Rahasia Glowing ala TWICE: Scarlett Whitening

by - September 14, 2023

Tiga perempat di tahun 2023 dengan cuaca yang tak menentu terkadang mempengaruhi kondisi kulit. Kilas balik semangat goals awal tahun dengan berbagai aktivitas sehari-hari di masa sekarang cukup membuat kepikiran ditambah gaya hidup yang kurang baik. Oleh sebab itu, perlu untuk memperhatikan kembali penggunaan skincare terutama basic. Sehubungan dengan hal itu, pemilihan skincare yang sesuai dengan kondisi kulit dan permasalahan kulit akan membantu membuat kulit menjadi lebih sehat.

Tertarik untuk mencoba face care dari Scarlett Whitening menjadi wishlist buatku apalagi facecare series ini dipakai oleh KPop Group Girl Korea Selatan yaitu TWICE dan mau konser ke Indonesia. Sebelum konseran, harus semangat skincarean dong jangan mau kalah sama bias hehehe.


Rangkaian facecare Scarlett Whitening mengeluarkan produk yang terbaru yang aku coba yaitu cream.  Produk yang belum aku coba dari Scarlett Whitening yaitu face wash, night cream, day cream. Cream terdiri dari dua series yaitu Acne dan Brightly. Untuk rangkaian nya sesuai klaim dan menjadi antusias sangat mendengar produk baru yang akan  jadi favorit oleh teman-teman. Perbedaan warna acne series dan brightly series yaitu sama seperti serumnya yaitu acne dengan warna ungu dan brightly dengan warna pink. Scarlett Whitening sudah memiliki no POM dan jiga sudah teruji klinis dan pastinya aman. Nah apakah rangkaian facecare akan cocok dan sesuai buatku serta seimbang juara dengan serumnya?

ACNE SERIES 

Scarlett Acne Day & Night Cream

Manfaat:
Melembabkan dan menghidrasi kulit, menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah, juga membantu meredakan peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat.


Acne Day Cream

Ingredients:
Aqua, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Pentane-1-2-diol, Cetearyl Alcohol, C13-15 Alkane, DiGlycerine, Squalane, Annona Cherimola Fruit Extract, Celyl Alcohol, Glyceryl Streate, Butylene Glycol, Dimethicone, Calopyllum Inophyllum Seed Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Ceteareth -33, Phenoxythanol, C12-15 Alkyl Benzoate, PEG-8 Salicylic Acid, PEG -75 Stearate, Polyacrylate Crosspolymer -6 Glycerin, Steareth -20, Acacia Senegal Gum, Dipropylene Glycol Dibenzoate, DMDM Hydantoin, Aminomethyl Propanol, Pelargonium Gravoleans Oil, Caesalpinia Spinosa Gum, Titanium Dioxide, Hydrolyzed Wheat Flour, Ascorbyl Glucoside, Ceteth -20 Ethylhexyglycerin, PPG-15 Stearyl Ether Benzoate,  Lavandula Angustifolia  (Lavender) Oil, Rosmanirus Officinalis Leaf Oil, Melaleuca Allernifolia Leaf Oil, 1,2-Hexanediol, Sodium Citrate, Drypoteris Filix-Mas Root Extract, T-Butyl Alcohol, Oleth -10, Polysorbate -60, Isostearamidopropyl Ethyldimodium Ethosulfate, Sodium Lauroyl Laclylate, Aluminium Hydroxide, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, Sodium Benzoate, Triethoxycaprylylsiane, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Citric Acid, 2-Aminobutanol, Sodium Hydrroxide, Propylene Glycol, Ceramide NP, Simethicone, Ceramide AP, Phytososphingosne, Cholesterol, Xanthan Gum,  Carbomer, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Acetyl Hexapeptide-8, Ceramide OEP

Acne Night Cream

Ingredients:
Aqua, 1-3 Propanediol, C13-15 Alkane, Cetearyl Alcohol, Sciercorya Birrea, Niacinamide, Ethyl Macademia, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Squalene, Annona Cherimola  Fruit Extract, Dimeticone, Cetyl Alcohol,  Glyceryl Streate, Phenoxyethanol, PEG -8, Butylene Glycol, Glycerin, Salicylic Acid, Ceteareth -33, Polyacrylate, Crosspolymer -6, PEG -75 Steareth, Cetearyl Glucoside, Dimethyl Hydantoin, Disodium EDTA Steareth -20, Camellia Sinensis Leaf Extract, Angelica Gigas Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Rosmanirus Officinalis Leaf Oil, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Nelumbo Nucifera Leaf Extract, Psidium Guajava Leaf Extract, Isostearemidopropyl Ethyldimonium Ethosulfate, Sodium Hydroxide, Sodium Citrate, Sodium Lauryl Lactylate, T-Butyl Alcohol, Dryopetris Filix-Mas Root Extract, Mastic Gum, Lecithin, Glucose, Phenypropanol, Sodium Dehydroacetate, Ceratonia Siliqua (Carob) Seed Extract, Sodium Benzoate, Propylene Glycol, Citric Acid, Tocopherol, Ceramide NP, Ethylhexylglycerin, 2-Aminobutanol, Malic Acid, Ceramide AP, Phytosphingone, Cholsterol, Xanthan Gum, Carbomer, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Carthamus Tinctorius (Safflower) Seed Oil, Acetyl Hexapeptide -8, Ceramide EOP.

Review

Hadir dengan box berwarna ungu dilapisi dengan plastic luar pada bagian dalam terdapat pelindung jar juga. Dengan isi produk yang banyak yaitu 20gr pada bagian sisi terdapat informasi, cara penggunaan, dan juga produksi mengenai produk. Yang menjadi pembeda yaitu pada day setengah warna putih pada day cream dan full warna ungu untuk night cream. Dalam jarnya terdapat tutup sehingga semakin higenis.  Lalu jarnya sendiri kokoh dan kesan elegan skincare yang sangat cocok dengan desain label. Untuk cream nya wangi harum soft bahkan samar tidak mengganggu sama sekali. Dan untuk teksturnya lebih padat day cream dibandingkan night cream namun tetap ringan tentunya. No greasy no sticky. Untuk konsistensinya pas. Saat apply aku suka feeling dikulitnya mudah meresap tidak lengket dan melembapkan.

BRIGHTLY 

Brightly Ever After Day & Night Cream


Day cream

Kandungan

  • Gluthatione: Membantu mencerahkan kulit
  • Rainbow Algae: Membantu meratakan warna kulit
  • Rosehip Oil: Membantu menyamarkan tampilan kerutan
  • Poreaway: Membantu mengurangi tampilan pori - pori besar
  • Triceramide: Membantu melembapkan kulit, membantu merawat kekencangan
  • Aqua Peptide Glow: Membantu kulit tampak bercahaya. membantu mengidrasi kulit
Manfaat:

  • Membantu mencerahkan dan menghidrasi kulit
  • Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah

Night Cream

Review

Dari segi packaging dan hal lainnya mirip seperti acne series namun yang menonjol terlihat jelas perbedaan untuk brightly series memiliki ciri khas dominasi warna pink. Perbedaan antara day cream dan night cream terletak ada pada kemasan dengan desain bagian latar belakangnya. Kemudian untuk harum wanginya soft dan samar namun lebih sedikit intens daripada acne series. After pemakaian yang aku rasakan untuk day cream cenderung hasilnya satin-matte dan tidak ada tone up namun melainkan wajah jadi lebih cerah alami. Setelah pemakaian rutin warna kulit jadi lebih meningkat untuk kulitku yang kombinasi.

Scarlett Whitening Facial Wash

Kandungan:

  • Gluthatione: Membantu mencerahkan kulit 
  • Vitamin E: Membantu menjaga kelembapan kulit
  • Rose Petal: Membantu menyegarkan kulit wajah
  • Aloevera: Membantu merawat kekencangan kulit

Manfaat:

  • Membantu membersihkan kulit wajah
  • Membantu menjaga kelembapan kulit dan elastisitas kulit wajah
  • Membantu menyejukan kulit yan teriritasi ringan

Dengan Glutathione Aloe Vera Rose Petal Vit E serta SLS Free dengan ukuran 3,4 Fl. Oz/100ml. Untuk ukurannya sangat ramping mudah dibawa kemanapun alias pouchable dan travelable. Konsistensi gel sedang padat ada bulir juga serta tampilan kemasan yang bening sangat mendukung karena terlihat menggemaskan. Saat dipakai bulir menyatu dan mudah dibaurkan. Busa sedang dan harum wangi yang soft samar. Untuk setelah pemakaian kulit jadi lebih lembut, lembab, halus, serta cerah alami.


Memiliki benefit
A must-have first step for clean, toned skin with flawless, minimized pores! A powerful yet gentle blend of petal flower and aloevera hydrate your skin, tightens pores and removes impurities. Glutathione (designed to effectively lighten the skin). Vitamin E (clinically proven to reduce the appearance of large pores, wrinkles, and uneven skin tone) enhances overall skin appearance for smooth radiance.



Rangkaian facecare Scarlett Whitening menurut aku hasilnya terlihat dan memuaskan. Aku tidak memiliki keluhan dan hal lainnya setelah menggunakan. Pemilihan series dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit wajah kamu. Aku merasakan pemakaian sesuai dengan klaim produk itu dan harganya terjangkau serta isinya sesuai membuat aku senang. Aku merekomendasikan kamu untuk wajib punya dan pakai. Yuk sama-sama sehat dan glowing, tambil cantik dan percaya diri sama seperti member TWICE yang pakai Scarlett Whitening.

Semua produk Facecare Scarlett per produk harganya Rp 75.000, dan bisa di order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dan Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop.



You May Also Like

7 komentar

  1. produ-produk scarlett sekarang semakin lengkap yaaa..ada skincare nya juga sekarang dengan berbagai pilihan produk sesuai dengan jenis kulit kita...sebelumnya baru cobain bodywash dan bodylotion nya aja,,bisalah besok cobain face care nyaa kalo gitu ;)

    BalasHapus
  2. Pengalaman make Scarlett juga positif banget, cocok banget kaena nggak berat, selain wadahnya lucu harganya juga nggak bikin sakit kepala wkwkwkw.. Approved pokoknya :D

    BalasHapus
  3. Aku pakai juga, suka gitu. Gak beraroma yang sangat menyengat. Karena aku kurang suka sama facecare yang terlalu beraroma

    BalasHapus
  4. Aku udah pake nih yang rangkaian brighty, so far so good di kulitku..
    Apalagi harganya juga terbilang terjangkau dan kalo kita beli bundling malah jatohnya lebih murah..

    BalasHapus
  5. aku penasaran banget sama rangkaian yg pink ini, kayaknyaa cocok bgt di kulit aku yg kering dan kusam

    BalasHapus
  6. Produk Scarlett yang rutin aku pakai, nih. Tapi sekarang malah pada habis, belum lagi. Jujur suka banget karena cocok di wajah aku yang berjerawat.

    BalasHapus
  7. Aku jg pakai scarlett ini.. enak banget padahal kulitku super kering.. pakai scarlett jadi plumply..

    BalasHapus