Sophie Paris Fashion Paris Fashionable

by - April 26, 2019

Halo dear. Apa kabar? Selamat hari kartini, kartini-an. Selamat hari kartini untuk para perempuan di Indonesia yang dengan pantang menyarah terus maju dengan penuh semangat.
Biasanya kalau akhir bulan setelah gajian atau menabung dengan banyak wishlist yang diinginkan tapi model fashion incaran kamu belum ter-update?

Jadi aku berkesempatan untuk hadir di acara Catalog Launch Sophie Paris Bulan April yang berlangsung di Cibinong Mall, Sabtu 30 Maret 2019 yang lalu.


Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita juga tidak lepas dari yang namanya fashion bukan? Biasanya alasan apa sih yang kamu pikirkan ketika membeli suatu barang?

Fashion sekarang banyak banget disukai oleh para kaum muda atau millenial, ingin terlihat cool and chic dengan high quality tapi tetap affordable price. Fashion bisa membawamu terlihat good looking tentunya bukan? Dan juga sekarang millenial cukup cerdas tidak hanya sekadar membeli saja akan tetapi dengan invest pada good product dengan brand yang terpercaya membuat memakainya pun jadi senang dan percaya diri. Dan salah satunya Sophie Martin jadi pilihan yang tepat.


Sangat senang bisa hadir di acara Catalog Launch Sophie Paris Bulan April, acaranya sangat bagus banget. Produk Launch Sophie Martin Bulan April yang ada pada Katalog Sophie Martin pun ditampilkan mulai dari pakaian sampai makeup tidak hanya untuk wanita bahkan tersedia untuk pria serta hijabers,  tidak hanya itu ada acara fashion show untuk outfit serta make up sebagai referensi pembeli yang dikenakan oleh model catwalk. Jadi bisa memilih deh nanti mau pakai untuk meet up dengan kawan lama maklum birthday girl hehe. Serta ada games dan doorprize untuk para member setia Sophie Martin.




Ini adalah keseruan saat Catalog launch Sophie Paris


Dan beberapa product yang ada, apalagi Tas Sophie Martin bagus banget. Tidak hanya kaum muda yg hype dan fashionista,  para ibu juga sangat suka, contohnya ibuku tidak mau kalah untuk tetap eksis dan fashionable.


Jadi sudah menentukan mau beli produk Sophie Paris apa dear? Atau ada yang sudah membelikah?

Sekian. Thanks for reading, see you dear!

You May Also Like

5 komentar

  1. Masih SMA sekitar 14 tahun lalu, aku sdh tahu dngn produk sophie paris , dan aku membeli salah satu produknya, setelah lulus sma beberapa tahun kemudian , aku tertarik dngn makeupnya, dan membeli concealer dan lipstiknya, memang kualitasnya bagus menurutku..dan saudarakupun termasuk bibiku membeli tas juga baju hari raya dari sophie paris...dan kualitasnya memang bagus

    BalasHapus
  2. Ini brand udh lama bgt dah kualitas jg oke

    BalasHapus
  3. Penulisannya bagus dan mudah dipahami. Semangat kakak❤

    BalasHapus
  4. Bagus ka. Informatif dan penyampaiannya sampai ke pembaca ❣
    Produk shophie martin emang the best 😍
    Apalagi selalu banyak doorprize buat member2nya 😍
    Kalo kumpul diacara begituan bener2 seneng banget ya ka. Rasanya kumpul dengan temen-temen yang satu hobby sama kita ❣
    Trus juga bisa tambah temen.
    Positive deh pokonya ❣

    BalasHapus
  5. Udah bertahun2 gk beli shopie dan inget banget terakhir beli itu tas polkadot warna pink. Dulu shopie produknya mahal untuk ukuran kantongku, jadi kalau mau beli bener2 mikir berkali2.

    BalasHapus