Fanbo Precious White Series: Sakura Extract

by - Mei 09, 2019

Halo. Apa kabar? Ramadan Kareem, happy fasting bagi yang menjalankan ibadah puasa. Awal bulan baru beriringan dengan bulan puasa tentunya semangatnya harus double dong. Jangan lupa mengucapkan syukur sebagai wujud terima kasih karena masih dipertemukan dengan bulan yang penuh berkah dan rahmat.

Dihari ketiga puasa, biasanya puasa identik dengan bukber bukan?  Mungkin tanda-tanda yang terlihat adalah banyaknya notification dan kembalinya hidup grup dikarenakan tidak sepi, krik. Bukber banyak banget dimanfaatkan sebagai momen silaturahim yang sudah jarang ketemu atau dalam waktu jangka panjang memang tidak pernah bertemu.

Walaupun bulan puasa bukan berarti tidak beraktivitas dong ya, aktivitas tetap jalan terus, setelah jamnya usai baru langsung cus meluncur ke tempat bukber. Tentunya ingin terlihat berpenampilan baik, walau tadi berkutat dengan tugas yang deras dan kadang tanpa sadar setelahnya jadi terlihat kusut. Supaya momen menjadi lebih happy temu kangen kawan lama tentunya bisa lho tampil natural terlihat sempurna  dengan menggunakan produk dari Fanbo Cosmetics.



Dan kabar baiknya fanbo mengeluarkan produk terbaru 2in1 produk yaitu Fanbo Perfect Pairs.

Fanbo Perfect Pairs termasuk dalam series Precious White dan memilik 2 jenis yaitu Lip&Eye dan Lip&Cheek.

Fanbo Perfect Pairs Lip&Eye

Fanbo Perfect Pairs Lip&Eye mempunyai 3 shades yaitu:

01. Flirty Dinner

02. Garden Party

03. Dancing Queen
Fanbo Perfect Pairs Lip&Eye

Kesan: packaginya cute banget bisa lihat produknya juga, desain produk mewah namun dengan berat kemasan yang ringan jadi minim makan tempat di pouch dan tampilannya terdapat gambar tetesan air didalamnya ada mata dan juga bibir, aplikatornya enak tangkainya mudah menjangkau sudut dan menghadap ke kanan.

Saat pemakaian: keseluruhan yang jadi poin plus adalah warnanya pigmented dan gampang banget diblend, tidak lengket, dan ringan serta lembut ada micro shimmer masuk buat acara apapun tampil natural dan cepat, long lasting.

Fanbo Perfect Pairs Lip&Eye

Harga: Affordable price, terjangkau dengan 2in1 produk seharga 68.500 buat tampil fresh saat bukber, worth it.

Rekomendasi: Yes, untuk yang punya banyak aktivitas cocok banget mudah dibawa.

Buy: Official store E-commerce or oulet store Fanbo or toko kosmetik terdekat.

Fanbo Perfect Pairs Lip&Cheek

Fanbo Perfect Pairs Lip&Cheek mempunyai 3 shades yaitu:

01. Cuddling Nude

02. Playfull Kiss

03. Romantic Red
Fanbo Perfect Pairs Lip&Cheek

Kesan: sama halnya dengan Fanbo Perfect pairs Lip&Eye, yang memebedakan ada tampilan gambar splash air dengan tulisan lip and cheek dan aplikator yang menghandap ke kiri.

Saat pemakaian: pigmented, teksturnya lembut, gampang dibaur, menutupi warna bibirku yang kehitaman, tidak membuat garis bibir terlihat, ringan, dan tahan lama, tidak lengket.

Fanbo Perfect Pairs Lip&Cheek

Rekomendasi: of course yes, warna yg aku idamkan bakal beli lagi lanjut.

Kedua jenis ini mudah dihapus dan tidak ada wangi apapun, don’t worry jadi tidak bakai menyakiti kek dia *loh hahahaha.

Fanbo Precious White

Agar tampilan semakin sempurna setelah menggunakan series perfect pairs yang simpel dan cepat tapi natural bisa dilengkapi dengan Fanbo Precious White

Dalam series Fanbo Precious White ada 3 produk:

Eyebrow pencil  – Natural Gray

Eyeliner pen – Natural Black,netto 1ml

Mascara – With magic brush and chamomile extract, netto 8ml

Fanbo Precious White

Kesan: produk hadir dengan dominan warna putih dan merah serta motif potongan kelopak sakura, karena terdapat kandungan ekstrak sakura.

Saat pemakaian: Eyebrow natural gray masuk warnanya ke warna rambut alisku yang hitam dan memang menghasilkan tampilan natural, kokoh dan pencil tidak keras, mudah dibaurkan. Eyeliner pen, seperti ada per didalamnya jadi bisa banget mengingatkan untuk memastikan produk tertutup dengan sempurna serta ujung pen yang runcing memudahkan dan warna yang dihasilkan intens memudahkan sekali untuk membuat eyeliner dan cepat kering hemat waktu. Sedangkan mascara, tangkai yang cukup panjang dan ringan serta brush yang membuat bulu mata tampak panjang dan lentik serta rasanya ringan dan warna mascara intens, tidak menggumpal.

Buy: Ofiicial store di e-commerce atau outlet store Fanbo

Ketiganya mudah sekali dibuka atau gampang dibuka dan tidak ada wangi apapun.

Fanbo cosmetics

Overall, aku suka semua produknya bagus banget suka sesuai. Good quality product with affordable price, mudah ditemukan. Highly recommended buat yang ingin tampil praktis, singkat, cepat, simple, terlihat natural tampak sempurna.

Ada yang sudah pakai juga? Atau jadi ingin beli?

Sekian tentang ulasan terbaru New Product Fanbo Cosmetics.

Thanks for reading, see you!

You May Also Like

1 komentar

  1. Warnanya lucu-lucu banget! Jadi pengen cobain deh :)

    Cassandra, xo
    Https://chunkyrabbit.com/think-twice-before-you-buy-elemis/

    BalasHapus