Review Implora series Day to Day: Makeup Set

by - Februari 15, 2024

 

Halo, menyapa sahabat semua di bulan kedua tahun ini.

Apa kabar semuanya?

Semoga dalam keadaan sehat dan Bahagia.

 

Bulan kedua yaitu Februari selalu identik dengan hal yang manis. Seperti yang kita ketahui terdapat hari special yang disebut dengan hari kasih sayang atau valentine. Hal manis semakin indah dengan merayakan bersama orang terkasih. Ingin membuat momen yang menyenangkan bersama kesayangan tentunya selain outfit, kamu juga butuh merias diri agar momen semakin berkesan dengan pilihan makeup yang tepat.

 


Aku ingin membagikan langsung pengalaman menggunakan makeup set yang minimalis tentunya bisa dipakai setiap saat di momen apapun namun bikin tampilan kamu manis dan minimalis. Aku pakai produk Produk yang aku gunakan dari brand IMPLORA yang mengeluarkan series “Day to Day”. Ada 4 jenis makeup yang aku gunakan: Implora Day to Day Two Way Cake 02 Butter, Implora Day to Day Brow Pop Medium Brown, Implora Day to Day Lite Matte Lip Cream 04 Humble, Implora Day to Day Key Chain Lip Bullet 03 Extraordinary.

Implora Day to Day Two Way Cake



Implora Two Way Cake memiliki Hero Ingredients yaitu Tocopheryl Acetate (Vit. E) membuat kulit lembab dan terllihat lebih halus. Packagingnya sesuai dengan tampilan kemasan produk dan dengan desain yg kokoh. Tersedia spons dan juga cermin. Aku sebagai yg memiliki kulit kombinasi dan memiliki pori-pori yg besar dengan penggunaan Implora Two Way Cake tidak membuat pori-pori kulit di wajah terliaht semakin besar dan tetap ringan. Coveragenya medium to high coverage jadi bisa di build up sesuai kebutuhan. Klaim melembabkan terlihat pad aproduk yg sangat soft dan kesan buttery serta tidak greasy di kulit dengan hasil. Hasil pemakaian di kulit aku tipe kombinasi berminyak dan dry skin yaitu kulit terlihat lebih bercahaya dan tidak menimbulkan efek kusam. Untuk shade pilihan aku sesuai skin tone aku menggunakan shade 02 Butter.

Implora Day to Day Brow Pop


Aku menggunakan shade medium brown. Implora Day to Day Brow Pop hadir dengan spoolie dan juga bentuk pensil tipis putar yang ujungnya lancip. Untuk tipe pencil brow seperti ini biasanya aku pakai untuk membuat stroke rambut alis agar terlihat natural mengikuti rambut alis dengan Implora Day to Day Brow Pop hadir dengan natural shade. Penggunaan untuk membuat bingkai alias dapat digunakan tidak terlalu memakai tenaga karena produknya pun mudah warnanya keluar. Untuk ukurannya sendiri sangat minimalis tentunya pouchable dan tampilan design kemasan mengikuti ciri khas warna series Implora Day to Day.


Implora Day to Day Lite Matte Lip Cream

 


Makeup kurang tanpa penggunaan produk lip apapun untuk membuat semakin berwarna. Penggunaan produk lip jenis salah satu yang harus dipunya adalah lip cream. Implora Day to Day Lite Matte Lip Cream memiliki 6 shade dan aku memilih shade 04 Humble. Implora Day to Day Lite Matte Lip Cream dengan hero ingredients yaitu Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid, Avocado Oil, omega 3, 6 & 9. Tampilan desain kemasan lip creamnya sangat mudah sekali untuk mengambil produk lipnya. Saat pengaplikasian ke bibir yang aku rasakan sesuai dengan klaimnya yaitu pigmented, ringan, dan long wearing. Shadenya terlihat di aku lebih ke hint orange. Cocok banget untuk yang mrncari shade orange.

 

Implora Day to Day Key Chain Lip Bullet

 


Implora Day to Day Key Chain Lip Bullet yang aku gunakan yaitu shade 03 Extraordinary. Desain kemasan keychain ini dapat meningkatkan kadara vibes youth diri kamu. Cocok banget buat anak muda tampil sporty atau bergaya dengan keychain yg dapat taruh di pouch atau tas yang bikin tampilkan kamu semakin kece. Jujur pilihan shade ini di skin tone aku cocok banget, aku suka karena bertemu dengan warna yg aku banget dan dibutuhkan. Bagusnya bisa jadi base jika mau ombre. Dengan klaim nourishing and hydrating ingredients, creamy-matte finish, Powerful pigmentation, blurred lip lines aku merasakan sesuai klaimnya. Aku jarang banget suka sama lip bullets dan sekarang ketemu ini tuh happy banget.

 



Overall aku sangat suka dengan penggunaan dan sesuai dengan klaim. Menurut aku worth it banget buat kamu punya atau mau memberikan kepada orang yang kamu sayang. Harganya juga terjangkau dan sudah terdaftar BPOM dan HALAL MUI jadi aman. Kamu dapat melihat keseluruhan di website IMPLORA atau langsung checkout di e-commerce shopee IMPLORA.

Thanks for reading. Share dan komentar jika ada yg ingi kamu tanyakan. And see you in another review. Bye

 

You May Also Like

0 komentar