Review Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

by - Oktober 11, 2023


Halo, apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan baik, sehat, dan penuh kebahagiaan. Aku juga mau berbagi pengalaman dalam menemukan sunscreen serum lokal yang harus diketahui oleh semua orang dan bikin speechless yaitu ternyata segampang ini lho jadi pemilik Bright Smooth Skin dengan pakai suncreen serum saja.

Alasan kamu pakai wajib pakai sunscreen

Beberapa bulan ini, Indonesia mengalami peningkatan suhu dan sudah termasuk dalam kategori cuaca ekstrim. Dampak cuaca saat ini yang paling terasa yaitu terpaparnya sinar matahari semakin banyak dengan terik yang menyengat kulit disertai hawa panas yang pastinya level indeks UV semakin tinggi akibat buruk dapat merusak lapisan kulit terdalam. Oleh sebab itu, penggunaan sunscreen sangat penting untuk proteksi kulit agar terlindungi dan terawat.

Kemudian beberapa pertanyaan salah satunya muncul seperti,

“Pernah ngerasa ribet pakai sunscreen?”

Atau

“Ngerasa gak cocok pakai sunscreen?”

Jawaban aku yaitu saatnya kamu beralih dengan pakai sunscreen serum. Pilih sunscreen serum yang kerja maksimal, ringan, cocok, dan nyaman saat aktivitas seharian di indoor maupun outdoor. Akhirnya, skincare lini lokal punya solusinya dengan menghadirkan sunscreen produk yaitu Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++



Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

“Powerfull DNA level: Protection for Bright Smooth Skin; sunscreen serum yang dilengkapi dengan SkinBoost dNA yang efektif melindungi dari 8 penyebab masalah ulit sehingga melindungi skin barrier untuk kulit cerah dan halus”.

Aku saat tahu Wardah punya sunscreen serum itu happy banget. Singkatnya, sunscreen serum merupakan sunscreen yang memberikan proteksi dan formulasi seperti serum lalu memperbaiki kondisi kulit dari dalam dengan semakin mudah meresap dan kaya kandungan yang bagus untuk kulit.




Review Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Packaging

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ hadir dengan box packaging fit bening dengan penutup belakang kertas yang berisi informasi produk serta lubang atas yang biasanya digunakan beberapa toko untuk display dengan cara digantung. Packaging produk Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ dominasi warna tosca. Desain produknya simple dan clean penuh informasi pada bagian depan dan belakang.

Kandungan

Main Ingredients

Skincare BoostDNA: Perlindungan tinggi terhadap sinar UV smapai level DNA

3.5% Powerfull Ingredients: Centella, Bare Mineral, Fresh Boost Agent Raykami

Produk:

Hadir dengan tutup flip bening. Warna produk warna soft hint tosca, kalau ingat tosca memang seperti warna khas mineral. Konsistensi produknya airy, ringan seperti awan. Tekstirnya mudah meresap. Setelah itu, harum wanginya soft tidak mengganggu sama sekali.

Hasil pemakaian


Before After Use Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Aku merasa feelnya setelah apply yaitu powdery smooth finish (kayak pakai bedak tabur ringan tapi super lembut). Look di kulit jadi fresh dan light (bercahaya dan natural serta segar). Tidak membuat kulit aku semakin berminyak. Tanpa whitecast dan cepat meresap jadi tidak memakan durasi waktu untuk jeda agak lama saat menunggu sunscreen terserap di kulit.

Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ juga sudah dermatologically tested, tersertifikasi halal dan BPOM, dan pastinya non-comedogenic, non-acnegenic, no alcohol dan cocok untuk semua skin type. Aku senang dengan hasil pemakaian rutin dikarenakan sebelumnya kondisi aku merasa skin barrier terganggu dengan timbul permasalahan kulit kemudian menggunakan Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ sebagai sunscreen dalam skincare routine dan hasilnya terlihat sesuai klaimnya.

Pembelian Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ dapat dilakukan di ecommerce kesayangan kamu seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dsb. Lalu tersedia di offline store Wardah dan toko offline seperti Watsons, Guardian, dsb. Kemudian tersedia di toko kosmetik sekitar kamu juga.


Result use Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++

Overall aku cocok menggunakan Wardah UV Shield Airy Smooth Sunscreen Serum SPF 50 PA++++ dan merekomendasikan kamu untuk cobain. Dengan harga yang terjangkau ramah kantong, aman, dan benefit klaim yang aku rasakan sesuai tentu best purchase for skin invest.

Jadi gimana kamu tertarik untuk mencoba?

 

Terima kasih 

You May Also Like

0 komentar