Ramadan Edisi di Bandung: Hotel Moxy

by - April 06, 2022

Halo

Apa kabar semuanya? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia ya.

Alhamdulillah akhirnya bisa bertemu dengan bulan mulia yang dinantikan yaitu bulan Ramadan. Bulan Ramadan tahun ini jatuh pada bulan ke-4 di tahun 2022. Beberapa kegiatan menjadi spesial dan menambah pahala. Kegiatan tersebut berupa silaturahmi dengan buka bersama atau sahur on the road dan lain sebagainya. Menyenangkan bisa bertemu, saling berbincang dan berbagi cerita di tengah masa pandemi saat ini. Mengingat semenjak dewasa mungkin sebagian harus terpisah karena jarak.

Saat ini kegiatan di masa pandemi COVID-19 dapat dilakukan dengan selalu waspada dan memperhatikan protokol kesehatan. Mendapatkan kabar baik ini sangat menyenangkan. Salah satunya berkumpul di tempat yang menjadi bucket list untuk bertamasya sambil melepaskan penat dari segala kegiatan atau tempat tumbuh dulu saat kecil sambil bernostalgia. Kota kembang yaitu Bandung, wajib untuk dikunjungi bersama sahabat maupun keluarga atau teman hidup.

Ketika membuat sebuah acara atau menentukan berpergian, hal yang terlintas dalam pikiran yaitu tempat penginapan. Tempat penginapan yang nyaman serta aman menjadi hal utama demi kelancaran sebuah acara atau sekadar tempat istirahat setelah menikmati jalan-jalan. Rekomendasi tempat penginapan yang harus di coba yaitu Moxy Hotel Bandung.

Moxy Hotel Bandung

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.69, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

Hotel bintang tiga yang terletak di daerah Bandung yang penuh dengan restoran ini berjarak 4 km dari stasiun kereta Bandung dan 5 km dari Trans Studio Mall. 

Terdapat ulasan yang baik dengan 4.4 hingga 4.5. Berikut tampilan website Moxy Hotel Bandung:

Website Hotel Moxy Bandung


Serangkaian acara yang sudah kamu buat agar momen silaturahmi di bulan ramadan anti gagal dan dipastikan meriah. Cocok banget untuk kelompok kecil maupun besar.

Tampak Luar

Berbagi cerita dengan uploud di media sosial saat ini dan sebagai menyimpan memori indah semakin bagus dengan tempat yang instragramable.

Dalam Ruangan

Bagi yang hendak menikmati suasana bersama orang tersayang, dalam ruangan pun tidak menjadi persoalan. Tempatnya cozy dan buat foto bareng untuk eksis tetap kece.

Fun Games

Dalam acara yang kita buat biasanya tidak boleh ketinggalan yaitu games. Semakin meriah, bukan? Jiwa kompetitif membara selain doorprize dan terdapat adegan lucu saat sedang melakukan permainan berlangsung.

Nah, pertimbangan tempat penginapan tidak lepas juga dari makanan tempat tersebut. Makanan yang disajikan dan sedang dalam bulan Ramadhan selain cita rasa dan menggugah selera juga memiliki pengalaman menyenangkan apalagi jika sedang berkunjung ke daerah lain mencicipi makanan daerah tersebut.

Hotel Moxy Bandung memberikan suasana kehangatan di bulan Ramadan dengan menyajikan makanan khas bulan Ramadan dan daerah. Sensasi mencoba makanan semakin menyenangkan dengan penyajian berupa prasmanan dan menikmati makanan dengan fleksibel tanpa khawatir.

Makanan yang dihidangkan oleh Hotel Moxy Bandung sebagai berikut:

1. Untuk yang sedang planning diet terdapat salad. 

 

Salad
atau bisa juga coba gado-gado

Gado-gado


2. Untuk makan besar kamu bisa cobain bakmi ayam atau nasi kuning komplit, jamin tidak akan kelaparan

Bakmi Ayam

Orek tempe, Telur dadar, dan Nasi Kuning





3. Mencoba makanan khas Bandung, nagih banget deh

Cilok

Seblak dan Sate Taichan
 

Hidangan dalam bulan puasa atau takjildan minuman dingin atau manis menjadi hal yang wajib bukan? Atau sebagai pecinta kopi tidak perlu bingung juga lho. Nah kamu bisa coba beberapa hidangan dari Hotel Moxy Bandung sebagai berikut:

Infused Water, Ice tea, Juice, dan Coffee Maker

Atau mencoba minuman manis dan makanan ringan dingin, rasanya segar dan nikmat banget deh

Pudding dan Es Cendol

Makanan wajib saat berbuka puasa dan pecinta kue 

Kurma, Kolak, dan aneka kue

Kue Balok

Ramadan di Bandung bersama Hotel Moxy, aku  merekomendasikan dan merasa puas dengan pengalaman yang menyenangkan. Untuk cita rasa makanan dan minuman sangat enak dan bersih. Lokasi yang mudah dijangkau dan para staff yang baik dan membantu serta harga yang terjangkau. Semoga pengalaman ini bisa memberikan referensi ya.

Jadi, apakah kamu sudah menentukan ingin menghabiskan bersama orang tersayang di Hotel Moxy Bandung?


 

You May Also Like

0 komentar