bisa dibawa saat kemana pun. Dan harganya terjangkau serta mudah ditemukan.

Aku sangat merekomendasikan untuk yang mempunyai aktivitas padat dan juga yang sedikit cemas
banyak takut yang bukan muncul karena keseringan liat thriller or action apalagi untuk yang sedang masa peralihan, dek. Tidak disarankan untuk ibu hamil karena bumil memliki kulit sensitif yang rentan.

Dan pastinya juga aku akan membeli lagi tak repot, hemat, dan bisa dilakukan sendiri, mandiri.

Tersedia di berbagai minimarket dan e-commerce pilihan kesayangan kamu.

Masih bingung tentukan pilihanmu? Kunjungi web atau untuk tanya lebih lanjut via media sosial  untuk bantu menentukan veet yang pas untuk jenis kulitmu. Sharing di comment ya kalau kamu pakai yang apa?

Sekian, semoga dapat membantu! Thanks for reading! See you

You May Also Like

1 komentar