Rahasia Aroma Tubuh Harum Wangi Seperti Mandi Parfum

by - Maret 30, 2020

Pentingkah menjaga aroma tubuh tetap wangi harum seharian? Iya, penting kawan-kawan selain menjadi daya tarik. Ketika sedang berakvitas lalu diperjalanan bertemu dengan wangi semerbak tercium oleh hidung, rasanya didalam hati ingin dan cari tahu alasan dibaliknya dalam otak mandi sebotol parfum. Terkadang berpikir wangi harum yang didapatkan hanya dari parfum mungkin ya. Eitss, padahal salah lho!

Sebelumnya ingin menyapa teman-teman. Hi! Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya!
Jangan lupa untuk selalu menerapkan pola hidup sehat salah satunya dengan jaga kebersihan diri.  Walaupun WFH tetap all out dong. Terakhir tadi berbicara perihal wangi harum tidak hanya dari parfum saja. Beberapa banyak artikel tercantum  salah satunya dengan bisa makan yang baik, good inside good outside. 

Kemudian untuk penggunaan parfum pastinya teman-teman sering mendengar top notes, heart notes, base notes bisa dibilang melapisi wewangian. Salah satunya melapisi wewangian bisa menggunakan produk kebersihan diri dalam kategori kecantikan bisa digunakan dan juga membuat kamu sehat yaitu, sabun.

Mandi parfum
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pemilihan sabun yang tepat sesuai dengan jenis kulit. Untuk itu aku menggunakan sabun aatu perfumed moisturizing body wash dari Vitalis. Produk Vitalis terkenal banget parfumnya dengan berbagai varian aroma macam jenisnya. Dan sekarang sudah tersedia juga body wash yang harus teman-teman coba!

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wahs mempunyai 3 varian:

  • Fresh Dazzle
Diperkaya dengan ekstrak Jeruk Yuzu dan Teh Hijau, menjaga kelembaban kulit, wanginya menaikkan suasana hati, membantumu tampil glamour dan dikagumi.

Ingredients: Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Pottasium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distreate, Cocamide Methyl MEA, Glycerin, Pottasium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid, Propylene Glycol, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Butylene Glycol Citric Acid, DMDM Hydantion, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 42090,Cl 19140.

  • Soft Beauty
Diperkaya dengan ekstrak Alpukat dan Vitamin E, menjaga kelembaban dan merawat kulit lembut dan elastis, membantumu tampil glamour dan dikagumi.

Ingredients: Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Pottasium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distreate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Pottasium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid,Tocophyrel Acetate, Perssea GratisimaFruit Extract, Propylene Glycol, DMDM Hydantion, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoate, Cl 60730.

  • White Glow
Diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar, membantumu tampil glamour dan dikagumi.

Ingredients: Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Lauric Acid, Myristic Acid, Pottasium Hydroxide, Palmitic Acid, Fragrance, Sodium PCA, Glycol Distreate, Glycerin, Cocamide Methyl MEA, Glycyrrhiza Glabra Rooot Extract, Hydrolyzed Milk Protein, Propylene Glycol , Pottasium Chloride, BHT, Tetrasodium EDTA, Etidronic Acid , DMDM Hydantion, Pottasium Sorbate, Sodium Metabisulfate.

Mandi Parfum
Ingredients - Tampak Belakang

Cara Pakai: Tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, nikmati wangi parfumnya yang memikat, lalu bilas hingga bersih.

Tampak dari segi packaging, dengan botol body gitar kesan elegan tutup flip tekan, dan juga tampilan warna dominasi sesuai dengan varian, desain tampilan glamour dengan ciri khas vitalis, pas gengaman tidak licin saat dipegang, untuk aliran cairan mudah tidak akan mandet atau mampet. Dengan ukuran 200 ml sangat sesuai. Pada bagian belakang produk terdapat introduction product, cara pakai, ingredients, manufactured by, contact, no POM, label hala MUI, barcode pengenalan produk, dan no produksi. Dan bagian bawah terdapat tanggal exp. Sangat lengkap untuk produk mengenalkan kepada konsumen, betul tidak?

Cair - Busa
Produk - Busa

Produk: Cairan dengan kekentalan yang pas untuk ukuran body wash dan juga berkesesuai dengan warna variannya, busanya melimpahnya cukup suka dengan kadarnya gitu sedang, harum wanginya sendiri seperti karakter menurutku, Fresh Dazzle (Boyish/Sporty) , (Soft Beauty (Seksi/Anggun), White Glow (Feminim/Sweet).

Hasil pemakaian
After - Before

Sesudah pemakaian: Kulit lebih lembap, soft smooth dan plumpy, bersih cerah. Untuk ketahanan wangi setelah mandi pada tubuh cukup lama rasanya jadi lebih sering mengirup wangi harum jadi benar-benar naikin mood dan tampil percaya diri jadi semangat saat menjalani hari. Rasanya orang sekitar jadi me-notice juga tanya pakai sabun apa secara tiba-tiba apalagi aku juga pakai parfum dari Vitalis, tambah semerbak 200%.

Dari segi harga, affordable price, cocok untuk ukuran 200 ml di official store bisa didapatkan cuma 18 ribu saja, ada juga lho yang ukuran 100 ml, dan ada ukuran pouch untuk refill sekitar 26 ribu untuk 450 ml, worth to try terjangkau banget Vitalis Body Wash buat yang ingin menikmati sensansi mandi mewah dengan International Luxury Fragrance model ala-ala puteri pada film. Bisa beli di e-comm dan juga tersedia di toko-toko terdekat.

Serius lo gabakal skip mandi mager gitu rasanya relax enjoy memen mandi jadi lebih menyenangkan!

Mandi Parfum

Repurchase: Of course! Klop untuk atasi kulit kering apalagi saat dimusim hujan seperti ini cuaca lebih dingin dan jaga moist skin untung ada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Jadi kamu udah siap wangi seharian? Thanks sudah membaca rahasia dan tips wangi seharian ala aku! Share pengalaman kamu coba atau jadi tertarik untuk coba dan rasakan mandi parfum?

You May Also Like

22 komentar

  1. Termasuk murah ya harganya.Saya baru nyoba yang warna ungu. Enak wanginya.Nanti mau coba yang lainnya.

    BalasHapus
  2. Mandi Mewah dengan harga terjangkau. Penasaran sama yg Dazzle, Ada wangi Jeruk Yuzu & Green Teanya. Kayak nya enak hehhee.

    BalasHapus
  3. Saya setuju kalau mandi dengan body wash Vitalis ini dibilang mandi keharuman. Soalnya emang seperti lagi mandi parfum gitu. Wanginya emang tahan lama dan kuat.

    BalasHapus
  4. Emang betul sih. Enggak berlebihan Vitalis mengklaim bisa memberikan pengalaman mandi parfum. Karena emang seharum itu wangi body wash-nya.

    BalasHapus
  5. Aku pake ini juga nih. Trus kakak aku jadi ikutan pada suka juga karena katanya harum banget. Yha, sensasi mandi parfumnya emang kerasa banget, ya. Favorit aku Vitalish Body Wash yang Soft Beauty nih.

    BalasHapus
  6. Rahasia yang asik banget. Sabun Vitalis memang enak banget wanginya :)

    BalasHapus
  7. Vitalis emang ga ada tandingannya yak. Wanginya itu loh. Aku juga pake yang warna ungu daaaan masih tahan wanginya sampe beberapa jam huehehe. Ketagihan sih pake vitalis.

    BalasHapus
  8. Aku udah pakai Vitalis Body Wash juga lho mbak, aku akui aromanya bener-bener harum parfum, bukan wangi pewangi tambahan yang kadang suka bikin pusing

    BalasHapus
  9. Pengen nyobain ah biar wangi kayak mandi parfum dengan vitalis.

    BalasHapus
  10. Jadi tau deh rahasianya nih ka agar mood tetep oke.. salah satunya dengan mandi menggunakan sabun mandi vitalis ya.. memang ya momen mandi ini bisa jadi me time banget untuk bangkitin mood..akupun suka jadiin momen mandi sebagai me time

    BalasHapus
  11. Mandi parfum yang kece itu, ya ini bareng Vitalis Body Wash bikin tetap adem meski masih tetap di rumah aja

    BalasHapus
  12. Kalau inget produk vitalis, jadi inget masa masa kecil udah pake parfume jwkwkw. Menuju Remaja sih yaa bukan kecil kwkwwk, parfume yang awet banget dan juga lembut. Udah kebayang bakalan berasa mandi mandi parfume ini mah ya..

    BalasHapus
  13. Kalau pake sabun mandi wnagi parfum jd hemat gak perlu pake parfum ha. Ini aj sabunnya harga terjangkau. Lumayan uang buat beli parfum disimpan aja. Hehe

    BalasHapus
  14. Penasaran pengin coba mandi parfum pake vitalis body wash yang varuan fresh dazzle deh. Enak kayaknya buat me time ehehe

    BalasHapus
  15. vitalis ini padahal dulunya terkenal sama minyak wanginya, dan aku suka banget! haha ternyata ada body washnya juga. kebayang deh wanginya pasti kayak apaa

    BalasHapus
  16. ini fav aku juga nih beb. Soalnya bisa me time tanpa harus keluar rumah. dan wanginya tuh seharian banget berasa mandi parfum, hihihi

    BalasHapus
  17. Dari semua varian yang ada, aku jatih cinta banget sama Fresh Dazzle. Jadi biar nggak unmood karena kelamaan di rumah aja, belakangan ini aku mandi agak sedikit lama dengan Fresh Dazzle biar semangat lagi menjalani hari.

    BalasHapus
  18. Berkat vitalis ini mandi jadi menyenangkan dan bikin mood bagus ya kak :D selain itu bikin lembab juga, seneng bangeeet dan paling favorit itu yg fresh dazzle :3

    BalasHapus
  19. memang berasa banget awetnya pas pakai vitalis body wash ini sebagai sabun harian di rumah, aku juga udah stock nih yg ijo dan ungu

    BalasHapus
  20. Harganya terjangkau bangeeet, jadi pingin cobain ketiganya nih. Ngga ada voucher diskon nih kak? :D

    BalasHapus
  21. Penasaran sama varian fresh dazzel😍😍❤

    BalasHapus
  22. Sounds like it's worth trying!❤ thank you untuk reviewnya kak🤩🤩

    BalasHapus