Jaga Kemih Bebas Anyang dengan Prive Uri Cran

by - Oktober 13, 2019

Istilah anyang-anyangan sering banget didengar. Awal tahu pas kecil, itu nama sakit atau nama yang dibuat oleh masyarakat saja sih, setidakpercayaan itu mendengar namanya.  Anyang-anyangan ini ditandai dengan saat buang air kecil terasa sakit, entah nyeri atau panas dan warna urin yang keruh dan kontrol saat embuangan sulit dengan intensitas ke kamar mandi lebih sering.

Dilingkungan rumah tepatnya, anyang-anyangan ini terjadi pada anak-anak dan juga orang dewasa. Biasanya selalu dengan saran, minum yg banyak biar kuman atau bakterinya keluar bersama saat buang air kecil.

Namun bagi penderita sangatlah tidak nyaman untuk anak-anak akan merasa risih dan juga untuk orang dewasa akan mengganggu aktivitas. Dan anggapan kurang lebih dengan jangka waktu dua hari akan sembuh. Serta sering terjadi pada perempuan. Mengingat pengalaman pribadi yang terjadi dan menjadi memori sendiri untuk kasus anyang-anyangan.

Apa sih yang dimaksud dengan anyang-anyangan dan penyebabnya?

Dikutip dari hellosehat, penyebab anyang-anyangan atau disuria bisa karena adanya infeksi bakteri yang mengarah pada penyakit infeksi saluran kemih.

Jenis infeksi lain yang paling umum sebagai penyebab anyang-anyangan yakni infeksi kandung kemih (cystitis); infeksi ginjal (pielonefritis); infeksi prostat (prostatitis); serta peradangan atau pembengkakan pada bagian uretra (uretritis). Disamping itu, penyakit menular seksual (penyakit kelamin) juga bisa ditandai dengan timbulnya disuria saat buang air kecil.
Berbagai hal lain yang juga bisa menjadi penyebab anyang-anyangan, seperti:

  • Muncul batu pada kandung kemih. Berupa gumpalan mineral keras yang ada di kandung kemih. Biasanya terbentuk karena tidak buang air kecil secara tuntas sehingga urin menggumpal dan membentuk kristal mineral.
  • Trauma. Terjadi karena cedera atau iritasi setelah pemasangan kateter urin maupun kontak seksual.
  • Obstruksi anatomik. Misalnya karena pembesaran prostat atau penyempitan saluran kencing (striktur uretra).
  • Tumbuh jaringan yang tidak normal di area organ intim. Itu yang membuat nyeri ketika urin menyentuh jaringan abnormal.
  • Adanya iritasi di organ intim. Risiko anyang-anyangan pada wanita akan semakin besar jika Anda sering melakukan douching vagina, yakni mencuci vagina dengan menyemprotkan suatu larutan khusus ke dalam saluran vagina, menggunakan alat khusus yang telah dilengkapi dengan kantong dan selang.
  • Faktor hormonal. Efek dari pasca-menopause dan menopause yang membuat vagina terasa kering.
  • Kondisi neurologis. Ketika sulit mengosongkan kandung kemih.
  • Kanker. Menyerang uretra, kandung kemih, prostat, vagina, vulva, maupun penis.
  • Penggunaan sabun, parfum, ataupun produk perawatan organ intim lainnya.
  • Peradangan pada vagina. Disebabkan oleh bakteri, jamur, parasit, atau virus lainnya, yang akan menyebabkan gatal, perih, serta infeksi.

Siapa yang berisiko mengalami anyang-anyangan?
Mengutip sumber dari hellosehat, Beberapa hal yang bisa meningkatkan risiko Anda menderita disuria adalah:

  • Jenis kelamin, anyang-anyangan pada wanita lebih sering terjadi ketimbang pada pria. Terlebih bila disebabkan oleh infeksi saluran kemih, maka perjalanan bakteri ke arah kandung kemih yang lebih pendek membuat wanita lebih mudah mengalami rasa tidak nyaman atau nyeri saat buang air kecil.
  • Mengidap penyakit infeksi saluran kemih.
  • Pernah melakukan pemasangan kateter urin. Umumnya terjadi pada orang yang kesulitan dalam berkemih sehingga harus pakai kateter untuk berkemih. Misalnya pada pasien rumah sakit, pasien dengan neuropathy uncontrolled urinary function, dan pasien kelumpuhan.
  • Memiliki batu yang mengendap di kandung kemih.
  • Mengalami pembesaran prostat, pada pria.
  • Mengalami penyempitan saluran kencing.
  • Menderita iritasi pada area organ intim.
  • Salah arah saat membersihkan saluran kencing. Bila membersihkan dimulai dari anus ke arah saluran kencing, maka bakteri pada anus bisa dengan mudah berpindah ke saluran kencing.
  • Obat untuk anyang-anyangan?

Oleh karena ada berbagai hal yang jadi penyebab anyang-anyangan, maka pemilihan obat anyang-anyangan pun juga harus disesuaikan dengan pemicunya bisa berupa salep atau obat dengan resep dokter.  Biasanya diberi antibiotik namun perlu konsultasi dengan dokter, maka dari itu untuk penangan tindakan pertama bisa menggunakan suplemen Prive Uri Cran.

Prive Uri Chan @nuybiebeauteen
Prive Uri Chan

Prive Uri Cran dapat membantu memelihara keseshatan saluran kemih, lebih baik mencegah daripada mengobati bukan? Kemudian komposisi ekstrak Cranberry membantu memeilhara kesehatan saluran kemih. Cranberry Extract siapa yang tidak suka, ccocok banget untuk semua kalangan umur.

Prive Uri Chan


Prive Uri Cran mempunyai 2 produk yaitu berupa kapsul dan juga sachet. Untuk komposisi kapsul mengandung 250 mg ekstrak cranberry dan dosis untuk dewasa 1-2 kapsul per hari, sangat praktis cocok untuk yang banyak kegiatan. Untuk sachet kandungan 375mg cranberry extract plus vitamin C 60 mg dan probiotic bisa sebagai melepas dahaga.

Sachet
Prive Uri Cran Sachet


Kapsul
Prive Uri Cran Kapsul

Untuk tampilan produk kapsul sangat menarik dengan warna merah muda 3 blister tiap-tiapnya 10 kapsul dalam box dan desain kemasanan identik dengan warna merah, begitu juga dengan produk sachet siap seduh dengan rasa yang ringan segar dengan menggunakan air hangat atau air dingin, cocok banget untuk keluaraga khusunya anak-anak.

Sehat dan Bebas anyang-anyangan

Prive Uri Cran adalah produk combhipar yang pastinya para ibu sudah tahu betul bagaimana kualitas produknya sangat bagus dan juga aman serta terpercaya dengan ada NO POM serta exp date.
Pada sachet terdapat bahan tambahan berupa: Maltodextrin, Lactosa,  Asam sitrat, Tricalcium Phospate, Tara Gum, Cranberry Flavor, Calamadine Fruit Juice, Red Grape Root,  Mengandung pemanis Buatan Sucralose. Dengan anjuran yang sesuai pada kapsul.

Penyebab anyang-anyangan menurut khalayak umum: 
  • Toilet kotor
  • Sering menahan buang air kecil
  • Air untuk membasuh tidak bersih
  • Arah membasuh yang salah
Dengan waktu yang relatif sedang, tak lama, aku merasa sedikit baikan setelah meminum suplemen masih tersugesti bahwa anyang-anyangan juga selain tidak bersih adalah penyebab makanan yang salah dan prosesnya yg tidak optimal, setelah meminum tidak ada muncul alergi atau keluhan apapun, biasanya suka sedia dalam pouch atau seduh dengan tumblr mengingat terkadang kebiasaan menahan buang air kecil karena dalam kegiatan yang tidak memungkinkan ke kamar mandi lalu penggunaan bahan pakaian dan juga pelembab yg perlu diperhatikan atau juga duduk sembarang yang tanpa disadari banyak kuman dan bakteri yang bersentuhan dengan kulit dan cara membersihkan organ intim yang salah terutama saat buang air.

Tentunya menjaga lebih baik daripada mengobati bukan?  Dengan adanya suplemen atau obat dari Combhipar untuk anyang-anyangan dari buah cranberry yang tentunya alami dan telah diteliti oleh para ilmuwan dan jurnal-jurnal yang bagus untuk mengatasi agar bebas beraktivitas tanpa rasa kahawatir terhadap anyang-anyangan. Teruntuk semua yang harus tahu tanpa terkecuali tidak hanya untuk para ibu.

Untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa visit web Uri Cran. Banyak sekali info kesehatan yang diberikan dan juga testimoni yang merasakan manfaat setelah mengonsumsi Prive Uri Cran. Atau untuk konsultasi bisa bertanya pada media sosial uricran.id

Produknya tersedia juga di e-comm kesayangan dengan harga yang terjangkau yaitu 167 ribu untuk kapsul dan cocok untuk penyakit maag, di Lazada dengan search Combhipar Official Store ya.

Ada yang sudah pernah mendengar Prive Uri Cran atau tertarik untuk mencobanya?
Sharing di kolom komentar ya!

Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca, semoga dapat membantu!



You May Also Like

5 komentar

  1. Bule udah sempat kena infeksi ginjal.
    Awalnya sangat sering menahan pipis, kurag minum air putih dan paling parah masalah kebersihan.
    Jadi memang kudu balik ke Basic lagi untuk gak nahan-nahan pipis kalau sudah saatnya "ia" meluncur keluar XD
    Hihihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moment yg gaenak ya nahan buang air kecil. Lebih baik mencegah ya bule

      Hapus
  2. Terimakasih infonya kak,bermanfaat banget infonya,soalnya tetanggaku juga penyakit anyang-anyangan.

    BalasHapus
  3. Ih serem juga ya anyang anyangan, untung ada produk ini. Makasih ya informasinya

    BalasHapus
  4. Makasih ih infonya. Aku sk anyang2an gr2 sering nahan buang air kecil :((

    BalasHapus