RAIKU Beauty Cleansing- Brightening Series

by - November 11, 2018

Halo girls. Yeay yippie welcome to my new post on my blog. Senang sekali rasanya. Jadi, aku berharap teman-teman cantikku bisa enjoy reading dan always happy and dont forget for keep smile, hehe cheers.
Yap, sesuai judulnya. It’s time for review.

Beriringan dengan waktu setelah menggunakannya dengan penuh semangat, mengingat akhir tahun semakin dekat dan berkata dalam hati apakah goals-ku tercapai untuk memiliki kulit sehat dan cantik yang merupakan idaman keinginan hasrat semua orang terwujud? *jengjeng*
Nah untuk itu perlu perawatan kulit salah satunya perawatan wajah. Dan pilihan tepatku mencoba serangkain skincare RAIKU Beauty. Aku mencoba Cleansing- Brightening Series.

Setelah yang ditunggu-tunggu datang dan terkejut akutuh, dapet pouch juga. Team pouch pun senang hehe. Untuk mendapatkannya bisa order via whatsapp/line dan tersedia di e-commerce Indonesia juga lho.Senang lagi karena memudahkan.


Cleansing Series

Rangkaian pembersih wajah bisa digunakan setiap hari. Cleansing Cream dan Cleansing Foam-nya efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah menjadi kering ataupun iritasi. Kulit menjadi segar, kenyal, dan tampak lebih cerah.

Brightening Series 

Terdiri dari Brightening Toner Serum, Brightening Morning Cream SPF 15, Dan Brightening Night Cream yang diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit, efektif meratakan warna dan membuat kulit terlebih bersih, cerah, dan bersinar.

*introduce produk*

 Kepo mode on melihat para beauty enthusiast hype mencoba dan sebagus itu memangnya. Semua produk Raiku sudah bersertifikat BPOM dan Halal, dibuat pabrik yang bersertifikat ISO.

Beauty brand skincare lokal. RAIKU Beauty mengandung bahan berkualitas, halal, dan bebas paraben dong.





Cleansing Cream

Packaging tube flip- flop. Dan packagingnya warna gradasinya hijau, putih, putih, biru yg bikin gemas. Warna creamnya itu putih agak sedikit kental. Wanginya like it.  Saat pengaplikasiannya enak, langsung terangkat, mantul.

Cleansing Foam


Kemasannya sama seperti cleansing cream dan wangi yang kusuka. Bentuknya lebih ringan daripada foam pada umumnya. Setelah pemakaian wajah terasa kenyal Gak bikin kering. Dan tampak bersih.

Brightening Toner

Untuk toner warnanya bening, tidak ada harum wangi apapun dan setelah pakai wajah jadi lebih terasa lembut.

Brightening Serum



Best item for me. Kesukaan, paling suka. Ringan diwajah.Untuk kekentalannya sedang. Dan terasa langsung menyerap ke kulit. Walaupun warnanya sedikit putih setelah dibaurkan jadi terlihat bening kok. Packaginya ada pipetnya didalam.

Brightening Morning Cream & Night Cream







Segi tampilan dan desainnya sama dengan Cleansing, cuma warnanya merah muda. Walaupun tulisannya cream tapi berbeda, untuk night lebih ringan dan mudah dibaurkan wajah terasa lembab. Dan tampak lebih cerah saat menggunakan morning cream. Udah ada SPF 15 juga.

Penasaran bisa banget kepoin akun instagram mulai dari harga, ukuran, bahkan kandungannya  RAIKU beauty  .

Thankyou. Happy Weekend.

You May Also Like

6 komentar

  1. bareface nya gemes banget ihhh dedeku cayangg..
    ingin cubit wkwkw
    jadi salfok akutu

    BalasHapus
  2. Saya belum nyoba produk yg itu mbak ...
    Masih setia dgn war*** hehehe
    Nnti kapan2 mau coba..
    Nice review .
    Smga semakin cantik ya.. aamiin

    BalasHapus
  3. Belum nyoba produk ini, tapi pengen nyoba. Kayanya bagus. Makasih sharingnya mbak. Salam, muthihauradotcom

    BalasHapus
  4. Aku penasaran banget sama produk yang lagi hits ini, adauh jadi ga sabar mau cobain

    BalasHapus
  5. Waw tonernya bener bener bs ngangkat sisa make up ya sisss

    BalasHapus