Be Confidence Get Your Suppin Skin With Senka

by - Juli 14, 2019

Menurut kamu make up itu bakal bagus atau bisa dibilang nempel di kulit karena apa sih? Tentunya kulit itu sendiri bukan, yang jadi pondasi atau dasarnya? Maka dari itu perlu persiapan atau facial care routine agar makeup yang digunakan terkesan terlihat menempel menyatu di kulit wajah.

Terinspirasi dari kecantikan wanita jepang untuk merawat kulit menggunakan bahan-bahan alami yang sekarang hadir dalam produk “Senka”. Dengan tagline beautifull bare skin diharapkan penggunaannya bisa memperlihatkan kecantikan kulit sehatmu meraih kepercayaan diri.

Pada hari Minggu tepatnya tanggal 7 Juli 2019 di Cafe Mokka Coffee Cabana Paskal 23 Mall, Senka hadir di Kota Kembang dengan acara gathering influencers juga bersama Yuki Kato Sebagai Brand Ambassador Senka. Sebagai pengguna setia produk senka, Yuki kenal betul produk Senka dari negara asal. Bahkan saat menjalankan hobi travelling-nya, ia selalu membawa produk Senka.



Dengan penanggung jawab tim dari Senka, terdapat pengenalan produk knowledge juga sesi tanya jawab yang diakhiri dengan games membuat foam sebanyak mungkin dan rangkaian acara diakhiri dengan foto bersama. Ada photo booth yg gemesin juga lho!

Aku juga ingin membagikan pen pengalamanku menggunakan Senka untuk mendapatkan beautifull bare skin atau dalam bahasa japan yaitu “suppin”.



SENKA All Clear Oil Whip

Sesuai dengan namanya ”clear” dan “oil”. Yup betul banget kalau ini merupakan cleansing oil dengan ukuran 130mL bisa untuk isi ulang, tahap awal yaitu cleansing atau removes makeup tebal dan sangat bantu banget tidak perlu extra waktu dan tenaga untuk membersihkan. Pembersih wajah yang membantu membersihkan sisa makeup, kotoran, dan sel kulit mati. Dapat digunakan dengan tangan dengan tangan  atau wajah basah, mengenakan exstension bulu mata.

Cara pakai: Keluarkan produk secukupnya (kurang lebih 4 pumps) pada telapak tangan. Kemudian usap lembut pada waja lalu bilas dengan air hingga bersih.

Kesan: Harum wangi aroma buah segar. Tidak membuat wajah terasa berminyak dan cukup efektif mengangkat makeup, Kekentalan cleansing oilnya pun pas terasa ringan dikulit. Dan setelah pemakaian wajah jadi terasa lembab serta lembut.

Ukuran 130mL ini sebagai isi ulang tentunya perlu cara pengisian yang benar, poin penting yang jadi perhatian khusus yaitu:
- Jangan mencuci pompa atau botol sebelum isi ulang karena rawan bakteri masuk dalam wadah.
- Gunakan seluruh isi sebelum mengisi ulang.
- Disarankan penggantian botol setelah menggunakan 2-3 kali.

SENKA All Clear Sheet

Membantu membersihkan makeup, waterproof mascara, mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah secara cepat dan efisien. Cara pakainya pun tinggal usap lembut pada wajah, cukup efektif banget ngangkat makeup waterproof dengan bahan yang pure cotton, lembut. Aroma harum wangi buahnya, yang aku suka. Dan juga bisa dibawa kemanapun dan masuk pouch.



SENKA Perfect Whip & Perfect White Clay

SENKA Perfect Whip, pembersih wajah atau cleansing  foam dengan busa melimpah, hasilnya, hasilnya terasa halus dan lembab digunakan untuk all skin type. Sedangkan White Sedangkan White Clay membantu membersihkan Clay membantu membersihkan Clay membantu membersihkan kotoran dan sel kulit mati.
Untuk keduanya aroma wangi harumnya sama mungkin yang terasa berbeda adalah aku merasa White Clay itu terasa lebih deep cleansing karena ada clay dan aku juga sebagai oily skin cocok banget.
Biasanya kugunakan saat wajah terasa kotor sekali karena banyak aktivitas dan juga terkena polusi seharian diluar ruangan yang juga terkena polusi digunakan pada malam gunakan pada malam hari. Sedangkan yang biru bisa digunakan pada pagi hari. Busanya lembut banget dan aromanya bikin cuci muka terasa menyenangkan.

Cara pakainya pun gampang, yaitu dengan cukup mengeluarkan produk kurleb 2cm pada telapak tangan lalu buat busa kemudian usap pada wajah selanjutnya bilas dengan air hingga bersih.



SENKA All Clear Water Micellar Formula White

Infused with fuji essences sakura for naturally bright skin. Gentle and brightening formula for all skin types. 

Dengan ukuran 70 ml juga kandungan fuji sakura leaf extract plus licorice extract membersihkan wajah dan seperti air, efektif mengangkat kotoran dan harum wangi yang soft juga ada kandungan yang membuat wajah jadii lebih cerah. Terasa segar saat dipakai dan juga tidak membuat wajah terasa kering atau menimbulkan permasalahan lain.

SENKA Perfect Aqua Rich Extra Moist Mask


Nah ada juga sheet mask, yang bisa menenangkan kulit wajah yang stress djhan bermasalah, dikarenakan dapat menutrisi hinga ke pori-pori kulit. Sheet Mask bahannya itu pori-porinya rapat banget dan ada semacam foil untuk sheet mask. Essence-nya berlimpah ruah pada foil tersebut kebanyakan daripada sisa pada wadahnya, jadi bisa banget memudahkan langsung gosok ke badan. Wanginya lebih soft dan memang terasa banget wajah lebih lembab.

Dengan semua produk dominasi warna biru dan putih pada kemasan yang jadi ciri khas serta tampilannya yang sangat bagus terasa mewah. Senang banget jadi tampil percaya diri seperti menggunakan makeup dengan suppin skin.


Aku merekomendasikan kalian yang sedang mencari skincare untuk merawat kulit dengan Senka. Produknya bisa dibeli di Guardian, Watsons dan Sociolla. Mudah banget ditemukan dan harganya pun terjangkau.

Ada yang sudah pernah pakai atau pengguna atau berniat untuk pakai? Share di kolom komentar ya.

Semoga ulasannya dapat membantu.

Thanks for reading!

You May Also Like

7 komentar

  1. Penasaran banget aku tuh sama sheet masknya kayaknya bikin muka kenyel ya beb

    BalasHapus
  2. Seru amat kk acata senkanya.. Semoga di sby cptn ada eventnta

    BalasHapus
  3. Wah aku belom pernah nyoba skincare ini padahal udah lama penasaran. Pasti seru ya acaranya

    BalasHapus
  4. Facial foam nya Senka masih jadi salah satu favorit ku. Busanya banyaaaak bgt dan super lembut. ❤

    BalasHapus
  5. Aku belum pernah coba produk dari senka ini sih beb. Tapi kayanya penasaran pengen coba juga.

    BalasHapus
  6. Wah penasaran aku mau voba juga nih

    BalasHapus
  7. Memang bener sih harus kulitnya sehat bru makeup bagus jdi penasaran sm senka ini

    BalasHapus