Perawatan Kulit Kecantikan Pas Budget

by - Maret 27, 2020

Halo semuanya, apa kabar? Tidak terasa ya udah seperempat tahun. Mari kilas balik goals-nya hayo!
Ingin hati treatment tapi belum pas budget? Sebenarnya bisa lho asal pintar mencari yang pas dan juga dengan kualitas yang sesuai. 
Tidak asal treatment namun juga penyesuaian dengan jenis kulit agar terlihat hasil treatment.
Perawatan kulit di klinik kecantika yang dimaksud yaitu Naavagreen. Tepatnya di ibukota Jawa Barat yaitu Bandung. Tak hanya Bandung sebenarnya ada beberapa cabang di kota besar.

Untuk di Bandung sendiri tepatnya berada di Jl Gatot Subroto No 241, Cibangkong, persis masi persis masih wilayah  dekat Trans Studio Bandung. Kliniknya berasa di pinggir jalan. Untuk area parkiran cukup memadai terdapat tukang parkir yang menjaga. Klinik sendiri didominasi dengan warna hijau beserta plangnya yang besar cukup terlihat. 

Dengan pintu kaca saat masuk cukup cozy tersedia sofa dan kursi pada ruangan depan dengan berbagai ornamen serta tanaman hias. Bagian sisi terdapat costumer service serta juga alat untuk mengambil nomor. Kemudian ke ruangan kedua di sana perlu registrasi mengisi data untuk mendapatkan kartu member beserta foto dengan cam. 



Setelah kartu dibuat oleh pihak klinik lalu menunggu panggilan untuk ke ruangan dokter sekadar konsultasi. Dimulai dari penglihatan dokter selanjutnya keluhan dan rekomendasi treatment atau tindakan yang di ambil. Jadi bisa kembali preferensi pasien.

Setelah itu membayar di kasir sesuai dengan treatment yang hendak dilakukan. Aku ambil acne treatment detox saran dokter dan merogok kocek sebesar 140 ribu rupiah. Jika ada pemberian cream atau apapun akan diberi dan dipanggil di bagian sisi sebelum menaiki tangga menuju tempat ruangan treatment.

Consul


Menaiki tangga menuju tempat dilakukannya perawatan dibantu oleh beautician . Dengan satu ruang yang cukup 6 orang. Sedikit kaget mengingat jarang sekali perawatan klinik dengan kapasitas besar mengingat itu namun tidak mengurangi kenyamanan. Dengan dominasi warna hijau dan putih. 

Facial


Diawali dengan membersihkan hingga ekstraksi dan pemberian masker. Setelah itu pindah ke tempat sebelahnya , dengan pemberian cairan infus yg disemprotkan hingga kering, seperti itu.
Untuk beautician sendiri mengerti dan memaklumi apalagi jika kamunya anaknya sakitan kan suka malu sama umur mungkin. Setelah itu bisa pulang deh melalui pintu keluar.



Sebelumnya aku juga menggunakan milk cleanser dan toner, nah kalau ditanya ada kemerahan, tentu 
pasti sudah ada, namun butuh waktu lama untukku biasanya tiga hari udah mendingan namun ini sekitar semingguan dan juga karena banyak pore yg terbuka jadi bruntusan, dengan aloe vera didinginkan sudah dilakukan untuk bikin calming.



Overall berkesesuaian sih, mungkin bisa jadi pilihan teman-teman setelah keadaan mulai membaik. Pelayanannya cukup baik sesuai prosedur dengan orang yang berkompetenelayanannya cukup baik sesuai prosedur dengan orang yang berkompeten.

Thanks for reading, xoxo

You May Also Like

1 komentar

  1. Wah tempatnya nyaman banget ya kak🤩 thank you untuk sharing nya kak❤❤

    BalasHapus