Fanbo Ultra Satin Lipstick

by - Februari 08, 2019

Halo semua. Apa kabar?
Memasuki bulan kedua di tahun yang baru tetap semangatkah? Ada yang menyadari bahwa terasa begitu cepatkah? Hahaha.
Tetap semnagat. Kerja keras cantik paripurna.

Di tahun yang baru, Fanbo Cosmetics mengeluarkan produk terbaru yaitu lipstick satin. Banyak sekali yang exicited termasuk aku salah satunya. Apakah kalian juga sama? Hehe.

Pengetahuan tentang produk terbaru dari Fanbo Cosmetics ini tidak lepas dari keep on update di medis sosial. Saat pengenalannya produk, tentunya banyak banget bukan yang mengharap lipstick satin sesuai ekspetasi dari local product dan harganya terjangkau pula. Bahkan untuk orang tua kita pun pasti mengenal Fanbo Cosmetics, cihuy. Apalagi aku suka sama warna lipstick satin.

Fanbo Ultra Satin Lipstick tersedia dalam 8 warna yang wearable untuk sehari-hari. Klaimnya yaitu highly pigmented, vitamin E, soft focus effect, long wearing, dan UV protection.

Warna Fanbo  Ultra Satin Lipstick


Kemasan: Design dengan pola grading coret dan tidak ada perbedaan untuk warna pada pola. Terbuat dari plastik keras. Dan kaca untuk bagian bawahnya sehingga dari sana bisa melihat warna didalamnya. Sebelumnya ada plastik bening serta print keterangan info berupa kandungan bahan serta kode produksi dan lain-lain.

Fanbo  Ultra Satin Lipstick

8 warna dari Fanbo Ultra Satin Lipstick:
01 – Prom Queen
02 – Nerd
03 – Feminine
04 – Adventrous
05 – Fashionista
06 – Innocent
07 -  Possesive
08 – Ambitious

Fanbo  Ultra Satin Lipstick
Dari atas ke bawah


Untuk bentuk seperti lipstick pada umumnya. Teksturnya lembut. Untuk warnanya sih kece banget  mau yang bold sampai soft bisa untuk aktivitas sehari-hari disesuaikan dengan tema riasan atau style, pasti cocok.

Kesan saat pemakaian: Warnanya intense sekali olesan  cukup menutupi bibir kehitamanku ini dan tidak kering, maklum anaknya bibirnya gampang kering. Ditambah senang banget ada vitamin E dan UV protection yang bagus untuk menutrisi dan menjaga kondisi bibir.

Fanbo  Ultra Satin Lipstick

Fanbo  Ultra Satin Lipstick

Fanbo  Ultra Satin Lipstick

Fanbo  Ultra Satin Lipstick

Fanbo  Ultra Satin Lipstick

Fanbo  Ultra Satin Lipstick


Fanbo Ultra Satin Lipstick

Ketahanan saat dipakai cukup tahan lama bahkan sudah digosok dengan kuat masih ada. Untuk makan beberapa kalipun masih stay warnanya dibibir tidak langsung bubar jalan, untuk di timpa lagi pun saat touch tetap terasa ringan, sangat suka.

Fanbo Ultra Satin Lipstick

Dan soft focus effect membuatku jatuh cinta, maklum impian ingin agar garis-garis bibir tidak terlihat saat diulaskan lipstick agar terlihat tjakep warna lipsticknya keluar. Untuk harganya sangatlah terjangkau dengan harga sekitar  41 ribuan dan tersedia di outlet fanbo terdekat dan web serta bisa order di maketplace e-commerce kesayangan.

Sangat merekomendasikan yang ingin tetap memakai lipstick namun mempunyai problem seperti aku. Dan tentunya bakal repurchase. Tebar ratjun semua warna boleh karena favoriteku, grab it fast girls.

Sudah punya warna Fanbo Ultra Satin Lipstick yang kamu taksir atau jadi favorite?

Thanks for reading dear. See you!

 beautysociety.id


You May Also Like

3 komentar

  1. Akhirnya fanbo keluarin lipstik kece juga, kemarin sempet nyobain lakme yang satin lipstik sekarang pengen juga deh nyobain fanbo

    BalasHapus
  2. aku naksir yang 03, 06 dan 08 hehe

    BalasHapus
  3. bagus semua emang warnanya aku jg suka banget

    BalasHapus