Review Implora Crystalice Eye Serum

by - Juni 15, 2023

Halo Beb. Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Sampai juga di pertengahan 2023, mari ucapkan selamat kepada diri kita. Rasanya tidak menyangka namun ada hal yang membuat terpikirkan yaitu goals awal tahun yang mungkin salah satunya untuk menyayangi diri sendiri dengan melakukan hal yang terbaik termasuk memberi perhatian terhadap kesehatan yaitu berupa perawatan diri atau yang kita kenal selfcare

Hal pertama yang terlintas untuk selfcare pasti deh yaitu merawat kesehatan kulit kemudian bagian area mana yang perlu menjadi perhatian? Nah salah satunya yaitu bagian sekitar mata. Mengingat semakin bertambah umur dan banyak aktivitas yang dijalani terdapat perubahan kulit yang salah satunya yaitu area kulit sekitar mata sedikit menggelap dan muncul tanda-tanda kerutan. Hal tersebut terjadi karena berbagai gaya hidup sehat yang kurang baik.

Oleh sebab itu, aku memutuskan untuk menggunakan eye serum membutuhkan penanganan ekstra dari dalam karena kebutuhan untuk menjaga kulit sekitar mata. Eye serum pilihanku yaitu Implora Crystalice Eye Serum. Jadi kali ini aku akan membagikan pengalamanku menggunakan Implora Crystalice Eye Serum pada skincare routine aku.

 

Implora Crystalice Eye Serum

Hero ingredients 


  • Licorice & Steva Leaf Extract 

Membantu mengurangi pembentukan kerutan di sekitar mata

  • Peptide

Melembapkan kulit dan dapat memberikan elastisitas pada kuli

  • Morus Alba

Membantu mencerahkan kulit dengan mengurangi produksi melanin dan aktivitas tirosinase

  • Hyaluronic Acid

Pelembab alami yang juga berfungsi sebagai anti aging

  • Hypnea Musciformis Extract & Sargassum Fillipendula Extract

Membantu mencerahkan noda hitam, membantu meratakan warna kulit serta dapat berfungsi sebagai anti-oksidant.


Ingredients:

Aqua, Glycerin, Sodium Hyaluronate, Butylene Glycol, Phenoxyetanhol, Dippotasium Glycyrrhizate, Hypnea Musciformis Extract, Sarrgasum Filipendula Extract, Stevioside, Ethylhexylglycerin, Pentylene  Glycol, Methyl Disopropyl Propionamide, Morus Alba Root Extract, Sodium Benzoate, Pottasium Sorbate, Hexapeptide-3


Manfaat

Membantu menghilangkan lingkaran hitam pada mata, mengurangi kerutan di sekitar mata, dan melembapkan kulit.


Cara Pakai

Ambil secukupnya dan oleskan secara merata pada area sekitar mata. Gunakan ujung aplikator, lalu oleskan dengan gerakan menekan secara perlahan dan searah.


Review

Kemasan / Packaging


Packaging Impora Crystalice Eye Serum


Kemasan didesain menggunakan box packaging dengan dominasi warna perak dan hint hologram. Bagian depan berupa pengenalan produk yang menjadi fokus utama  dan bagian samping terdapat tanggal exp, NO BPOM, barcode kode produksi, serta kandungan, cara pakai, perhatian, dan diproduksi oleh.

Desain produk sama seperti warna box packaging dan menggunakan tube juga terdapat tutup jadi aman higienis serta ada lubang pada aplikator bulat pipih steel untuk memudahkan pengaplikasian. 


Produk:

 

Produk Implora Crystalice Eye Serum


Untuk produknya sendiri konsistensi kekentalannya berbentuk cairan kental namun ringan. Eye serumnya membantu aku ketika sedang skincare saat mengaplikasikan oles dengan gerakan searah membuat area sekitar mata lebih relax dan terdapat sensasi dingin yang menyejukkan terasa adem serta melembapkan. Tidak ada harum wangi yang mengganggu dan tidak membuat perih di mata. Ukurannya minimalis dan juga estetik dan mudah dibawa kemanapun tanpa takut tumpah.

 


Tips dari aku yaitu tunggu hingga merasa skincare sudah menyerap baru lanjut kepada step berikutnya. Untuk stepnya biasanya aku menggunakan setelah moisturizer. Melihat tekstur ringan dan mudah meresap dan disarankan digunakan pada malam hari namun apabila kamu membutuhkan kelembapan extra dapat digunakan pagi hari juga.

 

Before After pemakaian


Ohiya untuk hasil yang maksimal gunakan sesuai petunjuk pemakaian dan gunakan secara rutin. Overall, aku sangat merasakan manfaat menggunakan Implora Crystalice Eye Serum ke dalam skincare routine area sekitar mata lebih segar dan lembab serta mengurangi lingkar hitam pada mata dan serta meminimalisir muncul-munculnya tanda kerutan khususnya mata.


 


Harganya juga terjangkau dengan ukuran 20ml cuma Rp 40ribu saja, sangat worth it dan kamu harus punya dan cobain deh. Produk dapat dibeli melalui e-commerce kesayangan kalian seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Tiktok atau bisa beli di berbagai offline store terdekat.. Siapa sih yang tidak kenal brand IMPLORA buatan lokal dan pastinya aman. Berusaha untuk menyayangi diri dengan lebih peduli salah satunya dengan kesehatan kulit. So, gimana jadi kamu udah siap glow up dan sehat sesuai goals tahun kamu ini?


Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang ingin ditanyakan atau sharing pengalaman pribadi menggunakan Implora Crystalice Eye Serum.

Thank you for reading. See you

You May Also Like

14 komentar

  1. Aku juga pake crystal eye serum ini utk mata pandaku, dan bersykur memang ada perubahan ketika rutin memakainya tiap hari

    BalasHapus
  2. Packagingnya bagus banget, ya ~ Kecil, jadi bisa dibawa travelling. Mana harganya ramah di kantong lagi. Jadi pengen langsung check out, deh ~

    BalasHapus
  3. Wah ini tampilannya udah keliatan mewah banget gak nyangka kalau harganya under 50ribuan, bener bener affordable.

    BalasHapus
  4. Pertama lihat langsung suka sama packaging nya. Terus harganya juga oke ya. Manfaatnya juga bagus ya ternyata. Cocok nih untuk kucoba.

    BalasHapus
  5. Menarik, aku suka eye cream yg aplikatornya kayak gini. Sensasi dingin saat dipakai bikin fresh. Harganya sangat affordable, keliatan hasilnya juga

    BalasHapus
  6. Cocok banget ini buat aku yang jam tidur berantakan dan timbullah mata panda. Ingredient-nya juga menarik, ada peptide yang cocok untuk masalah aging.

    BalasHapus
  7. Aku pake implora ini juga buat mata panda aku. Apalagi kalau abis bergadang beuh mantulita kak. Jadi ga kayak zombie pagi2 nya

    BalasHapus
  8. itu aplikatornya bisa geter2 juga kah kak? jd pengen coba, apalagi harganya affordable bgt

    BalasHapus
  9. Waaa, ada kandungan Hyaluronic Acid ih. Aku selalu cocok banget sama kandungan itu.

    BalasHapus
  10. Ini yang aku cari deh karena aku juga ada masalah dengan bawah mataku yang gelap , thanks ya infonya

    BalasHapus
  11. Paling suka sama eyecream klo ada aplikatornya model kek gt, higienis jadinya

    BalasHapus
  12. selalu penasaran sama eye product yg aplicatornya gni. kek satisfied bgt gas sih

    BalasHapus
  13. baru tau implora ada eye cream-nya segala, mana murah banget lagi harganya..
    boleh nih next time dicoba hihi

    BalasHapus
  14. Aku yang udah mau masuk umur 33th wajib bgt pake eye serum, biar ga kerutan

    BalasHapus