Rahasia Kulit Glowing: Review YOU Radiance Up! Symwhite377 Serum

by - Januari 28, 2023

Hai Beb! Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya. Sudah memasuki awal bulan di tahun 2023, tahun baru berarti menuju bertambah umur juga dan berpengaruh terhadap gaya hidup serta semakin spesial permasalahan kulit yang dialami. Nah kalau sudah muncul permasalahan tersebut lalu bagaimana cara mengatasi dan menjaga kulit agar selalu sehat? Nih aku kasih tau rahasia bebas kulit kusam, noda bekas jerawat, dan dark spot versi aku yang bikin kamu sehat, tampil cantik dan percaya diri.

Dengan permasalahan kulit, solusi yang bisa kamu lakukan yaitu salah satunya menggunakan skincare yang dapat memberikan atau meningkatkan cerah alami kulitmu. Pemilihan skincare dengan kandungan yang tepat dapat meningkatkan fungsi skincare itu sendiri secara maksimal. Kemudian  saat itu aku baru pertama kali mendengar serum dengan kandungan yang belum familiar buat aku yaitu dari YOU Beauty. Serum yang terkenal karena manfaatnya sebagai advanced brightening serum yang membantu dapat menyamarkan bekas jerawat, dan memaksimalkan warna kulit jadi cerah hanya dalam waktu 14 hari serta efektif membantu mengurangi tampilan kulit kusam. Jadi semakin semangat dan antusias untuk punya pengalaman langsung menggunakan serum yang menurutku sangat unik.

YOU Radiance Up! Symwhite377 Serum

Claim

You Radiance UP dengan SymWhite377 Serum yang diformulasikan dengan Powerful Brightening System, Korean Camellia Extract, dan Carnosine untuk mengurangi kulit kusam, menyamarkan bekas jerawat, dan munculnya dark spot akibat radiasi bebas dan glikasi untuk kulit bercahaya.

Manfaat

Beberapa kandungan powerfull dari YOU Radiance Up! Symwhite377 Serum:

  • 8x Symwhite 377: bekerja 22 kali lebih baik daripada Kojic Acid dan diketahui bekerja 7000 kali lebih baik daripada Alpha Arbutin, Beta Arbutin, dan Hydroquinone. Kandungan ini yang bekerja menghambat produksi melanin.
  • Korean Camellia Extract: Kaya akan antioksidan untuk melindungi kulit dari polutan.
  • Carnosine: Membantu menjaga kulit dari glikasi penyebab penurunan kolagen dan elastisitas untuk menjaga kulit kencang dan bercahaya.
  • 5% Niaciamide (B3): membantu menghambat perpindahan melanin untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit sekaligus mengecilkan pori-pori.
  • Vitamin C: sebagai antioksidan untuk melawan kulit bebas dan membantu mencerahkan kulit.
  • Licorice Extract: untuk membantu menghambat melanin.

Kandungan (Ingredients)

Water, Niacinamide, Glycerin, Butylene Glycol, 3-o-Ethyl Ascorbic Acid, Hydroxyethyl Urea, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Zea Mays (Corn) Starch, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, Hydrolyzed Corn Starch Octenylsuccinate, Hydrolyzed Corn Starch, Polyacrylate Crosspolymer-6, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter Extract, Propanediol, Cocamidopropyl Dimethylamine, Disodium EDTA, Isododecane, Xanthan Gum, Phenylethyl Resorcinol, Lactic Acid, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, PEG-14M, Decarboxy Carnosine HCl, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Isopropyl Palmitate, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Oil, Pelargonium Graveolens Flower Oil, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Astragalus Membranaceus Root Extract, Palmitoyl Tripeptide-5, Hydrated Silica, Camellia Japonica Flower Extract, Saposhnikovia Divaricata Root Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Albizia Julibrissin Flower Extract, Gastrodia Elata Root Extract, Phenoxyethanol, Pentylene Glycol, Caprylyl Glycol, Gentiana Scabra Root Extract.

Packaging 

Packaging YOU Radiance Up! Symwhite377 Serum

Kemasan box tersedia keterangan lengkap mengenai kandungan, cara pakai, kode produksi, dan expired date. Ukuran serum sebanyak 20ml dengan desain produk menggunakan pipet dan botol kaca tebal. Desain produk yang simple dengan keterangan pada bagian body produk di bagian depan dan belakang. Ciri khas dominasi warna orange dan putih perpaduan warna yang eyecatching dan colorfull.

Pemakaian

Tekstur YOU Radiance Up! Symwhite377 Serum

Tekstur serum bening dan konsistensi cair, lightweight jadi mudah meresap, dan tidak lengket di kulit. Ada hint wangi fruity dan floral yang soft namun tidak mengganggu. Untuk fungsional pipet oke banget jadi pengambilan produk sangatlah mudah tidak ada hambatan dan mudah dikontrol untuk penyesuaian pemakaian. Hal yang aku rasakan setelah pemakaian pertama yaitu kulit terasa lembabdan terhidrasi serta tidak ada tingling sensation juga. Aku menggunakan YOU Radiance UP Symwhite377 Serum di AM dan PM skincare routine. Cara pakai yaitu setelah tahap toning (toner) gunakan serum aplikasikan pada wajah sambal pijat lembut dengan gerakan memutar agar serum meresap dan merata sempurna.

Before and After use YOU Radiance Up! Symwhite377 Serum

Sangat suka penggunaan serum bikin aku nyaman dengan skin type ku yang kombinasi serta concern untuk permasalahan kulit yang dialami. Aku juga tidak ada keluhan dalam penggunaan sejauh ini. Tentunya penggunaan harus dilakukan secara rutin dan dibarengi dengan gaya hidup yang sehat.

YOU Radiance Up! Symwhite377 Serum 

YOU Radiance UP Symwhite377 Serum juga sudah dermatologically tested, Halal MUI, BPOM, cruelty free, dan Green Dot jadi tidak usah khawatir. Harganya juga terjangkau dan denga ukuran yang cukup sesuai, worth to try and buy. Kamu bisa membeli di ecommerce kesayangan seperti Shopee, Tokopedia, Guardian dan toko kosmetik terdekat.

Gimana? Udah siap glowing tahun 2023?

 





You May Also Like

1 komentar

  1. Mantuliti yah hasilnya, suka! Enak lg teksturnya pas dipake.

    BalasHapus