Hidrasi Glowing dengan Dermaluz

by - Juli 31, 2021

Halo dear
Apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Sudah lama sekali tidak menyapa dan corat-coret atau menulis di blog rasanya. Tak terasa kita sudah berada dipertengahan tahun 2021. Masih sama, di tengah pandemi yang sekarang stay safe dan berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan bisa beraktivitas kembali dengan tenang.

Mau cerita deh, kalian sama seperti udah kesekian kalinya mencoba produk baru apalagi skincare? Kalau aku sih ya, tentunya rasa penasaran dan bisa membagikan pengalaman rasanya menyenangkan. Walaupun di masa pandemi selain jadi lebih aware sama kesehatan khususnya untuk merawat diri dan juga terdapat godaan kemalasan serta faktor hal lainnya seperti cuaca jadi mempengaruh kondisi kulit. Jadi sudah tidak heran, dengan adaptasi kebiasaan baru penggunaan masker debu juga menjadi hal lain yang bisa membuat kulit bermasalah. Maka dari itu, concern aku ingin memperbaiki skin barrier agar kondisi kulit di samping merubah gaya hidup diperlukan.

Dengan memperkuat skin barrier, aku harus fokus kepada skincare basic yaitu salah satunya face wash dan toner. Untuk produk yang sedang aku pakai yaitu Dermaluz Hydarate Glow Face Wash dan Dermaluz Hydrate Glow Toner.


DERMALUZ Hydrate Glow Face Wash With Galactomyces

Sabun wajah yang membantu membersihkan kulit dari kotoran dan sisa make up. Mengandung bahan aktif lightening yang menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bersih.
Free From:
  • SLS/SLES
  • Paraben
  • Phtalates
How to use
Tuangkan sedikit DERMALUZ Hydrate Glow Face Wash With Galactomyces ke tangan lalu busakan dengan air, kemudian oleskan ke kulit wajah sambil di gosok perlahan, setelah 1 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.
 
Ingredients
Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Methyil Cocoyil Taurate, Sodium Cocoamphoacetate, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Coco-Glucoside, Glycol Distearate,Niacinamide, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Citric Acid, Phenoxyethanol, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Galactomyces Ferment Filtrate, Tranexamic Acid, Dmdm Hydantoin, Glycolic Acid, Lactic Acid,


Packaging

Dominan warna hitam membuat kesan elegan. Dengan ukuran 100ml dan menggunakan buka-tutup pada kemasan. Desain doff dengan pada body seperti botol mewah dan pada sisi terdapat tempel dengan desain pola ada tulisan face wash dan pattern  serta  knowledge product

Produk

Kekentalan produknya ringan menuju sedang. Untuk teksturnya mudah dibaurkan untuk face wash. Busanya cukup dan setelah pemakaian feeling bersih dan segar. Untuk harum wanginya soft samar-samar tipis. Tidak membuat kulit tertarik saat dipakai atau  menjadi kering.

Harga

Rp 49.000,00
 
Dermaluz Swatch Produk

DERMALUZ Hydrate Glow Face Toner With Galactomyces

 
Toner penyegar wajah yang membantu menyempurnakan pembersihan kulit wajah dilengkapi dengan galactomyces ferment Filtrate yg membatu melembabkan memberikan nutrisi pada kulit wajah Serta kandungan tranexamic acid, lactic acid, niacinamide yang berfungsi mencerahkan kulit wajah sehingga wajah tampak bersi, cerah dan segar.

Free From:

  • Alkohol
  • Paraben
How to use
Setelah wajah dibersihkan dengan DERMALUZ Hydrate Glow Face Wash With Galactomyces, totolkan DERMALUZ Hydrate Glow Face Toner With Galactomyces dengan kapas ke seluruh bagian wajah.
 
Ingredients
Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Propanediol, Niacinamide, Sodium PCA, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Phenoxyethanol, Galactomyces Ferment Filtrate, Tranexamic Acid, Chamomilla Recutita Extract, Dmdm Hydantoin, Glycolic Acid, Lactic Acid, Panthenol, (water base).
 

Packaging

Kurang lebih hampir sama dengan Face Wash hanya beda sedikit saja. Dominan warna hitam membuat kesan elegan. Dengan ukuran 100ml dan menggunakan buka-tutup pada kemasan. Desain doff dengan pada body seperti botol mewah dan pada sisi terdapat tempel dengan desain pola pattern serta  knowledge product.

Produk

Produk cair bening seperti konsistensi air. Mudah menyerap  setelah pemakaian feeling segar dan membantu pembersihan kulit.  Untuk harum wanginya soft dan setelah pemakaian terasa lembab.

Harga

Rp 57.000,00
 
 
Nah FYI Galactomyces Ferment Filtrate ini mungkin skincare enthusiast kenal dengan terdapat kandungannya pada "luxurious Japanese brand" yang katanya sebening air seperti mbak Ayase Haruka. Dan sekarang ada di Dermaluz, happy ga tuh?
 
Kondisi kulit

Dua produk, Dermaluz Hydarate Glow Face Wash dan Dermaluz Hydrate Glow Toner dengan kandungan Galactomyces banyak sekali benefit yang didapatkan untuk kulit dan yang aku rasakan dapat menghidrasi kulit. Hidrasi diperlukan untuk memperkuat skin barrier. Pemakaian rutin dapat bonus kulit jadi glowing. 
 
Untuk harga menurutkku affordable dengan ukuran 100ml mudah dibawa kemana-mana, pouchable dan travelable apalagi kemasannya elegen sekal dan sudah BPOM jadi aman, sangat suka. 

Untuk pembelian bisa di  web Dermaluz atau Makeupuccino pada web atau shopee bisa offline namun sekarang lebih baik di rumah dulu, jadi kalau maua belanja borong mudah banget deh tinggal checkout. Dan terjamin keaslian produknya, trusted surga lengkap beli skincare etc apalagi Dermaluz. Jadi tunggu apalagi langsung aja beli!
 

You May Also Like

3 komentar

  1. Wuih kece bgt nih hasilnya di kamu yah, auto masuk wishlist nih

    BalasHapus
  2. Kerennn banget emang dermaluz ini, selain melembabkan bisa bikin kulit lebih glowing juga 😍

    BalasHapus
  3. Produknya affordable banget dengan ukuran 100ml, pouchable dan travelable. Packagingnya elegen banget dan sudah BPOM jadi aman dan ga usah diraguin lagi produknya

    BalasHapus