Review Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask

by - Maret 14, 2018



Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask adalah krim malam pencerah wajah yang dapat menutrisi dan mengangkat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan wajah.

 “paling suka karena mudah meresap dan saat bangun tidur tidak menimbulkan minyak yang berlebih di muka”


Hi dear! Aku akan mereview salah satu item yg kedatangannya di dunia kecantikan disambut baik oleh perempuan Indonesia. Kalian pastinya udah tidak asing lagi dengan brand ini. Yap Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask.



Garnier datang dengan formula baru yg membuat wajah tampah cerah secara keseluruhan terinspirasi dari yoghurt dan pelembab ini seperti masker untuk kulit yang sangat penting untuk perawatan kulit wajah. Dan pemakaiannya digunakan ketika malam hari.

Kemasannya identik sekali ciri khas dengan warna kuning cerah dan dalam kemasan tube. Harumnya sedikit menyerebak menurutku namun setelah apply wangi itu sudah hilang entah bagaimana Aku memang menggunakan Garnier sebagai pelembab, bersyukur sekali cocok. Nah makanya itu aku sangat senang sekali diberikan kesempatan untuk mencoba Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask.

Untuk kekentalannya sendiri sangat ringan, aku berpikir karena memang digunakan untuk malam hari agar bisa menghasilkan hasil yg maksimal. Jadi harus hati-hati banget ketika menuangkan atau pencet karena akan keluar banyak. Saat pemakaian pertama terlihat hasil yang memuaskan wajahku menjadi cerah naik satu tingkat.

Aku paling suka karena mudah meresap dan saat bangun tidur tidak menimbulkan minyak yang berlebih di muka. Jadi makin cerah dan tidak kusam karena kulit berminyak. Sebelumnya penggunaannya jangan lupa bersihkan make up lalu cuci wajah dengan brightening foam.
Kulit sehat tampak cerah jadi happy Kemudahan untuk mendapatkannya pun tersedia di toko kosmetik maupun minimarket dan supermarket. Harganya pun terjangkau dan ekonomis cocon untuk pelajar seperti aku. Semoga reviewku bermanfaat untuk memberikan sedikit informasi dari pengalaman sendiri yang sangat menyenangkan.
Terima kasih dear. Love

You May Also Like

4 komentar

  1. Wiii aku belum pernah coba krim wajah Garnier loh, mentok-mentok coba masker sama mivellar waternya hihihi. Thx for share yaaaa

    www.isthiud.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Habis ini harus coba ya dear, pakainya juga bikin berasa muka kenyel lho hihi. Oke sama-sama dear

      Hapus
  2. Sejauh ini baru pernah nyobain face washnya doank, tapi yang ini bikin penasaran juga.

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Aku malah coba facial washnya malah tidak ada perubahan huhu. Harus banhet coba ya hihi

    BalasHapus