Azalea Beauty from Sunnah: Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

by - Februari 10, 2019

Hola everyone. Apa kabar? Semoga hari minggunya menyenangkan ya. Banyak hal yang bisa dilakukan dirumah salah satunya melakukan perawatan dirumah bukan? Selain meningkatkan mood, menurutmu perawatan itu apa sih? Menurutku adalah sebagai wujud syukur atas yang diberikan. Bagaimana sih perawatan yangf biasa kalian lakukan? Terutama pada bagian rambut yang merupakan mahkota wanita yang jadi perhatian ekstra.

Aku ingin memberitahukan produk bagus yang sudah kucoba sebelumnya untuk perawatan rambut, yaitu Azalea Hijab Hair Care. Azalea Hijab Hair Care hadir dengan konsep Azalea Beauty from Sunnah dengan dilengkapi pengunaannya yaitu Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff dan Hijab Hair & Body Mist.

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff dan Hijab Hair & Body Mist.

Perawatan rambut sehari-hari biasanya tidak lepas dari penggunaan shampoo untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rambut. Banyak pertimbangan saat pemilihan produk shampoo yang umumnya disesuaikan dengan kehendak kecocokan dengan kandungannya, harga, atau pembelian produk tersebut dimana. Nah, azalea hadir dengan shampoo hijab. Mengingat sebagai negara muslim terbesar tentunya banyak sekali yang menggunakan hijab dan dengan iklim tropis.

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff
Source: Web


Sebagian besar para hijabers banyak mengenal betul sebagai seorang muslimah yang berhijab dan peduli terhadap perawatan pribadi, membutuhkan produk yg  halal dan  memberi manfaat bagi kesehatan  dan kenyamanan dalam aktivitas sehari-hari dan umumnya untuk non banyak sekali yang belum mengetahui produk yang bagus banget ini.

Beaauty from Sunnah

Untuk kemasan dengan design gambar seorang perempuan berhijab dan penggambaran buah zaitun serta citrus yang di dominasi warna biru serta hiijau dengan desain tulisan berwarna kuning, putih, dan biru tua. Shampoo hijab, Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff sebagai hijab shampoo yang mengandung bahan alami Zaitun Oil & Citrus Extract yang membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala begitulah klaimnya. Citrus extract berfungsi untuk mengatasi ketombe dan rasa gatal pada kulit kepala dan Olive oil membuat kulit kepala jadi lebih ternutrisi. Dan cooling sensation dari Menthol membuat jadi senatiasa terasa segar dan nyaman sepanjang hari.

Penjelasan nuybiebeauteen
Source: Web


Hijab shampoo, Azalea memang ditujukkan untuk muslimah. Kandungan alami produk-produk Azalea terinsprasi dari Thibbun Nabawi. Thibbun Nabawi sendiri merupakan pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW. Dan juga diproses secara modern sebagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut muslimah berhijab sehari-hari, solusi bagi para wanita muslimah khususnya yang mengenakan hijab untuk dapat tetap mempertahankan kesehatan kulit kepala dan keindahan rambutnya.

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff


Dengan tutup flip-flop. Ukurannya 180ml. Dibelakang produk terdapat pengenalan produk, cara pakai, cautions, batch dan exp date, diproduks oleh, ukuran,i serta layanan consumen, dan label halal MUI dan media sosial Azalea. Dibagian samping ada barcode dan kode produksi terdaftar.

Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff

Untuk produknya berwarna coklat dengan kekentalan pas dan wangi harumnya pas.  Saat pemakaian busa yang dihasilkan sedang saat pakai sensasi dinginnya pun pas dan mandi pun jadi hal yang menyenangkan

Rambut berhijab

Setelah penggunaannya merasakan sesuai dengan klaimnya kulit kepala terasa segar, bersih, serta pastinya produksi minyak pada rambut jadi lebih sedikit dan jadi bebas lepek deh. Rambut juga tetap lembut gak kering bairpun shampoo anti dandruff karena dari bahan-bahan alami, yeay. Biasanya ketidakcocokan produk shampoo selain  rambut berketombe tentunya minyak rambut makin ekstra dan mengenai kulit wajah dan lain sebagainya akibatnya bisa timbul jerawat, masalah makin double. Akan tetapi sudah gak khawatir lagi deh tentang masalah itu karena sudah pakai Azalea.
Untuk Hair Hijab & Body Mist berbentuk spray dengan kemasan plastik terlihat produk berwarna coklat dengan umuran 80ml yang dengan design kemasan dominasi warna hijau dengan kandungan Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract. Sama seperti Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff untuk bagian pengenalan informasi produknya lengkap sekali. Cara pakainya pun tinggal semprot 10-15 cm dari rambut atau hiab.

Azalea Hijab Hair & Body Mist

Azalea Hijab Hair & Body Mist
Source: Web


Saat pemakaiannya wanginya segar dan tidak terasa lengket di bagian rambut ataupun hijab dan tidak meninggalkan bekas serta memudahkan untuk menata rambut biasanya setelah naik ojol biar tetap selalu badai dan smooth hahaha. Klaimnya membantu mengurangi bau lembab di area sekitar kepala dan membantu melindungi tiap helai rambut, sehingga rambut tetap segar dan mudah diatur karena mist tentunya bisa digunakan sebagai wewangian pada tubuh.

nuybiebeauteen

Aku pribadi sangat puas dan cook menggunakan Azalea Hjab Shampoo Anti Dandruff dan Hair Hijab & Body Mist sebagai produk andalan  untuki menjaga kebersihan, kesehatan, dan kecantikan rambut teruntukku yang non-hijab.

nuybiebeauteen


Dan juga tentunya akan membeli lagi karena selain cocok, harganya ekonomis dan tersedia d supermarket terdekat dan e-commerce kesayangan. Dan untuk seputar informasi dan update tentang azalea, kalian bisa mengikuti media sosial mereka yaitu @azaleabeautyhijab dan like fanspage Azalea Beauty Hijab.

Sekian sharing tentang pengalamnanku. Semoga bisa membantu. Thanks for reading and see you!

You May Also Like

2 komentar

  1. Ini adiknya Natur ya beb? Aku belum pernah coba produknya Azalea

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak meta, sisternya natur. Cobain deh kak. Mantul sih hair mist atau shampoonya juga

      Hapus