Gizi Anti Acne Secret Care Make a Beauty and Active

by - Desember 07, 2019

Ahoy! Yuhu review time is back.

Karena sudah memasuki musim hujan, relate dengan keadaan cuaca berbanding lurus dengan keadaan kulit walau tipe tetap sama namun masalahnya jadi beda. Harus lembab tapi perang dengan jerawat dan anak-anaknya masih berlanjut maka dari itu butuh aksi lengkap untuk tumpas tuntas.
Akhir-akhir ini sepertinya banyak yang mengalami bruntusan dan juga aku merasakan kering dibagian sisi atau tepi pada hidung, mata, dan mulut. Menjaga pola makan, hidup sehat yang utam tapi perlu juga prepare-ing kulit dengan skincare,

Mencoba skincare yang sudah tidak asing dan pasti sudah kenal, yaitu Gizi. Ngebayangin penuh impact yang pastinya sangat wow untuk kulit salah satunya wajah. Dengan ada berbagai series, terutama untuk jerawat ada lho, dengan taglinr Beauty Active. Tetap tampil cantik dan juga aktif, sounds great.

Gizi Indonesia Beauty Active


Solusi lengkap untuk acne prone skin, Gizi hadir dengan kandungan lotus essence dengan complete action yaitu anti acne and acne care with oil control. Terlihat dengan kandungan lotus, yang merupakan natural ingredients membantu membersihkan secara optimal. Lalu adanya oil control agar kadar stabil dan  berrteman baik membuat tetap lembab kulit.

Tekstur dan Konsistensi Gizi Beauty Active Lotus Essence


Untuk tekstur face wash dengan wangi yang soft dan juga menghasilkan busa yang sedang dan lembut di wajah, setelah pemakaian wajah terasa halus dan tidak membuat kulit kering. Pada bagian ingredients terdapat Niacinamide dan Lauric Acid yang memang sangat bagus untuk permasalahan jerawat. Untuk kemasan identik dengan tagline dan brand serta gambar lotus dan warna pada produk agak gelap dengan kesan natural dapat.

Kemudian untuk Cream, bisa digunakan untuk daily di pagi hari dan night. Berukuran 18g cocok dibawa saat traveling atau mudik, untuk scent harum wangi seperti face wash. Saat pemakaian terasa lebih soft and smooth untuk pemakaian cream.

Gizi Beauty Active Lotus Essence Wash and Cream


Selanjutnya, epic produk mask dalam bentuk sachet yaitu cucumber dan Selanjutnya, epic produk mask dalam bentuk sachet yaitu cucumber dan rice. Berbentuk lotion, dengan kandungan rice yang sudah terkenal mampu mebuat wajah terlihat lebih cerah. Terdapa fragrance pada ingredients dan tercium wangi harum yang sedikit unik namun kesan rice dapat dan tidak mengganggu. Dengan konsistensi produk yang gampang dibaurkan, setelah pemakaian terasa kulit lebih plumpy dan wajah lebih cerah.

Gizi Beauty Mask Cucumber and Rice


Begitu juga dengan Beauty Mask Cucumber tidak ada perbedaan warna pada produk han ya kemasan saja yang telihat dengan ukuran 8g. Terasa manfaatnya yang berkesesuaian dengan ingredients utama, setelah apply mask cucumber, kulit wajah terasa halus dan lembab.

Setelah pemakaian kurang lebih selama 2 minggu, overall sangat merasakan manfaat penggunaan Gizi sebagai skincare product, khususnyqa masalah acne lebih berangsur-angsur terlihat perbaikan dan perubahan baik, tidak ada purging yang dirasakan.

Cocok banget yang banyak berbagai aktivitas, mobile, pas masuk pouch tentunya dengan harga terjangkau dan mudah ditemukan diberbagai toko kosmetik terdekat. Sekian ulasan produk, semoga dapat membantu. Ask and Answer feel free to sharing!

Thanks for reading, see you!

You May Also Like

3 komentar

  1. Menarik banget kak kandungan nya ada lotus essence nyaa😍😍🤤

    BalasHapus
  2. Kak ini jadi facial washnya enggak bikin kulit kita ketarik kan😍😍❤

    BalasHapus
  3. Penasaran sama maskernya❤😍😍😍

    BalasHapus