Collagen Drink BYT Colla

by - Maret 19, 2022

Halo

Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia semuanya. 

Tidak terasa sudah menuju akhir bulan ketiga di tahun 2022. Sepertiga tahun telah terlewati,waktu terus berjalan dan kilas balik saat membuat target goals pada awal tahun atau melanjutkan goals yang belum terealisasikan. Bagi yang memiliki goals salah satunya memiliki kulit sehat dan impian bukan hal yang susah. Salah satunya ada merubah lifestyle dengan melakukan kebiasaan baik. Kebiasaan baik yang aku lakukan yaitu dengan minum collagen. Langkah tersebut dilakukan menyadari kebutuhan kulit dan pemenuhan nutrisi demi kulit impian. 

BYT Colla

 

BYT Colla

 

Menggunakan Collagen Tripeptide dengan ukuran partikel terkecil, sehingga bekerja lebih cepat dibanding jenis kolagen biasa. Kesegaran dari buah stroberi dan pemanis rendah kalori stevia turut menyempurnakan rasa dan kualitas dari BYT Colla.

BYT Colla hadir dengan teknologi terbaru tripeptide kolagen, yang terdiri dari 3 keping asam amino sehingga molekulnya jauh lebih kecil dan lebih mudah terserap tubuh, sehingga memiliki efektivitas 2,6 sampai 2,8 kali lebih daripada kolagen biasa.

Manfaat BYT Colla:

  • Meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit
  • Mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Mengurangi kerutan dan melawan tanda penuaan
  • Memperbaiki skin barrier
  • Meningkatkan imun tubuh
  • Membantu mengatasi jerawat dan meredakan peradangan
  • Menjaga kesehatan rambut dan kuku
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi

Komposisi:

Ekstrak Stroberi, Kolagen Ikan (Tripeptida), Ekstrak Acaiberry, Bubuk Bit Merah, Ekstrak Blueberry, Ekstrak Gojiberry, Ekstrak Lidah Buaya, Isomalto Oligosakarida, L-Sistein, L-Glutation, Antioksidan Asam Askorbat (Pureway C), Ekstrak Delima (Viqua), Ganggang laut (Ganggang Hijau Biru, Premiks Vitamin dan Mineral Zinc, Ekstrak Apel, Ekstrak Teh Hijau, Pemanis Alami Glikosida Steviol.

Dengan klaim produk di atas, semakin penasaran untuk mencoba dan merasakan langsung manfaatnya.  Semakin semangat untuk rajin minum collagen tertampar realita dikarenakan faktor usia. Menjadi perhatian yaitu penggunaan stevia yang sangat baik dikarenakan gula dapat memperhambat produksi kolagen dalam kulit. Oleh sebab itu, bagaimana cita rasa produk tersebut dan manfaat yang dirasakan.

Packaging:

BYT Colla 1 Box berisi 16 buah sachet. Dominasi warna pink, merah, dan putih pada box dan sachet. Tampilan depan produk berupa merk dan bagian belakang berupa keterangan produk, cara penyajian, informasi nilai gizi, expired date, dan sebagainya.

Penyajian BYT Colla

Cara Penyajian:

Tuangkan 1 sachet BYT Colla ke dalam 150ml air, aduk hingga rata. Direkomendasikan konsumsi 2x setiap hari untuk hasil  yang maksimal.

Produk:

Dalam sachet BYT Colla yaitu takaran saji 10g dan energi total sebesar 35 kcal.  Berupa serbuk putih  halus dan mudah larut. Harum wangi produk sangat soft setelah diseduh yaitu terasa wangi asam stroberi. Membayangkan hal tersebut terasa segar dan seperti sensasi makan buah. Semakin enak ditambah es dan minum di siang hari. Minuman berwarna merah sesuai dengan kandungannya yaitu stroberi.

Pemakaian:

Setelah minum rutin selama kurang lebih dua minggu, terdapat perubahan yang dirasakan. Perubahan yang dirasakan kulit wajah terlihat lebih fresh serta tampak cerah dan halus. Collagen drink juga membuat kapasitas minum semakin bertambah dan berpengaruh terhadap kulit menjadi lembab dan terhidrasi. Dalam pemakaian, saya sedang dalam keadaan datang bulan dan muncul jerawat yang disebabkan hormon. Oleh sebab itu, saya minum secara rutin dan merasakan muncul jerawat yang tidak terlalu meradang dan tidak sakit. Saya tidak ada keluhan yang berarti dalam menggunakan produk. 

Before After Pemakaian BYT Colla

Dalam segi harga relatif terjangkau dengan perhitungan 1 box berisi 16 sachet. Mudah dibawa saat berpergian karena berbentuk sachet. BYT Colla sudah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan BPOM serta aman dengan GMP Quality dan ISO. Untuk pembelian BYT Colla bisa cek di sosial media BYT Official atau e-commerce.

Investasi kulit untuk kesehatan dan penampilan dengan harga yang sesuai dengan hasil yang didapatkan. Jadi, tertarik untuk mencoba?


You May Also Like

0 komentar