OMO! Sheet Mask: Masker Cupra dari Korea

by - Juli 30, 2020

Hello

Tidak terasa sudah berada pada tengah tahun di 2020. Tahun angka kembar yang banyak banget cerita. Dari tanggal muda awal tahun, beberapa peristiwa yang terjadi cukup membuat campur aduk. Disamping itu pikiran yang berkecamuk mempengaruhi kondisi kulit.
Untuk itu, yuk mari sama-sama peduli pentingnya menjaga dan melindungi pemberian dari Yamg Maha Esa dengan melakukan perawatan. Perawatan rutin yang dapat dilakukan dirumah apalagi sekarang makin banyak banget yang nonton drama korea tentunya banyak waktu luang, jadi tidak ada kata untuk skip ya.
Me time makin extra dan juga segudang manfaat! Sambil nonton berdoa juga semakin matang tetap cantik tampan wajah seperti aktor aktris korea. Dan juga memang Korea terkenal dengan step skincare.
Nah salah satunya adalah penggunaan sheetmask yang menjadi trend dan masuk dalam treat saat skincare. Kebetulan sheetmask yang aku gunakan yaitu brand yang memakai salah satu kata yang sering mucnul dalam darama korea yaitu OMO atau yang sering kita dengar juga omona atau oh my gosh.
Sebagai beauty enthusiast, mungkin tidak asing beberapa beauty vlogger tanah air mengklaim sangat suka dengan sheetmask OMO. Perez atau tidak ya? Dan aku juga berkesempatan untuk membagikan pengalamanku menggunakan sheetmask.
OMO! Cupra Silk Facial Mask
OMO! Cupra Silk Facial Mask

Yang makin bikin penasaran karena OMO ini sheetmask Korea dari material cupra. Material cupra ini klaimnya bisa menyerap dan juga lembut. Menyerap essence jadi lebih maksimal dan juga lembut di kulit. Dalam waktu dekat juga on progress untuk logo halal.
Pandangan pertama melihat OMO! Cupra Facial Mask pasti salfok dan gemas dengan karakter seperti topeng pada bagian kemasan. Dan kemasannya sendiri pun beda dari yang lain yang biasanya terlihat plastik sekali.
OMO! Cupra Facial Mask Moisturizing – Aloe Vera dengan kemasan warna hijau “mengandung Aloe Vera Dan Centella Asiatica ekstrak yang mana melembutkan dan juga mengurangi noda bekas jerawat pada kullit wajah. Dan untuk Brightening – Vitamin C “meremajakan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori. Dengan pengenalan menggunakan 100% bahan alami dan bebas bahan berbahaya seperti minyak mineral dan pewarna buatan.
OMO! Cupra Silk Facial Mask
Tampak sheet mask
 
Brightening:
Ingredients: Water, Glycerin, Niacinamide, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycareth-26, Sodium, Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenerated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Calcium Pantothenate, Sodium Ascrobyl Phospate, Pyridoxine HCl, Maltodextrin, Silica, Sodium Stratch Octenylsuccinate, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, Triethanolamine, Xanthan Gum, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lonicare Japonica (Honeysuckle) Flower Exctract, Scutellaria Balcalensis, Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Citronellol, Hexyl Cinnamai, Gerraniol, Linalool, Limonene, Euganol.

Moisturizing:

Ingredients: Water, Glycerin, Centella Asiatica Extract, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Trehalose, Glycereth-26, Sodium Hyaluronate, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Beta-Glucan, Panthenol, Allantoin, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Pyrus Malus (apple) Fruit Extract, Hydroxyethylcellulose, Xanthan Gum, Carbomer, Triethanomaline, Pentylene Glycol, Caprylyl Glicol, Adipic Acid, Prunus Mume Fruit Extract, Lonicera Japonica (Honeysuckle) Flower Extract, Scutellaria, Balcalensis Root Extract, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Fragrance, Butylphenyl Methylpropional, Linalool, Limonene, Alpha-Isomethyl Ionene, Citral.
Kesan pertama memakai, menebak akan seperti masker korea dan tidak salfok pada karakter yang ada pada depan kemasan. Memang sesuai dengan masker biasa, dan bahannya tipis serta cukup kuat dan essencenya yang melimpah untuk segi dari harum wangi hampir tidak tercium apapun dan sangat nyaman saat dipakai dan lembut dikulit.

OMO! Cupra Silk Facial Mask
Setelah pemakaian OMO! Cupra Silk Facial Mask
Yang aku rasakan setelah memakai OMO! Cupra Facial Mask kulit lebih plumpy dan juga halus dan lembut calming. Untuk manfaat sesuai dengan klaim perlu waktu untuk melihat hasil maksimal. Untuk lengkapnya teman-teman bisa mengujungi akun media sosial OMO! Cupra Facial Mask. Prefer lebih suka bahan sheetmask yang tipis aku seperti OMO! Ini.

OMO! Cupra Silk Facial Mask
Untuk pembelian atau info lanjutnya kalian bisa mantengin media sosial mereka yaitu, OMO!

Sudah banyak tersedia di e-commerce kesayangan dan harganya terjangkau.
 
Sekian ulasan produk sheet mask dari OMO! Cupra Facial Mask. Mungkin berminat untuk coba juga?

Thanks for reading, see you!


You May Also Like

2 komentar

  1. Setelah baca reviewnya aku kok jadi penasaran ya kak💙oke babget kayaknya seet mask ini

    BalasHapus
  2. Jadi pingin nyoba nih kak🤩 thank you untuk reviewnya kak❤

    BalasHapus