Rambut Sehat Kuat Bebas Stress: Mylea

by - Juli 05, 2019

Rambut sehat kuat bebas stress adalah impian semua, terutama kaum perempuan yang merupakan mahkotanya. Rambut banyak stress bisa mempengaruhi kesehatan rambut.

Nah pasti banyak banget selama lebaran, kegiatan yang dilakukan dan banyak banget perawatan yang dilakukan sebelum acara besar semisal Hari Raya Idul Fitri kemarin, dan ingin tampil dengan tampilan terbaik bukan? Akan tetapi polusi bertambah karena banyak yang mudik serta memang dalam musim kemarau yang tentu terik matahari juga menyengat. Belum lagi saat masuk ruangan udara kering dari AC. Dan juga styling dan lainnya agar tampilan paripurna.

Lalu dengan adanya cuti bersama  disambung dengan rekreasi atau jalan-jalan selama liburan dan tanpa disadari rambut sebagai mahkota khususnya untuknya wanita tidak mendapat perhatian padahal di Hari Besar Hari Raya memaafkan diri yang paling utama lho.

Biasanya kan setelah melakukan perawatan kembali dengan perlakuan seperti biasa yang paling dasar. Padahal yang seperti itu salah lho. Harusnya setelah melakukan perawatan kita perlu menjaga agar hasil perawatan yang dilakukan dapat secara semaksimal mungkin.

Untuk kali ini aku ingin merekomendasikan perawatan rambut yang bisa dilakukan saat dirumah setiap hari, yaitu dengan Mylea yang menggunakan hairceutical system.

Mylea Hairceutical System

Mylea Hairceutical System yaitu rangkaian produk yang didasarkan hairceutical atau medicated dan diformulasikan tanpa silicon.

Tanpa silikon?

Tanpa silikon? Ya! Masih banyak perawatan rambut yang menggunakan silicon untuk melembutkan namun jangka panjang bisa menyebabkan terganggunya penyerapan nutrisi sehingga tidak sehat.

Mylea sendiri mempunyai 3 series, yaitu Intensive, Gingseng dan Anti Dandruff. Nah aku sendiri sedang mencoba yang series “Intensive”.

Mendengar kata “Intensive”, apa sih yang ada dipikiran kalian? Intensive atau dalam Bahasa Indonesia Intensif yaitu secara sungguh-sungguh dan terus menerus dalam mengerjakan sesuatu hingga memperoleh hasil yang optimal

Dengan menggunakan Mylea Intensive artinya mengintensifkan /meng·in·ten·sif·kan/ v membuat atau menjadikan intensif; mempergiat; memperhebat , rambut kamu

Mylea Intensive Hair Care bisa digunakan untuk yang memiliki hair type normal atau kering, normal scalp dengan masalah rambut tertutup, diwarnai, sering dicatok.

Nah untuk rangkaiannya terdiri dari tiga step yaitu: cleanse, treatment, rest.

Mylea Intensive Hair Shampoo

Mylea Intensive Hair Shampoo

Perawatan rambut yang utama pastilah shampoo sebgai pembersih rambut dari kotoran. Mylea Intensive Shampoo sendiri memiliki 2 ukuran yaitu 100ml dan 200ml. Dengan kemasan Mylea yg identik dengan warna hijau, produk dalam botol dan cukup mungil bisa dibawa untuk jadi travel kit kamu. Ada aroma seperti herbal dan perpaduan wangi shampoo. Dengan klaim dapat mengurangi rambut rontok serta menghilangkan ketombe dengan tujuan rambut sehat dan kuat secara alami dan terlindung dari kotoran. Mylea ini untuk rambut normal-dry hair and normal scalp. Biasanya shampoo ketombe pasti terkesan dengan hasilnya tidak akan membuat rambutmu bertambah berminyak karea bisa memperparah ketombe. Produknya sendiri mempunyai kekentalan dan konsistensi yang pas, perpaduan warna hiaju dan putih. Dan juga melembabkan karena memang untuk normal-dry hair. Dan ada SLS, FYI. Dengan busa yang dihasilkan sedang.

Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask


Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

Kesan pertama langsung suka, jarang banget masker rambut berbentuk tube. Kelihatan cukup besar. Dengan tutup flip dan ukuran 150 ml. Dengan warna produk hijau soft. Aroma wanginya sama dengan 2 produk diatas. Konsistens nya pas. Dengan busa yg dihasilkan sedang sama seperti shampoo.

Mylea Intensive Hair Tonic 

Mylea Intensive Hair Tonic

Kesan pertama emang sungguh mengagumkan. Kemasan menggunakan box produknya dari botol coklat yang memang bagus kaca. Sama seperti halnya dengan shampoo, hair tonic pun memiliki 2 ukuran. Warna cairannya berbentuk sedikit warna hijau yg soft. Terdapat alkohol tentunya, dan tidak terlalu menyengat. Harum wanginya pun soft.

Untuk kamu yang memang mencari rangkaian perawatan rambut bebas silikon, tepat banget untuk menggunakan Mylea dan sesuiakan dengan kebutuhan rambut cantikumu ya girls.

Aku merasa cukup puas dengan hasil yang sesuai dengan klaim. Untuk keseluruhan produk terdapat fragrance dengan ketahanan wangi 4 jam beraktivitas indoor-outdoor. Walau diperuntukkan untuk normal-dry hair or normal scalp. Bagi rambut berminyak, untukku scalp dapat terbantu dan tidak membuat rambut makin berminyak, rambut terasa sehat dan kuat tidak mudah rontok atau patah.

Dan produknya sudah terbukti aman karena silicon free. Tersedia di Watsons atau E-commerce kesayangan.

Untuk lebih lengkapnya bisa menuju web Mylea atau pantengin media sosial Mylea.

Sekian ulasan rangakain Mylea Intensive, semoga dapat membantu.

Thanks for reading, see you!

You May Also Like

5 komentar

  1. Bacanya produknya itu milea atau mailea atau seperti apa mba?

    BalasHapus
  2. Apakah bisa mengurangi kerontokam mbak ?

    BalasHapus
  3. saya nggak pernah pakai hair dryer atau catokan rambut sih. tapi rambut saya ini mudah sekali rontok. kayaknnya pakai ini bisa jadi salah satu solusi untuk perawatan rambut saya deh.

    BalasHapus
  4. Otw cari prodaknya biar bisa secantik pacarmu dilan kak. Makasih ya review2nya aku jd belajar banyak hal kak makasih banyaaak

    BalasHapus