Felicity Care 100% Herb’s Brightening Mask & 100% Natural Rose Water

by - November 29, 2018

Akhir bulan ada hal yang ditunggu bukan? Apapun hal berupa gaji atau bulanan yang diterima. Nah, kesempatan untuk menyebarkan ratjun yang sangat bagus dan harus banget berbagi hal ini dengan teman-teman cantikku untuk demi kulit idaman impian hehehe.

Merasa atau tidak teman-teman, di zaman sekarang hal yang “organik” lagi sedang tren. Termasuk dalam hal kecantikan juga tidak ingin ketinggalan. Apa saja yang kalian sudah coba dalam hal perawatan kulit dengan menggunakan bahan organik?

Akhir-akhir ini aku sedang mencoba masker organik dari Felicity Care yaitu Herb’s Brightening Mask. Untuk varian mask ada juga rose water yaitu Natural Rose Water.



Felicity Care Herb’s Brightening Mask adalah produk perawatan kecantikan organik yang diproduksi dari 100% bahan alami. Baik digunakan pada wajah, berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, dan memutihgkan kulit serta mampu mengecilkan pori-pori dan menghilangkan bekas jerawat.

Felicity Care ‘Natural Rose Water’ adalah produk perawatan kecantikan organik yang diproduksi dari 100% bahan alami. Baik digunakan pada wajah, yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan PH kulit serta tinggi antioksidan sehingga menyegarkan kulit dan mencegah penuaan dini.

Saat paket datang, dikirim menggunakan bubble wrap, dengan selamat.

Brightening Mask dari segi packaging ringan dan pada bagian tutupnya kokoh sehingga meminimalisir terjadinya ketumpahan karena akibat lupa tidak menutupnya dengan yakin benar-benar tertutup . Bagus untuk yang sering terburu-buru dan merasa tertutup padahal belum sepenuhnya seperti aku hahahaha.

Untuk Natural Rose Water menggunakan botol plastik putih ketebalan sedang dan ada flip bagian atasnya dan itu kuat, tidak akan menggeser dan mengakibatkan jadi tidak bisa ditutup

Untuk desain kemasanya sangat simple, memudahkan sebagai pengguna memahami. Terdapat perhatian, diproduksi, didistribusikan.

Dari segi produk, untuk brightening masknya mempunyai ciri khas wangi alami seperti rempah tidak minim dan tidak terlalu kuat harumnya tapi tidak menganggu ketika sedang pemakaian dan butirannya sangat halus.Kemudian untuk Natural Rose Water ada wangi minim bunga mawar, warnanya bening seperti air.

Felicity Care 100% Herb’s Brightening Mask dan Natural Rose Water sangat cocok digunakan
untuk semua jenis kulit. Untuk yang memiliki oily and acne prone membantu juga membuat jerawat 'matang'.

Cara pakainya pun mudah. Setelah memastikan wajah bersih, ambil 1-2 sdt brightening mask, kemudian campurkan rose water secukupnya, lalu oleskan pada wajah, tunggu hingga mengering, setelah itu bilas. Untuk melihat tutorialnya hasil tampak saat mengeringnya, bisa melihat langsung di instgramku ya sudah di share hehehe.



Kesan saat pemakaian pertama, itu menenangkan dan agar mengencangkan seperti memakai masker telur. Mudah larut sehingga mudah diaduk dan tidak da yang menggumpal semua produk terpakai dengan sempurna, suka, adakah yang sama sepertiku juga kayak gini? Hehehe.

Saranku saat pemakaian gunakan secukupnya karena sedikirt saja cukup untuk satu wajah. Cinta hemat dan suka karena bagus banget. Dan setelah menggunakan aku merasa kulit tampak cerah dan pori-pori mengecil setelah menggunakan kedua produk yang sangat bagus, karena cocok dengan perawatan kulit bahan organik senang dan bahagia.

Untuk mendapatkan hasil yang sesuai klaim diperlukan pemakaian rutin dengan jangka waktu tertentu sesuai kulitmu ya.

Untuk yang sedang ingin mencoba atau tertarik bisa membeli di Instagram mereka ya, Felicity Mask.

Sekian.

Thankyou for reading, dear.



You May Also Like

1 komentar