Pakai Serum Hits, Scarlett Whitening

by - Januari 25, 2021

Bagaimana kabar awal bulan di tahun baru kamu? Kalau aku terpantau padat tapi tetap bersyukur bisa melewati juga. Tidak mau kalah dengan jadwal, semangatku untuk glowing jangan kasih kendor. Walaupun sudah manage dengan improve plan, maka dari itu sedikit berpengaruh pada kulit dan butuh extra untuk skincare jadi aku concern pada pemilihan serum. Kebetulan sedikit penasaran untuk serum hits jadi aku update serum dengan pakai Scarlett Whitening Serum.


Scarlett Acne Serum

(Best for Acne Skin)  

Best for acne prone skin. Tea tree Water Salicylic Acid dan Liquorice 99,9% Oil free Face Serum that reduce the formation of acne and breakout. Tea Tree Water helps to clear pores and tighten skin. Liquorice extract effective in improving the look of an uneven skin tone. And Salicylic Acid works best for acne, also help prevent future breakout.

Klaim:

Di dalam Acne Serum terdapat kandungan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang dimana bermanfaat sebagai :

  1. Membantu menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi.
  2. Membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitive tanpa menimbulkan iritasi.
  3. Membantu menenangkan kulit, menghaluskan dan juga membantu memudarkan bekas jerawat atau luka.
  4. Membantu mencerahkan kulit secara aman karena menggunakan Liquorice Extract dan Vitamin C yang juga berfungsi sebagai anti oxidant + anti pollution.
  5. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit.
 

Cara pemakaian:

Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan samapai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Cara penyimpanan:

Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Hindari sinar matahari langsung. Tutup rapat setelah digunakan.
Ukuran: 15ml/ 0.5 fl oz
BPOM RI NA 182000104454
Waktu pemakaian: Day and Night

Ingredients:

Aqua, Melaleuca, Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Annona Cherimola Fruit, Isopentyldiol, Centella Asiatica Extract, PEG-8 Phenoxeyethanol, Salicylic Acid, Asorbtyl Glucoside, Amiomethyl Propanol, Hydroxyethylcellulose, 1,3 Butylene Glycol, Pentane, 1-2 – diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin. Isostearamidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Sodium Citrate, 1.2 Hexanediol, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccaharide Gum – 1, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Propylene Glycol, Citric Acid 2-Amini-1-Butanol, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Cartahamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil.

Kesan pertama:

Scarlett Acne Serum hadir dengan menggunakan box dengan tampilan sederhana terdapat gambar serta dominan warna putih dan lilac. Kemudian pada box  terdapat knowledge product, ingredients, time of use, barcode, No BPOM, logo Green Dot, Cruelty Free Halal MUI, dan yang paling penting  ada holo stiker menandakan keaslian dan stiker penjelasan cara pemakaian menggunakan bahasa Indonesia yang ditempel. Pada bagian bawah box terdapat tanggal expired. Untuk bagian sisi botol ditempel desain stiker yg tentunya sudah disesuaikan dengan ukuran 15ml, hampir sama sesuai informasi yang tertera pada box dengan meng-highlight active ingredients dan juga pada bagian bawah botol terdapat tanggal expired.

Saat dan Setelah Pemakaian:

Menggunakan botol duff dengan pipet yang sesuai. Untuk konsistensinya cair dan cepat diserap kulit dengan warna cairannya bening dengan hint berwarna. Harum wanginya soft samar tidak tercium. Saat pemakaian mudah meresap dan ringan. Dan untuk hasilnya cukup membantu mempercepat penyembuhan jerawat juga menenangkan kulit lalu menghaluskan kulit dan memudarkan bekas jerawat serta untuk control minyak terlihat. Tentunya dengan pemakaian teratur.

Scarlett Whitening Serum memiliki dua varian. Berikut tampilan tekstur serum tersebut.


Pemakaian produk serum bisa di pilih tergantung kebutuhan kulit ( jika sedang ada jerawat bisa pakai yang acne) dan ( jika sedang normal bisa pilih brightly) Tidak disarankan untuk dipakai bersamaan apalagi saat wajah sedang mengalami breakout.

Scarlett Brightly Ever After Serum

(Best For All Skin Types)

Combination antioxidant Containing Glutathione and Vitamin C to Brighten Skin. Glutathione and Vitamin C is an antioxidant to protect skin from free radicals. Giving a brighter, With Niacinamide to help visibly minimize enlarged pores.

Klaim:

Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, dan Lavender Water yang dimana bermanfaat sebagai :

  1. Membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka.
  2. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengeceilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis di kulit.
  3. Membantu menutrisi dan melembabkan kulit.
  4. Membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.
  5. Bekerja sebagai antioxidant dan juga sebagai antipollution.

Cara Pemakaian:

Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Cara Penyimpanan:

Simpan di tempat yang sejuk dan kering. Hindari sinar matahari langsung. Tutup rapat setelah digunakan.
BPOM RI NA18201901367
Waktu pemakaian: Day and Night

Ingredients:

Aqua, Nicotinamide, 1,3 Butylene Glycol, Lavandula Angustifolia (Lavender) water, Ascorbyl Glucoside, Arisaema Amurarense Extract, 2-Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, GLUTATHIONE, Aminomthyl Propanol, Ethyl Macadamiate, Decyl Glucoside, Pentane – 1,2 – diol, Di Na EDTA, Ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica Seed Gum, Biosaccharide Gum – 1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1-Butanol, Tochoperol, Malic Acid, C.I 16255.

Kesan pertama:

Untuk packaging yang membedakannya yaitu dengan warna dominan putih serta pink dengan gambar lavender. Untuk warna cairan putih keruh mix hint pink dengan soft scent yang khas namun tidak menggangu. Untuk tekstur pas dan kekentalan lebih sedikit padat daripada Scarlett Acne Serum.

Saat pemakaian:

Cepat meresap ke kulit, tidak ada feeling terasa lengket pada kulit, dan melembabkan. Dengan pemakaian teratur membantu mencerahkan kulit secara alami.



Hasil Setelah Pemakaian Scarlett Whitening Serum

 Overall aku tidak ada keluhan untuk pemakaian dan merasakan sesuai dengan klaim diikuti dengan sabar pemakaian rutin. Untuk harganya terjangkau yaitu hanya dengan 75 ribu kalian sudah dapat serum yang must to try. Untuk tanya lebih lanjut bisa melalui sosial media atau langsung membeli di e-commerce kesayangan kalian yang tersedia, shopee Scarlett Whitening juga ada lho! 



Nah, dari kalian tertarik mencoba atau sudah pakai sebelumnya? Share pengalaman kalian dan feel free untuk bertanya.


Thanks for reading and see you!




You May Also Like

3 komentar

  1. Review lengkap dengan before after ... Recommended

    BalasHapus
  2. Serum ini emg bagus bgt sii harga juga ramah di kantong,makasih review nya ya kak sangat bermanfaat buat aku 😍

    BalasHapus
  3. Thank you untuk reviewnya kak🤩 sangat membantu aku dalam mencari skincare yang cocok untuk kulit ku❤❤

    BalasHapus