Selsun 7 Shampoo and Selsun Nourishing Conditioner

by - Maret 14, 2019

Hola everyone. Apa kabar semuanya?

Nah, kali ini aku mau sharing experience aku melawan ketombe dengan menggunakan produk andalan yaitu, Selsun. FYI dibacanya ‘selsan’.
Siapa sih yang tidak tahu produk yang satu ini? Nah produk ini banyak banget diirekomendasiin ketika kalian sudah lelah dengan ketombe yang luar biasa. Padahal Selsun juga punya shampoo yang bisa digunakan tiap hari. Apalagi jika melawan ketombe kelas berat dan sedang  yang sudah menganggu aktivitas dan penampilan tentunya jadi banyak menghindar misalnya memakai baju warna gelap dan itu sangatlah tidak nyaman bukan? Perlu selingan jika kamumengikuti anjuran dengan fokus menghilangkan masalah ketombe. Dan jika memang rambutnya gampang banget berpotensi mudah berketombe, aku bakal saranin untuk pakai produk shampoo yaitu, Selsun 7 ada dua jenis lho yaitu Selsun 7 herbal dan Selsun 7 flowers.

Shampoo Conditioner Dandruff


Selsun 7 herbal

shampoo dandruff


Untuk kemasannya didominasi warna putih dan hijau yang identik dengan warna herbal.  Dengan tutup flip-flop. Aku menggunakan yang ukuran netto 120 ml. Selsun 7 herbal ini adalah premium dandruff shampoo, kombinasi dari 7 herbal, herbal identik dengan alam yang alami kan dan tentunya aman. Dengan desain cover ada gambar daun dan ada tambahan keterangan tulisan Selenium Sulfide dan ZnPtO). Dan klaimnya bisa membuat strong and shiny hair juga dan sudah ada natural double conditionernya.

Bagian belakang produk ada bagian penjelasan atau pengenalan produk:

“Terinspirasi dari khasiat bahan alam untuk menjaga keindahan rambut. Selsun 7 Herbal  dengan selenium sulfide dan ZnPtO sebagai antiketombe menjaga kulit kepala dan rambut tetap sehat. Diperkaya Pronalen Fibro Active, Sweet Almond Oil dan Sophora Japonica Ext, yang membantu mengurangi kerontokan dan memperkuat rambut. Kemiri Oil, Urang-Aring dan Honey ext menjaga rambut tetap sehat dan tampak berkilau. Natural Double Conditioner membantu menjaga kelembutan rambut. Dapatkan manfaat 7 herbal pilihan untuk nrambut kuat, berkilau, dan lembut setiap hari.”

Dan ingredients, serata cara pakai, dan perhatian juga kode produksi dan diproduksi oleh serta exp date dibagian bawah botol. Tentunya banyak yang tahu bahwa ROHTO.

Selsun 7 herbal shampoo antidandruff


Kesan pemakain pertama wanginya segar ada sedikit wangi herbal berwarna hijau seperti clay mask begitu warna, kan lucu gemas. Untuk kekentalannnya sendirin pas dan saat diaplikasikan busanya sedang. Dan teksturnya pas untuk shampoo.

antidandruff


Dan setelahnya, rambut memang terasa lebih shine ya beneran deh dan wanginya itu tahan lama. Untuk rambut yang berminyak spertiku cukup banget membantu mengontrol minyak yang ada dikepala padahal udah seharian. Dan kerontokan juga berkurang.


Selsun 7 flowers

Selenium Sulfide and ZnPtO


Desain cover pada produk ada gambar bunga degan dominasi warna cerah yaitu pink dan kuning. Untuk Selsun 7 flowers terdapat doubble conditioner dan double vitamin.
Untuk kemasan hampir sama dengan Selsun 7 herbal dan juga terdapat bagain pengenalan produk, ingredients, cara pakai, perhatian, manufactured by dsb serta dan exp date pada bagian bawah.

Penjelasan dan pengenalan produk:

antidandruff

“Rambut tetap sehat  bercahaya adalah dambaan setiap orang. Selsun 7 Flowers dengan Selenium Sulfide dan ZnPtO sebagai antiketombe menjaga kulit kepala dan rambut tetap sehat. Diperkaya Vitamin E, Pro Vitamin B5 dan Double Conditioner untuk merawat rambut lembut bercahaya. Rasakan keharuman dari 7 bunga dan rambut lembut tetap bercahaya.” 

Saat pemakaian, produk berwarna pink soft seperti clay mask, shampoo yang benar membuat gemas. Kekentalannya oke teksturnya pas untuk shampoo dan busanya sedang.  Wanginya memang ada seperti wangi bunga dan pas wanginya.

Selenium Sulfide and ZnPtO


Setelah pemakaian rambut jadi bercahaya alami seperti itulah kata yang cocok digambarkan. Bagus mengontrol minyak dikepala. Wanginya pun sepanjang hari.

Selsun Nourishing Condiutioner

provitamin B5


Siapa yang baru tahu Selsun ada Conditionernya? Pribadi tahu Cuma seperti lupa-lupa ingat.

Kemasannya berbentuk tube. Dengan netto 50g. Dengan dominasi warna putih, pink, hijau, sedikit warna kuning dan untuk tulisannya berwarna hitam. Dan ada keterangan kandungan Hydrolyzed Protein, Prunus Dulcis Oil, dan Provitamin B5.

Pada bagian produk terdapat pengenalan produk, cara pakai, komposisi, manufactured by, NO POM dan exp date pada bagian atas.

Penjelasan produk:

selsun


“Ketombe membuat rambut menjadi rapuh dan mudah patah. Selsun Nourishing Conditioner dengan Hydrolyzed protein untuk menjaga kelembutan rasmbut sehingga merawat rambut tetap kuat. Mengandung Prunus Dulcis Oil dan Provitamin B5 yang menutrisi rambut sehingga tetap sehat dan rambut bercahaya. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan rambut yang mudah diatur. Untuk mengurang ketombe gunakan Selsun Shampoo setiap hari.” 

selsun


Saat pemakaian, produknya berwarna putih susu dan kekentalan serta teksturnya oke. Aku memang pecinta conditioner karena membantu rambutku jadi mudah diatur. Wanginya pun segar pas.

Overall aku suka semua dan merekomendasikan serta ingin membeli dan juga  mudah ditemukan dan harganya terjangkau.

Thanks for reading. Send love. See you!

You May Also Like

2 komentar