Tahun Baru Ceria Liburan Menikmati Circus Di Bandung

by - Desember 30, 2019


Menjelang akhir tahun, Hari Natal dan Tahun baru sudah tiba, bercengkrama denngan keluarga asyik kumpul jadi momen hangat di musim hujan. Tentunya menghabiskan dengan berwisata dan rekreasi melepas penat adalah jawaban yang tepat bukan?

Ingin memiliki kenangan liburan yang berbeda dari biasanya, perencanaan rekreasi yang nyaman untuk keluarga bukan hal sulit. Melepas penat menambah boost semangat untuk kesegaran pikiran bisa dengan pergi ke whana permainan dan destinasi wisata sekaligus.




Tempatnya berada di Bandung, kawasan wisata yang bisa melakukan beberapa kegiatan yang menyenangkan . Kawasan Park Trans Studio Bandung menghadirkan pertunjukan sirkus international “CIRCUS ON ICE” by Savalliev Grand Circus.

CIRCUS ON ICE


Dengan pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia dengan menujukkan kebolehan ice skating dengan tata cahaya panggung dan arasenment musik yang atraktif. Dengan seat yang tersedia pengungjung bisa mengetahui jadwal pada brosur atau pada pamflet bagian panggung. Dengan prolog pada MC lalu memperkenalkan para cast serta iringan musik dan nyanyian membuat suasanaya menjadi seru.

Dengan alur musikal pertunjukkan circus bercerita tentang sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Suasana meriah  dan seluruh rakyat menyambut dengan menyajikan penampilan terbaik untuk kado kepada sang raja hingga penasihat keraaaan dan dayang-dayang ikut dalam pertunjukkan tersebut.

Yang menarik dengan kedua sisi terdapat display live jadi tak perlu khawatir tidak terlihat dan tidak jelas . Sebelum acara dimulai MC memberi attentions agar para penonton yang hadir menaati rules. Saya menikmati atraksi yang menarik tapi sekaligus membawa perasaan deg-degan  dan menikmati keindahan  dengan skill para cast  seperti aeril silk, akrobatik trik hingga romatis skate duo didukung kostum dan makeup yang mendukung sebagai properti dan ada atraksi bubble serta ending dengan serpihan salju serta busa buatan. Dan ending bisa berswafoto bersama dengan para cast dan pemngambilan gambar dapat dibantu oleh para pegawai. Ada juga boothnya lho!



Untuk menyaksikan CIRCUS ON ICE, pengunjung cukup membayar Rp 280.000 dan harga sudah termasuk bermain di 20 wahana menarik dan bisa melihat pertunjukkan di sekitar arena bermain. Dengan macam wahana yang dari range anak serta dewasa dengan banyak kegiatan edukatif dan menguji adrenaline tentunya tidak bisa dilewatkan. Jika hendak ke toilet atau ishoma, terdapat pada kawasan park yang tentunya tidak usah perlu memikirkan dan ragu. Banyak tersedia makanan dan juga minuman yang bisa kamu beli.



Tentunya pada akhir tahun, Trans Studio Bandung mengerti keinginan kamu memberikan diskon 25% untuk pemilik credit card dari Bank Mega. Pembelian bisa melalui loket atau pada website Trans Studio Bandung. Sambut kemeriahaan tahun baru dengan penuh keceriaan memberi experience terutama untuk adik atau anak-anak sangat bagus. Pergantian akhir tahun baru  pada Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung spektakuler dan luar biasa dengan one stop entertainment. Kebutuhan akan hiburan kamu dapatkan, dengan bisa berbelanja serta juga menginap sambil countdown party pergantian akhir tahun.



Seru bukan? Rasanya sangat puas bisa bermain dengan banyak wahana, worth to try guys. Jangan khawatir akses menuju ke TSB aman dan lancar. Jadikan TSB rencanamu untuk liburan yuk, ditunggu pembagian momen foto video keceriaan di TSB.

Yang kurang piknik bisa banget mampir, semoga dapat membantu!

You May Also Like

1 komentar